Tips Freeze Deck di Clash Royale untuk Bertanding di Arena 7 ke Atas

Freeze deck

Freeze Deck di Clash Royale yang menggunakan salah satu Spell yang mematikan untuk menghancurkan Crown Tower musuh yaitu Spell Freeze.

Tidak ada habisnya variasi deck yang bisa kamu buat di game Clash Royale buatan Supercell ini. Kali saya akan membahas deck yang menggunakan kartu Spell Freeze. Kartu yang dapat membekukan musuh di area Spell. Kartu ini dapat mematikan pertahanan musuh dan dapat menyerang secara bebas. Jika digunakan bersama kombo kartu yang tepat, akan menjadi Spell mematikan bagi musuhmu. Maka dari itu saya akan membagikan contoh komposisi kartu apa saja yang cocok untuk Freeze deck ini. Berikut kedelapan kartu dalam Freeze deck yang siap menghajar musuh di arena 7 ke atas.

Freeze deck

Balloon

Kartu penyerangan utama dari Freeze deck ini, kartu yang dapat menghasilkan damage yang sangat tinggi jika berhasil mendekati Crown Tower musuh. Meskipun mempunyai damage yang sangat tinggi, kartu ini juga mempunyai kelemahan yaitu kecepatan berjalan dan kecepatan menyerangnya sangat lambat. Kamu juga mempunyai kelemahan dari prajurit musuh jika ia menggunakan kartu seperti Minion Horde dan Ice Wizard. Jika kamu mempunyai Balloon level satu, saya tidak menyarankan kamu menggunakan Freeze deck ini, paling tidak kamu harus mempunyai Balloon level tiga.

Miner

Kartu yang sangat cocok digunakan untuk menjadi tank apa saja dari kartu damage dealer yang besar seperti Balloon tentunya. Bisa dibilang kartu ini adalah kartu terbaik dalam perannya sebagai mini tank karena dia bisa diletakkan di mana saja dan kapan saja. Kartu ini termasuk kartu utama kedua dalam Freeze deck ini, kamu bisa gunakan kartu ini untuk mengurangi HP dari Elixir Collector atau juga dapat digunakan untuk menghabisi Princess. Meskipun level Miner kamu satu, kartu ini tetap menjadi kartu yang baik untuk digunakan karena kartu ini termasuk ke dalam kartu rarity legendaris.

Freeze deck

Freeze

Seperti yang saya katakan di atas, jika kamu meletakkan Spell Freeze dengan benar maka akan menjadi senjata yang mematikan. Bisa digunakan dalam bertahan maupun menyerang, tapi saya sangat sarankan lebih banyak digunakan dalam hal penyerangan. Kombo Freeze dan Balloon sangat bekerja dengan baik, kamu dapat memberikan waktu Balloon-mu menyerang lebih satu atau dua hit.

Inferno Tower

Bangunan pertahanan yang sangat populer di game Clash Royale. Meskipun mendapat nerf tetapi Inferno Tower masih baik digunakan untuk menghabisi tank musuh. Jangan tergesa-gesa meletakkan Inferno Tower secara cuma-cuma, karena kartu ini merupakan kartu terbaik kamu dalam bertahan. Kamu dapat menggantinya dengan kartu Inferno Dragon jika kamu sangat beruntung mempunyainya, karena kartu Inferno Dragon termasuk kartu legendaris baru.

Lanjut ke halaman 2 untuk kartu-kartu lainnya!

1
2

SHARE
Previous article14 Game PC Ringan Co-op yang Bisa Dimainkan Bareng Temanmu!
Next articleSuka Light Novel? Baca Aja 3 Karya Lokal Buatan Circle Auto-Correct Quill Ini!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.