Update Clash of Clans Terbaru Permudah Atur Pasukan dan Friendly Wars!

Update Clash of Clans Terbaru

Supercell baru saja memberikan update Clash of Clans terbaru, kini kamu bisa mengatur pasukanmu lebih mudah dan juga berlatih perang melawan klan kawanmu.

Supercell selalu memanjakan penggemarnya dengan update baru dari game-game yang ia rilis selama ini. Tak hanya Clash Royale saja yang diperhatikan, tetapi juga game pendahulu mereka, Clash of Clans. Hari ini, mereka baru saja memberikan update Clash of Clans terbaru dimana memberikan sejumlah fitur-fitur baru yang tentunya akan membuat permainan semakin seru untuk dinikmati. Totalnya ada empat hal penting yang bisa kami rangkum dari update Clash of Clans terbaru kali ini. Berikut ini merupakan keempat update yang diberikan:

1

Munculnya unit baru dan penyesuaian kemampuan para unit lama

Update Clash of Clans Terbaru

Update terbaru kali ini memberikan penyesuaian disana dan sini. Juga menampilkan unit bangunan pertahanan baru yang diambil dari dari Clash Royale!

  • Salah satu hal yang paling menarik di update Clash of Clans terbaru bulan Oktober ini adalah munculnya bangunan pertahanan baru yaitu Bomb Tower yang bisa dibangun di Town Hall 8! Bangunan ini mampu memberikan serangan ledakan pada radius kecil, sangat efektif untuk menghancurkan kumpulan pasukan melee musuh yang menyerang tanpa rencana yang matang. Hadirnya Bomb Tower, membuat tim Supercell untuk membuka ruang baru dalam menyesuaikan unit yang ada.
  • Munculnya level baru untuk unit prajurit: Dragon, Baby Dragon, dan Wizard. Beberapa persayaratan untuk meningkatkan level unit juga ikut berkurang, jadi kamu bisa meningkatkan level unit Baby Dragon serta Wizard di Town Hall lebih awal.
  • Tak hanya prajurit saja yang memiliki level baru, unit bangunan seperti X-Bow, Mortar, Hidden Tesla juga memiliki level baru. Sayangnya, untuk Tesla kini tidak memberikan damage ganda kepada P.E.K.K.A.

Update Clash of Clans Terbaru

  • Tambahan 25 unit wall untuk Town Hall 11
  • Pengurangan biaya dan waktu untuk meng-upgrade beberapa unit bangunan pertahanan dan prajurit.
  • Penyesuaian unit dan spell, termasuk Witch dan Skeleton Spell kini lebih banyak memberikan prajurit tengkorak untuk kamu.
  • Peraturan baru Clan Wars, sehingga permainan berjalan semakin berimbang!
2

Fitur baru yang mempercepat pelatihan prajurit

Update Clash of Clans Terbaru

Salah satu hal yang membuat para pemain cepat bosan bermain Clash of Clans adalah waktu pembangunan prajurit yang lama. Untuk itulah kini pihak Supercell memberikan fitur baru yang semakin mempermudah pemain untuk membangun prajurit. Pertama memreka memberikan fitur yang memungkinkan pemain untuk melakukan “multiple queue,” meningkatkan kapasitas slot untuk melatih prajurit, mengurangi sebagian besar waktu untuk melatih prajurit, hingga penambahan banyak tab yang semakin membantu pemain untuk menata prajuritnya. Pemain juga bisa memindah-mindah prajurit mana yang akan dilatih terlebih dulu dari susunan queue yang ada.

Selain itu jika kamu sudah cocok dengan strategi perang yang kamu sukai, kini Supercell juga memberikan fitur untuk bisa membuat formasi susunan prajurit yang kamu suka hanya dengan menggunaka satu sentuhan saja! Fitur ini disebut Quick Train, pemain bisa menyusun “deck” impian mereka di kolom yang sudah disediakan. Lalu pemain cukup menyimpan “deck” tersebut, sehingga ketika kamu ingin berperang, cukup menekan tombol “Train.” Fitur ini sangat membantu, apalagi kamu bisa membuat prajurit baik yang membutuhkan Elixir biasa ataupun Dark Elixir dalam satu tab!

1
2

SHARE
Previous articleLakukan 5 Hal Ini untuk Kalahkan Hero Dota 2 Slark!
Next articleGaleri Foto JGF 2016: Cosplay Competition Hari Pertama dan Kedua
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.