ChronoBlade Hadirkan Empat Karakter Playable di Perilisan Versi Mobile!

ChronoBlade

Salah satu Action RPG Terbaik dari Facebook, ChronoBlade, kini dilahirkan kembali oleh nWay Games dan Netmarble untuk mobile, baik Android maupun iOS! Hadirkan Empat karakter playable dengan gaya permainan dan kemampuan yang berbeda!

ChronoBlade merupakan Action RPG berbasis Beat’em Up yang dikembangkan oleh nWay Games (pengembang game indie dari Amerika Serikat) untuk Facebook Web Games pada tahun 2012 lalu. Jika dilihat dari desain karakter dan desain permainannya, ChronoBlade terinspirasi dari game sejenis yaitu Torchlight yang sebelumnya dirilis pada tahun 2009 dan 2012 untuk seri keduanya. Seri ini cukup diminati, karena permainannya yang seru. Namun perkembangan game mobile akhir-akhir ini cukup pesat, akhirnya nWay Games bekerjasama dengan salah satu publisher game raksasa Korea Selatan, Netmarble, untuk membangkitkan kembali ChronoBlade untuk mobile, baik Android maupun iOS. Saat ini ChronoBlade sudah melakukan soft release diberbagai negara seperti Singapore dan Kanada. Semoga cepat rilis global yah!

ChronoBlade

Jika sebelumnya, kita sudah pernah membahas tentang latar belakang dan lore dari ChronoBlade, saat ini saya akan membahas keempat karakter yang disediakan di game ini. Seperti Action RPG lainnya, setiap karakter akan mewakili senjata yang ia pakai untuk bertarung. Tentu saja setiap karakter juga akan memiliki kemampuan tersendiri yang berbeda satu sama lain. Berikut ini merupakan keempat karakter yang bisa kamu pakai di game keren yang satu ini:

1

Aurok

ChronoBlade

Merupakan seorang Warrior bemiliki sifat kasar yang datang dari Ragnarok. Bisa dibilang Aurok merupakan seorang petinju keras dari PACT Heroes. Ia menggunakan “Claw” untuk bertarung, digabungkan dengan kemampuan tinju kerasnya, pasti akan membuat musuh-musuh takluk ditangannya. Aurok fokus pada damage output, ia juga memiliki pertahanan cukup tinggi, hanya saja karakter berambut putih ini sangat lambat.

Ability:

  • Stone Splinter: serangan kuat ke tanah yang menghasilkan earth damage segaris lurus kedepan.
  • Burning Hook: merantai musuh dari jauh, memberikan efek burning, dan menariknya mendekat.
  • Mock: mengejek musuh di sekitar, berikan tambahan serangan sesuai dengan musuh yang terkena efek ini.
2

Thera

ChronoBlade

Warrior perempuan yang ingin membalas dendamnya. Ia menggunakan tongkat (mirip tombak) yang memiliki kemampuan sihir elemental kuat untuk menghajar musuh-musuhnya. Ia juga memiliki kelincahan yang cukup tinggi, membuatnya selalu menjadi karakter yang hidup paling akhir. Hanya saja, tingkat serangan yang ia hasilkan tak sebesar Aurok.

Ability:

  • Atlantean Wave: ciptakan ombak yang meyerang ke arah depan, menyapu bersih semua musuh yang ada di jalurnya.
  • Lion’s Lunge: serangan terjangan kedepan, hancurkan apapun yang dilewatinya.
  • Heavenly Slam: serangan dua kali yang sangat kuat, menggertakan tanah, memberikan splash damage yang sangat kuat.
3

Lucas

ChronoBlade

Seorang ahli pedang yang bersifat ramah kepada siapapun. Ia memiliki kemampuan untuk mengontrol mekanisme dari energi Seraph. Selain itu Lucas juga ahli membuat jebakan, satu tangan memegang pedang, tangan lainnya mengoperasikan jebakan. Merupakan karakter yang seimbang antar kemampuan serangan, pertahanan, dan kelincahannya.

Ability:

  • Caltrops Toss: melemparkan sebuah jebakan yang mampu memberikan earth damage bertahap dan memperlambat
  • Gentleman’s Gust: menciptakan tiupan serangan ke depan yang memberikan tebasan berkali-kali dan membuat musuh terpental kebelakang.
  • Whirling Flourish: serangan memutar yang membuat musuh-musuh disekitar terpental.
4

Lophi

ChronoBlade

Pengembara dari dimensi lain yang mampu menggunakan sihir portal ajaib. Cewek pendek ini juga memiliki sebuah teman unik bernama Eidolon. Mahkluk tersebut juga membantu Lophi untuk bertarung melawan musuhnya. Lophi merupakan karakter yang paling lincah diantara karakter-karakter lainnya. Hanya saja pertahanannya juga yang paling kecil.

Ability:

  • Something Speedy: serangan jarak menengah, pemain dapat men-tap dengan cepat untuk mengeluarkan energi.
  • Shadow Step: teleport kearah musuh lalu memberikan serangan tiba-tiba berupa uppercut.
  • Space Penetration: mengeluarkan serangan duri, memberikan damage area kepada musuh. Musuh dengan efek negatif akan menerima damage lebih besar.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleSebelum Main Gamenya, Uji Nyali Kalian dengan Nonton Seri Film Resident Evil 7
Next articleTips TH 10 Clash of Clans: Membangun Pertahanan Sesuai Update Terbaru
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.