Gregetnya Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2, Bikin Lupa Note7, Harga Separuh iPhone 7!

xiaomi-mi-note-2-4

Xiaomi Mi Note 2 Dikonfirmasikan, Pertama dengan Layar OLED yang Melengkung!

Akhirnya Xiaomi membuka tabir Mi Note 2, smartphone Android tergaharnya ini menjadi yang pertama mengajukan dua sisi layar OLED yang melengkung...
Baca Juga

Akhirnya Xiaomi resmi mengkonfirmasikan smartphone terbarunya, sekaligus menjadi penerus seri Mi Note yang memulai debutnya awal tahun 2015 lalu. Xiaomi Mi Note 2 membawa hampir semua keunggulan seri Mi Note yang pernah kita kenal, seperti bezel yang tipis, tubuh yang ramping, dan bidang layar yang lebar. Dan seperti yang sudah diungkapkan melalui undangan yang diberikan Xiaomi beberapa hari lalu, ternyata benar Xiaomi Mi Note 2 memiliki dua sisi layar yang melengkung, ala Galaxy S7 edge, atau lebih tepatnya, Galaxy Note7 yang baru-baru ini batal dijual. Selain dua sisi layar yang melengkung, Xiaomi menerapkan satu material yang juga termasuk baru di ranah smartphone dunia, Flexible OLED, yang tahun lalu digunakan oleh LG pada G Flex2.

Introducing Xiaomi Mi Note 2: Curved to Impress

xiaomi-mi-note-2-9
Dengan layar OLED, kalian bisa berharap tingkat kontras yang sangat tinggi, dan layar akan tetap terlihat jelas di bawah paparan cahaya matahari. Plus, layarnya masih bisa melengkung lho!

Xiaomi Pertama dengan 23MP, Ini Keunggulan Exmor IMX318 pada Kamera Mi Note 2

Bagaimana dengan fitur kamera Mi Note 2? Apakah lebih baik dibandingkan Xiaomi Mi 5, Mi 5s, Zenfone 3 Deluxe, atau bahkan, Galaxy S7 dan Galaxy Note7?
Baca Juga
xiaomi-mi-note-2-10
Beberapa keunggulan layar Xiaomi Mi Note 2 diperlihatkan Xiaomi. Ditambah dengan material casingnya yang memadukan metal dan kaca, kalian mendapatkan sebuah Android premium!
xiaomi-mi-note-2-8
Xiaomi menjelaskan bagaimana mereka menempatkan layar flexiblenya di atas material kaca 3D

Ini Gaharnya Spesifikasi Mi Note 2, Storage 256GB, RAM 8GB, Dijual Mulai Rp4 Jutaan!

Layar Super AMOLED, kedua sisi layarnya melengkung, storage UFS yang cepat, dual-camera Sony Exmor, namun dengan layar 3D Touch? Apa ini perpaduan Galaxy Note 7 dan iPhone 7 Plus?
Baca Juga

Xiaomi Mi Note 2 menggunakan layar dengan bidang 5.7-inchi flexible OLED dengan resolusi Full HD 1080p yang menguasai 77.2% sisi depan sisi depannya. Layar tersebut juga memiliki colour gamut NTSC hingga 110%, dan juga mendapatkan sentuhan software Sunlight Display Pro dan mode Read untuk membuatnya masih terlihat nyaman ketika dilihat di bawah paparan cahaya matahari, atau, dengan mode Read, kalian bisa nyaman menggunakannya di dalam ruangan yang gelap.

xiaomi-mi-note-2-6

Penggunaan material Flexible OLEX mampu membuat  Mi Note 2 ini tampil melengkung pada kedua sisi layarnya. Bagian yang melengkung tersebut nantinya menjadi lokasi jalan pintas dimana kalian bisa mengakses notifikasi yang masuk, serta aplikasi yang paling sering diakses. Di sana juga kalian bisa mengintip waktu dan kondisi cuaca saat ini, tanpa perlu harus menyalakan keseluruhan layarnya / menekan tombol Power.

xiaomi-mi-note-2-13
Kombinasi yang menggiurkan, RAM 6GB menjamin MIUI bisa berjalan dengan halus, dan storage yang lega tidak akan membuat kalian kebingungan menggunakan phablet ini untuk menyimpan banyak file multimedia. Plus, storage UFS 2.0 itu juga mendukung keseluruhan kinerjanya karena imput dan output-nya yang cepat.

LG G Flex2 Keluar Korea, Android Pertama Dengan Snapdragon Terkuat!

Layar melengkungnya bikin susah dikantongin.... tapi apakah HP antik seperti ini mau dikantongin terus?
Baca Juga
Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2
Meskipun masih di bawah Mi Max kapasitas baterainya, setidaknya salah satu kelemahan Mi Note pertama (baterainya hanya 3000mAh) ditutupi di sini!
xiaomi-mi-note-2-11
Untuk saat ini, menjadi yang terkencang! Jika Mi Note pertama Xiaomi memilih prosesor Snapdragon 801, maka kini mereka langsung menunjuk pada chipset terkuat Qualcomm, MSM8996 Pro, atau yang lebih dikenal dengan Snapdragon 821. Penggunaan mesin terkencang ini langsung menjadikan Mi Note 2 otomatis sebagai pilihan terbaik bagi penggila benchmark.

Teliti Dulu Sebelum Membeli! Ini Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 5s

Xiaomi berhasil memasukkan banyak fitur baru yang membuat Xiaomi Mi 5s dan Xiaomi Mi 5s Plus lebih menarik dari smartphone lainnya... Namun tidak ada gading yang tak retak, berikut kelebihan dan kekurangan duo Xiaomi Mi 5s!
Baca Juga

Xiaomi juga membuat Xiaomi Mi Note 2 ini untuk kalian penggila benchmark. Dengan   kombinasi Qualcomm Snapdragon 821, RAM LPDDR4 6GB dan storage 128GB dari jenis UFS 2.0 yang sangat cepat (seperti yang digunakan Samsung), mesin tersebut dipastikan bisa menjalankan OS MIUI yang terkenal boros dan berat dengan lancar. Selain itu, Xiaomi juga memdukungnya dengan kapasitas baterai 4070mAh, yang mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0 untuk pengisian cepat.

xiaomi-mi-note-2-1

10 Fakta Xiaomi Mi Note yang Perlu Kalian Ketahui, “Lawan Terberat” Zenfone 2!

Gak cuma hajar Zenfone 2, pocin mewah ini jelas bisa bikin musuh-musuhnya dari Korea terkapar...
Baca Juga

Xiaomi Mi Note 2 bakal mulai dijual November mendatang dengan tiga varian. Dua khusus Cina, dengan 4GB RAM+64GB dan 6GB RAM + 128GB yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp5.3 jutaan dan FRp6.3 jutaan. Mereka juga menyediakan model khusus untuk pasar global agar kalian ga repot terkendala bahasa, langsung denggan RAM 6GB dan storage 128GB, yang dijual dengan harga sekitar Rp6.7 jutaan. Well, tetap lebih murah dibandingkan varian 128GB-nya iPhone 7 Plus — hanya separuhnya saja!

10 Fitur iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Ini Bisa Bikin Iri Semua User Android

Dengan angka 7 yang sangat ramai dibicarakan tahun ini (bahkan sampai Samsung pun melompati Galaxy Note 6), iPhone 7 hadir memberikan banyak fitur baru, yang bisa membuat user Android iri...
Baca Juga

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Keseluruhan, yang diunggulkan dari Mi Note 2 memang hanya layar melengkungnya saja, namun apa yang ditawarkan dalam paket 5.7-inchi ini jelas sebuah alternatif Galaxy Note7 yang sangat menarik, dengan RAM dan ROM-nya yang sangat lega. Selain itu, kalian juga mendapatkan sensor kamera 22.56MP, atau yang terbesar yangg dimiliki smartphone Xiaomi hingga saat ini. Kamera tersebut didukung dengan electronic image stabilization (EIS) melalui hardware, video stabilization level 4K, dan juga memiliki band LTE global (6 types, 37 band), yang menjadikannya siap untuk digunakan di semua negara yang sudah mengadopsi koneksi internet 4G LTE:

xiaomi-mi-note-2-2– Melengkung pada kedua sisinya (depan dan belakang): Sisi depan dan belakang juga dilapisi kaca 3D yang melengkung, untuk frame-nya berbahan aluminum
– Layar 5.7-inchi dari material Flexible OLED, rasio layar dengan keseluruhan luas penampang depan 77.2%
– Prosesor Snapdragon 821, dengan kecepatan maksimal 2.35GHz, diklaim memiliki proses start-up lebih cepat 10% untuk aplikasi yang besar
– RAM 6GB LPDDR4 RAM dan Internal Storage 
128GB UFS 2.0 ROM
– Kamera utama Sony Exmor RS IMX318 22.56MP (resolusi maksimal 5488×4112-pixel), bukaan lensa f/2.0, fokus PDAF Phase detection + coautofocus, EIS hardware-level 4K video stabilization, ada lampu kilat dual LED, dual Tone, lensa dengan filter 6-element, exposure yang panjang (hingga 32s)
– Kamera sekunder Sony Exmor RS IMX268 8MP dengan autofocus, bukaan lensa f/2.0, dan fitur Beautify 3.0
– Dimensi fisik: 156.2 x 77.3 x 7.6 mm, berat 166g
– Global LTE bands: 6 types, 37 bands, teknologi LTE CAT 12 yang mendukung multiple carrier aggregation combinations 4G + network, kecepatan unduh hingga 600Mbps
– Baterai 4070mAh, mendukung Quick Charge 3.0
– Konektivitas NFC yang mendukung Read, write, card emulation, P2P. USB menggunakan Type-C 1.0 dan juga Bluetooth 4.2
– Audio HD, 192kHz / 24-bit dengan dukungan format audio lossless melalui prosesor audio khusus AQSTIC
– GPS dengan A-GPS dan mendukung satelit GLONASS serta BEIDOU
– Sensor: Fingerprint (pada tombol Home), accelerometer, gyro, proximity, compass, infrared, light sensor, hall sensor, dan juga barometer (yang sangat jarang diberikan untuk Android Xiaomi)

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleBerjualan Mainan di CCM Bisa Dapat Cashback? Ini Caranya!
Next articleRekomendasi 5 Anime Tinju Buat Kamu yang Hobi Olahraga Tonjok-Tonjokan di Atas Ring
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.