Update Besar-Besaran Perayaan Satu Tahun Global Hit Mobile RPG Seven Knights!

Seven Knights

Seven Knights Meluncurkan Update Karakter BlazBlue

Download Seven Knights Meluncurkan Update Karakter BlazBlue, guide Seven Knights download, cheat Seven Knights cheat, panduan main Seven Knights
Baca Juga

Netmarble Games hari ini mengumumkan update besar-besaran untuk mobile RPG Seven Knights dengan memperkenalkan World Boss, Ares cup, dan hero spesial terbaru dalam rangka merayakan satu tahun peluncuran Seven Knights.

Update kali ini menampilkan mode baru bernama World Boss, pertarungan sengit melawan boss-boss terkuat. Para pemain dituntut untuk menyusun strategi dan menyiapkan tiga deck terbaik untuk melumpuhkan para boss yang memiliki tiga skill spesial. Para pemain dapat memperoleh Boss Jewel atau Boss Item dengan menggunakan point yang diterima di World Boss. Boss Jewel dan Boss Item ini memiliki spesifikasi yang cukup menjanjikan, sehingga diharapkan dapat menarik minat para penikmat Seven Knights.

seven-knights-3

Ares Cup sendiri merupakan turnamen untuk 32 pemain dengan ranking teratas, di mana pemain lain yang tidak berpartisipasi juga dapat menyaksikan dan mendukung pemain unggulan mereka. Netmarble memperkenalkan tipe turnamen seperti Ares Cup untuk menentukan siapa yang terkuat, sembari menghibur para pemain lainnya dengan mengamati permainan dan penyusunan strategi para pemain terbaik. Para pemain dapat menyaksikan atau mendukung pemain favoritnya mulai dari tanggal 22 Oktober, berdasarkan penentuan peserta Ares Cup setelah update.

Seven Knights X Guilty Gear Xrd, Saatnya Kolaborasikan Sol Badguy dengan Para Hero 7K

Seven Knights X Guilty Gear Xrd, Saatnya Kolaborasikan Sol Badguy dengan Para Hero 7K, MOD Seven Knights MOD, cara cheat Seven Knights cheats
Baca Juga

Selain itu, pada update kali ini Seven Knights juga meluncurkan hero Karma. Karma adalah Ex-Four Lords kedua yang dihadirkan ke dalam game setelah Teo. Ia memiliki kemampuan yang menakjubkan dan skill yang menawan. Tidak hanya itu, pemain juga akan disuguhkan dengan kisahnya yang menyayat hati bersama Rin, salah satu Four Lords, yang akan membuat para penikmat game Seven Knights tenggelam dalam kisah yang dibawakan.

Seven Knights akan mengadakan event perayaan satu tahun mulai dari 7 Oktober hingga 31 Oktober 2016 mendatang, dengan memberikan item-item favorit. Para pemain akan memperoleh Four Lords Item Selector ★6, Accessory Ticket ★6, dan Seven Knights/Four Lords Selector ★4 hanya dengan memainkan Adventure atau Arena.

seven-knights-4

Netmarble juga akan membagikan mulai dari Seven Knights Selector ★5, Four Lords Selector ★5, Awakened Seven Knights Weapon/Armor Selector, hingga Jewel Selector ★6 untuk semua pemain yang login ke dalam game.

Rilis di App Store dan Google Play pada Oktober 2015 lalu di 146 negara, Seven Knights menggebrak pasar game dengan 10 juta download di seluruh dunia. Turn-based RPG ini menawarkan keseruan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 400 karakter menarik.

Seven Knights kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore.

Download Seven KnightsAndroid (Gratis), iOS (Gratis)

seven-knights-5

Informasi mengenai event Perayaan 1 Tahun Seven Knights dapat dilihat di (https://sevenknights.netmarble.com/event/firstAnniv/). Sedangkan informasi lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di website resmi (http://sevenknights.netmarble.com) dan fanpage resmi (https://www.facebook.com/SevenKnightsID/)

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens/RAVEN, serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.


SHARE
Previous articleDari Candy Crush, Kini King Beralih Bermain Kartu di Shuffle Cats
Next articleGuide Deck Clash Royale Menggunakan Kombo Hog Rider dan Dark Prince
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.