5 Karakter Anime dengan Kumis dan Jenggot Paling Menawan (No 1 Bikin Cewek Terpesona)

karakter anime dengan kumis

Inilah Delapan Karakter Animanga Paling Macho hingga Saat Ini!

Pernah bertanya-tanya siapa kira-kira karakter animanga paling macho dari semua judul yang sudah dirilis sejauh ini? Inilah daftarnya!
Baca Juga
Pada umumnya kejantanan seseorang dapat dinilai dari penampilan serta perilakunya, namun, masih ada satu hal penting yang dapat membuat seseorang pantas dianggap seorang pria, dan hal tersebut adalah kumis dan jenggot yang menawan. Ternyata hal ini tidak hanya berlaku dalam dunia nyata, ada banyak juga karakter anime dengan jenggot dan kumis yang membuat mereka terlihat sangat jantan. Inilah 5 karakter anime dengan kumis dan jenggot yang paling menawan!
5

Maes Hughes

maeshughesep01Maes Hughes adalah salah satu karakter dari anime Fullmetal Alchemist yang paling berjasa. Dia bekerja sebagai Polisi Militer Amestrian di bagian Pusat, dan juga seorang kepala keluarga yang rela melakukan apapun demi istri dan anaknya. Dalam anime Fullmetal Alchemist, Maes Hughes sering mengganggu sahabatnya Roy Mustang dengan menceritakan berbagai hal lucu yang dilakukan anaknya, Elicia Hughes. Namun, walaupun dirinya seringkali membuat rekannya tersebut jengkel, dibalik jenggot tipis yang menawan, dia juga sangat membantu tujuan utama Edward dan Alhponse Elric, dua orang karakter utama dalam anime ini. Tujuan utama dari Maes Hughes adalah membantu Roy Mustang menjadi Presiden Fuhrer Amestrian.

Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru

Ternyata Ini Jutsu Terkuat Boruto, Sarada dan Mitsuki yang Diajarkan Oleh Konohamaru, video Jutsu Terkuat, daftar Jutsu Terkuat Naruto Shippuden
Baca Juga
4

Gildarts Clive - Fairy Tail

jenggot

Gildart adalah seorang karakter dari anime Fairy Tail yang paling banyak membatu disaat-saat genting. Gildarts seringkali muncul hanya untuk menyelamatkan Natsu atau anaknya saat mereka berada dalam bahaya. Selain itu, dia adalah salah satu penyihir Fairy Tail kelas S setelah Erza dan Laxus. Dia adalah salah satu penyihir Fairy Tail yang tertarik kepada generasi baru dai guild tersebut. Sosok yang santai dan baik hati ini sangat sering menyendiri dan meninggalkan guild untuk menjalankan misi 100 tahunnya. Gildarts juga terkenal sebagai seorang playboy yang telah meninggalkan banyak perempuan setelah almarhum istrinya 18 tahun lalu. Terlepas dari sifat playboy yang dia miliki, Gildarts tetap menjadi seorang karakter anime paling jantan yang pernah ada.

100 Kata-kata Mutiara Dalam One Piece yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!

100 Kata-kata Mutiara Dalam One Piece, Kata-kata Bijak Dalam One Piece, Kata-kata Motivasi Dalam One Piece yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!
Baca Juga
3

Trafalgar Law - One Piece

jenggot

Siapa yang tidak tahu tentang Law? Dia adalah salah satu bajak laut dari anime terkenal One Piece yang berperan sebagai kapten sekaligus Dokter dari Bajak Laut Heart. DIa adalah salah satu rookie yang dikenal dalam dunia bajak laut yang berhasil menjadi seorang Shichibukai. Selain itu, Law adalah salah satu pemakan Buah Iblis tipe Paramecia bernama Ope Ope no Mi yang memberinya kemampuan menciptakan sebuah ruang dan mengendalikan apapun dalam ruang tersebut sesuka hatinya, dengan kata lain dia bisa “beroprasi” pada apa pun yang dalam ruang tersebut. Kemampuannya telah membuat Law dikenal sebagai “Surgeon of Death,” berkat kemampuan bedah dan bertarungnya. Dia juga cukup terampil sebagai seorang dokter, hal ini dapat kita lihat dalam pertempuran Marinford dimana dia mampu mengobati Luffy dan Jinbe ditengah pertarungan tersebut. Kemampuan bedah, bertarung, ditambah jenggot tipisnya, Trafalgar Law adalah seorang karakter yang paling memiliki kharisma.

TOP 5 Anime yang Diparodikan Gintama

Tidak bisa dipungkiri Gintama memang punya tingkatan komedi yang tinggi. Tak jarang penonton dibuat tertawa karena parodi-parodi anime yang dilakukannya.
Baca Juga
2

Kondo Isao - Gintama

jenggot

Walaupun dikenal sebagai sebuah anime dengan alur cerita yang sangat tidak serius, Gintama memiliki seorang karakter dengan jenggot yang sangat mudah diingat. Kondou Isao, atau yang biasa dipanggil Gorilla adalah seorang Komandan Shinsengumi. Ketika dirinya sedang tidak bertugas, Kondou selalu menyempatkan dirinya untuk menguntit Shimra Tae, kakak dari Shinpachi yang membuat dirinya dijuluki sebagai Gorilla Penguntit. Walaupun aksinya selali diketahui oleh Tae, Kondou adalah orang yang sangat dihormati oleh para anggota Shinsengumi lainnya. Aksinya yang seringkali konyol dan mengherankan membuat Wakil Komandan Shinsengumi Hijikata Toushiro kesal, namun, justru hal inilah yang membuat Kondou Isao mempunyai ciri khas tersendiri.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous article5 YouTubers Cewek Jepang Paling Kawaii yang Wajib Kamu Subscribe Channel-nya
Next articlePemain Dota 2 Masuk 30 Most Influential Teens of 2016 oleh Majalah Time, Wow!
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...