Ini Detail Raid PvE dan Pet Terbaru dalam Update Perdana RPG Stone Age Begins

Stone Age Begins

Netmarble Games (Netmarble”) mengumumkan update perdana untuk mobile turn-based RPG Stone Age Begins, yang meliputi raid dan pet terbaru.

Raid terbaru yang bertajuk Mecha Veldor Raid ini merupakan konten PvE (Player vs Environment) yang secara random akan terbuka bagi mereka yang telah menyelesaikan Adventure Hard mode stage 4-10. Para pemain akan didorong untuk berkolaborasi dengan sejumlah pet demi mengalahkan boss raid Mecha Veldor.

stone-age-begins-2

Mecha Veldor yang hadir bergantian dengan beragam element dari bumi, air, api, dan angin ini, akan membagikan metal fragment item lebih banyak dibandingkan dengan Golros Raid yang sudah ada sebelumnya.

Pet terbaru yang diperkenalkan pada update kali ini adalah pet jenis burung dengan cakar yang panjang, Latalpa, tinggal di gurun dan memiliki keterampilan pasif khusus dalam menyerang musuh yang menyerang sekutunya. Terdapat tiga jenis Latalpa, yaitu Lutalpa untuk pet air, Katalpa untuk pet api, dan Latalpa untuk pet api dan angin.

stone-age-begins-3

Menandai update perdana ini, Stone Age Begins mengadakan beberapa event di halaman Facebook resmi hingga 19 Oktober mendatang. Netmarble akan mengundi pemenang dan membagikan hadiah berupa item in-game bagi mereka yang memasang pet terbaru sebagai leader pet mereka, kemudian meninggalkan bukti screenshot di kolom komentar atau menggambar hand fan art dari pet terbaru.

stone-age-begins-4

Stone Age Begins menawarkan keseruan dari mengumpulkan dan mengembangkan karakter dinosaurus yang dikenal semua kalangan, serta menonjolkan aspek strategi dari turn-based RPG. Netmarble sukses membuat intellectual property (IP) dari Stone Age, game online legendaris yang menembus angka 200 juta pemain, menjadi Stone Age Begins, mobile game yang menggabungkan karya original dan tren masa kini.

stone-age-begins-5

Game ini memiliki grafik 3D berkualitas tinggi dimana karakter dalam game disajikan dengan skill unik dan menggemaskan yang akan membuat para pemain merasa terhibur. Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten yang menggabungkan kolaborasi dan kompetisi, mulai dari Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

Keterangan lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di halaman Facebook resmi Stone Age Begins (https://www.facebook.com/StoneAgeID/).

Stone Age Begins kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore.

Download Stone Age Begins: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens/RAVEN, serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.


SHARE
Previous articleBersiaplah Untuk Overwatch MSI MGA 2016 Regional Finals!
Next articleTips Kalahkan World Boss Iron Devourer di Update Seven Knight Terbaru
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.