Enam Filler Naruto Shippuden yang Akan Sangat Menarik Jika Ditayangkan!

Visual Naruto: Shippuden

Sudah Siap dengan Filler Berkepanjangan? Novel Sasuke Shinden Bakal Dianimasikan!

Yup, menjelang klimaks pertarungan Naruto vs Sasuke, kalian bakal hadapi filler lainnya yang diadaptasi dari tiga buku light novel Naruto... Jadi kapan sih tamatnya anime Naruto Shippuden?
Baca Juga

Mungkin kalian akan berpikir dan bertanya mengapa kita ingin lebih banyak filler? Ini bukan tentang kita ingin lebih banyak filler. Tapi, mungkin Naruto akan lebih menarik jika mengganti filler yang agak ”ngaco” seperti Mecha Naruto dengan sesuatu yang lebih menarik. Seperti misalnya filler tentang latar belakang Kakashi dan Itachi. Kami yakin tidak banyak orang yang mengeluh tentang filler tersebut. Jadi, inilah filler-filler yang mungkin akan lebih menarik bagi banyak orang daripada Mecha Naruto.

Tidak Hanya Menghibur, 5 Pelajaran Berharga Ini Dapat Kita Petik dari Naruto!

Ga cuma menghibur, Naruto juga bisa memberikan kita banyak pelajaran berharga...
Baca Juga
1

Cerita Hatake Sakumo

sakumo_hatake

Hatake Sakumo yang memiliki julukan White Fang of Konoha adalah salah satu karakter terkuat di Naruto. Dia adalah ayah Kakashi dan berkali-kali dikatakan bahwa kekuatannya jauh lebih kuat dari ketiga Sannin. Namun, kita tidak pernah melihatnya bertarung, bahkan sekilas pun tidak pernah. Kami yakin banyak fans Naruto akan senang dan tidak keberatan untuk menonton setidaknya satu episode tentang ayah Hokage Ke-6 ini dan beberapa pertarungannya.

2

Hashirama Senju VS Kakuzu

karakter naruto - kakuzu

Kakuzu adalah karakter tertua di Naruto Shippuden. Kakuzu dulu pernah bertarung dengan Hokage pertama dalam upaya pembunuhan, dia kalah dan kemudian diasingkan dari desanya. Kakuzu juga merupakan salah satu anggota Akatsuki yang kekuatannya tidak perlu diragukan lagi. Dia sampai harus dipasangkan dengan Hidan yang tidak bisa mati, karena dia selalu membunuh teman satu timnya. Sebuah episode tentang  pertarungannya dengan Hashirama  akan sangat menarik, atau setidaknya sedikit cerita tentang latar belakangnya seperti yang didapatkan anggota Akatsuki lainnya.

Wajib Tonton! Dorama Jepang Sukses yang Diadaptasi dari Anime dan Manga! (Part 1)

Dorama jepang di daftar ini membuktikan kalau animanga yang diangkat menjadi live-action itu tidak semuanya buruk...
Baca Juga
3

Anggota Tim Namikaze Minato

team_jiraiya

Ini mungkin adalah cerita yang tidak memiliki pengaruh kepada alur cerita Naruto, tapi hampir setengah dari filler lainnya juga seperti itu. Kita benar-benar tidak tahu apa-apa tentang teman setim Hokage ke-4 ini, dan lagi mereka adalah murid Jiraiya. Jiraiya memiliki catatan bagus ketika menjadi guru, muridnya kebanyakan menjadi Shinobi yang spektakuler. Naruto, Minato, Konan, Nagato, dan Yahiko semuanya adalah murid Jiraiya yang menjadi sangat kuat seiring berjalannya cerita. Kita tahu bahwa Hokage Ke-3 sangat selektif dalam membuat tim dan memilih guru yang terbaik bagi mereka. Jadi dari hal itu saja kita dapat mengamsusikan bahwa mereka berdua sangat berbakat. Beberapa episode filler untuk mengungkap anggota tim Minato tentunya akan sangat menarik.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleBooth Ubisoft GameStart Asia 2016, Pamerkan Deretan Concept Art Keren Assassin’s Creed!
Next articleIni Gaharnya Spesifikasi Mi Note 2, Storage 256GB, RAM 8GB, Dijual Mulai Rp4 Jutaan!
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.