Tips Terbaik Graveyard Cycle Deck di Clash Royale untuk Membantai Musuh

Graveyard Cycle deck

Graveyard Cycle deck adalah deck Clash Royale yang fokus melakukan cycle deck untuk dengan cepat mendapatkan kembali kartu utama dari deck ini yaitu Spell Graveyard di tangan.

Graveyard, Kartu Legendaris Clash Royale Terbaru Bertamakan Halloween

Berkenaan dengan hari Halloween, Supercell merilis kartu legendaris Clash Royale terbaru. Kartu tersebut adalah Spell Graveyard.
Baca Juga

Sebelumnya waktu perayaan Halloween, Supercell merilis kartu legendaris barunya yaitu Graveyard. Kartu Spell Graveyard di game Clash Royale ini sangatlah kuat dan dapat menghasilkan damage yang sangat tinggi ke Crown Tower musuh sendirian. Sebelumnya saya telah membahas seluk beluk kartu Spell Graveyard ini, untuk kali saya akan memberikan salah satu deck yang cocok untuk memakai Spell Graveyard ini.

Deck yang akan saya bahas ini mempunyai kartu-kartu yang memiliki biaya Elixir yang rendah agar kamu cepat men-cycle Spell Graveyard ke tanganmu. Sudah tak sabar dengan komposisi Graveyard Cycle deck ini? Langsung saja, inilah kedelapan kartu dari deck tersebut.

Graveyard Cycle deck

Graveyard

Kartu utama penghancur bangunan musuh dan bisa dikatakan kartu paling OP dalam menghancurkan Crown Tower musuh. Seperti yang saya katakan di atas, kartu dalam Graveyard Cycle deck sangat minim akan biaya Elixir, jadi teruslah men-cycle deck kamu agar cepat mendapatkan kartu ini. Gunakan kartu lain dalam deck ini untuk mendukung kartu satu ini agar kamu dapat menghasilkan damage yang besar.

Tips X-Bow Deck untuk Hancurkan Musuh di Clash Royale Arena 8 ke Atas!

X-Bow deck salah satu deck dengan menggunakan kartu X-bow sebagai kunci utama kemenangan yang dapat bersaing di arena 8 ke atas.
Baca Juga

Miner

Kartu ini sangat cocok digunakan bersamaan dengan Spell Graveyard. Kartu ini bertujuan untuk menjadi tank dari Spell Graveyard dalam menyerang Crown Tower. Biaya Elixirnya pun hanya tiga, merupakan kartu yang sangat baik untuk melakukan cycle deck. Pastikan Crown Tower musuh menyerang prajurit ini terlebih dahulu, setelah itu kamu dapat menggunakan Spell Graveyard untuk mendapatkan damage yang maksimal.

Graveyard Cycle deck

Zap

Kelemahan dari Spell Graveyard salah satunya adalah prajurit seperti Goblins, itulah mengapa kamu harus membawa Spell Zap untuk menghancurkannya. Simpanlah dan gunakanlah saat Spell Graveyard kamu sedang berlangsung, ketika musuh menangkalnya dengan Goblins kamu bisa menggunakan Spell Zap untuk dengan mudah menghancurkannya dari jarak jauh. Sebenarnya bisa diganti dengan Spell Arrow, tetapi Spell Zap lebih irit dan lebih mudah melakukan cycle deck.

Tips Freeze Deck di Clash Royale untuk Bertanding di Arena 7 ke Atas

Freeze Deck di Clash Royale yang menggunakan salah satu Spell yang mematikan untuk menghancurkan Crown Tower musuh yaitu Spell Freeze. Simak susunan dan cara memainkannya di sini!
Baca Juga

Goblins

Biaya Elixir yang kecil adalah tujuan utama dari Graveyard Cycle deck ini, inilah kartu yang cocok untuk hal itu. Meskipun begitu, Goblins adalah prajurit yang sangat berguna dalam bertahan maupun menyerang. Kartu ini bisa kamu letakkan di dekat prajurit musuh seperti Musketeer, Prince, Mini P.E.K.K.A untuk mengganggu dan mendukung prajurit lain kamu untuk menghabisinya. Kombo Miner dan Goblins juga bisa digunakan untuk menyerang dan menyebabkan damage yang cukup besar.

Lanjut ke halaman 2…