5 Karakter Anime dengan Kumis dan Jenggot Paling Menawan (No 1 Bikin Cewek Terpesona)

Karakter anime dengan kumis dan jenggot paling menawan ini pasti bisa bikin para cewek luluh untuk menonton mereka, bahkan sampai punya koleksi gambar-gambarnya...

5 Karakter Anime dengan Kumis dan Jenggot Paling Menawan (No 1 Bikin Cewek Terpesona)

5 Karakter Anime dengan Kumis dan Jenggot Paling Menawan (No 1 Bikin Cewek Terpesona)

[read_more id="264438"]

Pada umumnya kejantanan seseorang dapat dinilai dari penampilan serta perilakunya, namun, masih ada satu hal penting yang dapat membuat seseorang pantas dianggap seorang pria, dan hal tersebut adalah kumis dan jenggot yang menawan. Ternyata hal ini tidak hanya berlaku dalam dunia nyata, ada banyak juga karakter anime dengan jenggot dan kumis yang membuat mereka terlihat sangat jantan. Inilah 5 karakter anime dengan kumis dan jenggot yang paling menawan!

[page_break no="5" title="Maes Hughes"]

5 Karakter Anime dengan Kumis dan Jenggot Paling Menawan (No 1 Bikin Cewek Terpesona)Maes Hughes adalah salah satu karakter dari anime Fullmetal Alchemist yang paling berjasa. Dia bekerja sebagai Polisi Militer Amestrian di bagian Pusat, dan juga seorang kepala keluarga yang rela melakukan apapun demi istri dan anaknya. Dalam anime Fullmetal Alchemist, Maes Hughes sering mengganggu sahabatnya Roy Mustang dengan menceritakan berbagai hal lucu yang dilakukan anaknya, Elicia Hughes. Namun, walaupun dirinya seringkali membuat rekannya tersebut jengkel, dibalik jenggot tipis yang menawan, dia juga sangat membantu tujuan utama Edward dan Alhponse Elric, dua orang karakter utama dalam anime ini. Tujuan utama dari Maes Hughes adalah membantu Roy Mustang menjadi Presiden Fuhrer Amestrian.

[read_more id="273481"]

[page_break no="4" title="Gildarts Clive - Fairy Tail"]

5 Karakter Anime dengan Kumis dan Jenggot Paling Menawan (No 1 Bikin Cewek Terpesona)

Gildart adalah seorang karakter dari anime Fairy Tail yang paling banyak membatu disaat-saat genting. Gildarts seringkali muncul hanya untuk menyelamatkan Natsu atau anaknya saat mereka berada dalam bahaya. Selain itu, dia adalah salah satu penyihir Fairy Tail kelas S setelah Erza dan Laxus. Dia adalah salah satu penyihir Fairy Tail yang tertarik kepada generasi baru dai guild tersebut. Sosok yang santai dan baik hati ini sangat sering menyendiri dan meninggalkan guild untuk menjalankan misi 100 tahunnya. Gildarts juga terkenal sebagai seorang playboy yang telah meninggalkan banyak perempuan setelah almarhum istrinya 18 tahun lalu. Terlepas dari sifat playboy yang dia miliki, Gildarts tetap menjadi seorang karakter anime paling jantan yang pernah ada.

[read_more id="188994"]

[page_break no="3" title="Trafalgar Law - One Piece"]

5 Karakter Anime dengan Kumis dan Jenggot Paling Menawan (No 1 Bikin Cewek Terpesona)

Siapa yang tidak tahu tentang Law? Dia adalah salah satu bajak laut dari anime terkenal One Piece yang berperan sebagai kapten sekaligus Dokter dari Bajak Laut Heart. DIa adalah salah satu rookie yang dikenal dalam dunia bajak laut yang berhasil menjadi seorang Shichibukai. Selain itu, Law adalah salah satu pemakan Buah Iblis tipe Paramecia bernama Ope Ope no Mi yang memberinya kemampuan menciptakan sebuah ruang dan mengendalikan apapun dalam ruang tersebut sesuka hatinya, dengan kata lain dia bisa “beroprasi” pada apa pun yang dalam ruang tersebut. Kemampuannya telah membuat Law dikenal sebagai “Surgeon of Death,” berkat kemampuan bedah dan bertarungnya. Dia juga cukup terampil sebagai seorang dokter, hal ini dapat kita lihat dalam pertempuran Marinford dimana dia mampu mengobati Luffy dan Jinbe ditengah pertarungan tersebut. Kemampuan bedah, bertarung, ditambah jenggot tipisnya, Trafalgar Law adalah seorang karakter yang paling memiliki kharisma.

[read_more id="218208"]

[page_break no="2" title="Kondo Isao - Gintama"]

5 Karakter Anime dengan Kumis dan Jenggot Paling Menawan (No 1 Bikin Cewek Terpesona)

Walaupun dikenal sebagai sebuah anime dengan alur cerita yang sangat tidak serius, Gintama memiliki seorang karakter dengan jenggot yang sangat mudah diingat. Kondou Isao, atau yang biasa dipanggil Gorilla adalah seorang Komandan Shinsengumi. Ketika dirinya sedang tidak bertugas, Kondou selalu menyempatkan dirinya untuk menguntit Shimra Tae, kakak dari Shinpachi yang membuat dirinya dijuluki sebagai Gorilla Penguntit. Walaupun aksinya selali diketahui oleh Tae, Kondou adalah orang yang sangat dihormati oleh para anggota Shinsengumi lainnya. Aksinya yang seringkali konyol dan mengherankan membuat Wakil Komandan Shinsengumi Hijikata Toushiro kesal, namun, justru hal inilah yang membuat Kondou Isao mempunyai ciri khas tersendiri.

Lanjut ke halaman 2...

[read_more id="273058"]

[page_break no="1" title="Kogoro Mouri - Detective Conan"]

5 Karakter Anime dengan Kumis dan Jenggot Paling Menawan (No 1 Bikin Cewek Terpesona)

Karakter terakhir dengan kumis yang paling menawan adalah seorang detektif dari anime yang pasti dikenal orang semua orang, Detective Conan. Ayah dari Ran Mouri ini selalu terlihat menawan di setiap episode Detective Conan, pekerjaannya sebagai detektif swasta telah membuat Kogoro memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi, walaupun semua kasusnya diselesaikan oleh Conan. Kogoro Mouri juga sangat mudah tergila-gila dengan wanita cantik, dan salah satunya adalah seorang idol bernama Yoko Okino yang juga seringkali bertemu dengannya. Karena perilaku genitnya terhadap perempuan, dia sering membuat malu anaknya Ran dan Eri, mantan istrinya. Kogoro sebenarnya adalah seorang detektif yang cukup hebat, sayangnya sifatnya seringkali membuat dirinya menjadi tidak serius dalam menangani sebuah kasus.

Dari daftar karakter anime dengan jenggot dan kumis paling menawan diatas? Adakah favoritmu? Jika tidak ada. Siapakah karakter anime favorit mu yang memiliki kumis dan jenggot paling menawan? Berikan Komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU