Rekomendasi 5 Film Bulan November yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

ouija: origin of evilJika sebelumnya Duniaku sempat merekomendasikan empat film Indonesia bulan November yang harus kamu tonton, kali ini saatnya Duniaku merekomendasikan film-film luar negeri yang harus masuk list kamu sebagai film yang harus ditonton bulan ini.

Mulai dari genre horor, fantasi sampai drama siap menghibur para penikmat film tanah air di bulan ini. Nah kalau kamu bingung nonton yang mana, berikut ini film bulan November yang jangan sampai kamu lewatkan.


1

Ouija: Origin of Evil


ouijaBioskop tanah air kembali kedatangan film horor Hollywood. Setelah sebelumnya diajak ketakutan setengah mati oleh The Conjuring 2: The Enfield Portegeist dan dibuat hilang arah dikegelapan lewat film Lights Out, kali ini bagian film Ouija: Origin of Evil yang siap menawarkan sensasi menyeramkan di dalam bioskop.

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Film Ouija: Origin of Evil

masih ragu untuk menyaksikan film garapan Mike Flanagan ini di bioskop, berikut Duniaku berikan 5 alasan kenapa harus menonton film Ouija: Origin of Evil
Baca Juga

Ouija sendiri menceritakan kehidupan Alice (Elizabeth Reaser) seorang pemanggil arwah bersama dua orang putrinya, Paulina (Annalise Basso) dan Doris (Lulu Wilson).

Agar praktek memanggil arwah semakin menarik, Alice pun membeli sebuah papan permainan bernama Ouija. Namun siapa sangka, papan permainan tersebut malah mendatangkan banyak bencana yang menimpa Alice dan kedua putrinya. Kamu pun sudah bisa mengira bakal seperti apa suasana horor yang disajikan.


2

Fantastic Beasts and Where to Find Them


film bulan novemberFantastic Beasts and Where to Find Them merupakan film bulan November yang bisa menjadi obat kerinduan bagi para fans Harry Potter di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Seperti diketahui, film ini berlatar 70 tahun sebelum Harry Potter dan kawan-kawan datang ke Hogwarts.

Cinta Laura Bakal Bermain di Film Fantastic Beast and Where to Find Them?

Cinta Laura Kiehl, dikabarkan bakal mengisi peran dalam film spin off dari Harry Potter, Fantastic Beast and Where to Find Them. Benarkah? Simak beritanya!
Baca Juga

Cerita berfokus kepada seorang pemuda bernama Newt Scamander yang datang ke New York untuk menghadiri kongres sihir di Amerika sekaligus bertemu dengan seorang pejabat penting. Dalam perjalannya tersebut, ia juga turut membawa sebuah tas koper yang berisikan makhluk-makhluk berbahaya. Konflik cerita mulai timbul ketika para makhluk itu melarikan diri dari tas Scamander. Ia pun dituntut untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Fantastic Beast and Where to Find Them merupakan film yang diadaptasi dari novel karya J.K. Rowling dengan judul sama pada tahun 2001.


3

Keeping Up with The Joneses


keeping-up-with-the-jonesesFilm bulan November juga akan diisi oleh film komedi berjudul Keeping Up with The Joneses. Digarap oleh sutradara Greg Mottola dan ditulis skenarionya oleh Michael LeSieur, film ini siap mengocok perut para pencinta film.

Menceritakan pasangan suami istri yang mencoba menjalani hidup tenang di sebuah lingkungan pinggiran kota. Namun kehidupan mereka tiba-tiba berubah setelah mengetahui tetangga barunya merupakan seorang agen rahasia.

Jadi jangan sampai kamu melewatkan film yang dibintangi oleh artis-artis top hollywood seperti Gal Gadot, Isla Fisher, Jon Hamm, dan Zach Galifianakis ini.


4

Hacksaw Ridge


hacksaw-ridgeHacksaw Ridge adalah film yang diangkat dari kisah nyata saat terjadinya perang Okinawa. Disutradarai oleh Mel Gibson, film ini menceritakan perjuangan seorang petugas medis angkatan darat Amerika Serikat, Desmond Doss. Ia bukanlah petugas medis biasa, pasalnya Doss berani mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan rekan-rekannya.

Karena kegigihannya dalam menyelamatkan puluhan tentara semasa Perang Dunia II tersebut, Desmond Doss dianugerahi penghargaan Congressional Medal of Honor.

Para pemain yang akan membintangi film Hacksaw Ridge antara lain Andrew Garfield, Teresa Palmer, Sam Worthington, dan Luke Bracey.


5

Before I Wake


before-i-wakeSelain Ouija: Origin of Evil, Before I Wake juga merupakan film bulan November bergenre horor. Cerita bemula ketika pasangan suami istri, Jessie dan Mark, yang memutuskan mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Cody. Ternyata anak yang mereka adopsi tersebut memiliki kemampuan ajaib, yakni mampu mewujudkan segala mimpinya ke dunia nyata.

Permasalahan pun muncul ketika Cody mengalami mimpi buruk. Setelah itu, sesuatu yang menyeramkan pun terus meneror keluarga kecil tersebut.

Digarap oleh sutradara spesialis film horor, Mike Flanagan, film Before I Wake juga turut dibintangi oleh Kate Bosworth, Thomas Jane, dan Jacob Tremblay.

Gawat, Film Baru Rambo Tidak Akan Diperankan oleh Sylvester Stallone

Reboot film Rambo kabarnya tidak akan lagi diperankan oleh Sylvester Stallone. Lantas, kira-kira siapa yang cocok untuk menggantikannya ya?
Baca Juga

Nah film bulan November mana yang paling ingin kamu tonton?

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articlePetunjuk Menyusun Inferno Dragon Deck di Clash Royale untuk Arena 7 ke Atas
Next articleDuniaku Weekly eSport News | 23 – 30 Oktober 2016
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca