Karakter Tak Terkalahkan yang Pernah Ada di Dunia Manga dan Anime

Karakter tak terkalahkan

Dalam dunia manga dan anime, terdapat beberapa sosok karakter tak terkalahkan dalam  setiap pertarungannya. Ini dia lima karakter tersebut.

6 Anime Olah Raga yang Dilengkapi Jurus-Jurus Unik

Tak hanya anime petualangan saja yang memiliki jurus-jurus unik yang tidak masuk akal, hal serupa juga ditemui di dalam anime olah raga. Selain Fight!! Ippo dan Captain Tsubasa, kira-kira anime olahraga apa lagi ya yang punya jurus unik?
Baca Juga

Banyak manga dan anime shounen yang menghadirkan pertarungan, memiliki tokoh utama yang sangat kuat. Namun dari semua tokoh utama tersebut, ada juga yang mengalami kekalahan. Bahkan karakter dari manga dan anime terkenal pun, seperti Goku (Dragon Ball), Naruto (Naruto), Ichigo (Bleach), Natsu (Fairy Tail), Luffy (One Piece), semuanya pernah kalah. Tetapi tahu kah kamu bahwa ada juga karakter tak terkalahkan yang pernah muncul di dunia manga dan anime. Meskipun mereka melawan musuh yang kuat, karakter tak terkalahkan tersebut dapat mengatasinya. Kami merangkum, ada lima karater tak terkalahkan dari manga dan anime yang berbeda. Penasaran dengan mereka? Langsung saja ini dia daftar lima karater tak terkalahkan tersebut:

1

Saitama

Karakter tak terkalahkan

Saitama adalah karater utama dari serial manga dan anime One Punch Man. Awal mulanya Saitama mempunyai rambut hitam, tetapi setelah menjalani latihan fisik secara intens, rambutnya rontok dan akhirnya ia menjadi botak. Dengan latihan tersebut, Saitama menjadi manusia paling kuat diserialnya. Kekuatan fisik yang dimiliki Saitama tidak terbatas, sampai-sampai dia bisa menghabisi musuhnya dengan hanya sekali pukulan. Seringkali Saitama juga mengalahkan musuh yang sangat kuat tanpa bersusah payah. Tidak hanya serangan fisik yang kuat saja, Saitama juga mempunyai kekebalan terhadap semua jenis serangan seperti serangan listrik, api, es, dan juga fisik. Semua itu terbukti dalam serialnya, sehingga menjadikannya salah satu karakter tak terkalahkan di dunia manga dan anime.

2

Koro Sensei

Karakter tak terkalahkan

Koro Sensei merupakan karakter utama dari serial manga dan anime berjudul Assassination Classroom. Tokoh ini adalah mantan pembunuh yang paling hebat di dunia, sampai-sampai dia dijuluki oleh orang sebagai “God of Death.” Memiliki kecepatan bergerak yang sangat cepat dan juga mempunyai kemampuan penghindaran yang sempurna. Semua serangan musuh secepat apapun tidak bisa mengenainya. Koro Sensei merupakan alien yang dapat memulihkan dirinya jika terluka atau bahkan hancur! Dia juga dapat mempelajari kelemahan musuh dalam hitungan menit. Dalam serialnya, karakter ini tidak pernah mengalami pahitnya kekalahan. Maka dari itu ia masuk ke daftar karakter tak terkalahkan di dunia manga dan anime yang kedua.

3

Momonga

Karakter tak terkalahkan

Momonga atau juga dikenal sebagai Ainz Ooal Gown merupakan karakter utama dari serial manga dan anime Overlord. Di serialnya, Momonga sendiri merupakan karakter yang eksis di game berjudul YGGDRASIL. Ia terjebak saat game tersebut telah ditutup, dan akhirnya dia berkeinginan melanjutkan petualangannya untuk mengambil alih dunia game tersebut. Momonga mempunyai guild bernama Ainz Ooal Gown, dia merupakan ketua guild dan juga memiliki markas guild yang bernama Great Tomb of Nazarick. Ia merupakan penyihir paling kuat di dunia dan juga seorang petualang terkuat di kota E-Rantel. Selama perjalanannya, Momonga tidak pernah kalah dari satu pertarungan melawan siapapun di game tersebut. Bahkan selama bertarung dengan musuh yang kuat sekalipun ia selalu berkata bahwa ia tak mengenal apa artinya “kekalahan.”

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleSiapkan Smartphone Kalian, Kita Bisa Main Point Blank Mobile Resmi di Indonesia
Next articleNgakak! Muncul Gerakan Mendukung John Cena jadi Gubernur Jakarta!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.