Peringkat Pemimpin Front of Armament Crows X Worst – Siapa yang Terhebat?

pemimpin front of armament

Siapakan pemimpin Front of Armament yang terhebat? Inilah peringkat untuk para ketua dari salah satu geng motor ternama di Crows X Worst!
999

Kunou Hideomi

crows-x-worst-kunou-hideyomi

Pertarungan Terheboh Crows X Worst – 9 Duel Terkeren dari Seluruh Seri!

Inilah 9 pertarungan terheboh Crows X Worst! Mulai dari Crows Zero sampai Worst ada di sini. Mana yang terbaik di antara semuanya?
Baca Juga

999? Sebenarnya, meski ditambah oleh Todokin, pemimpin Front of Armament generasi delapan, hanya ada delapan ketua Front of Armament. Tetap saja, rasanya Kunou Hideomi bahkan tidak layak ditempatkan di peringkat delapan dari delapan.

Pria yang tadinya adalah wakil Sugata Kazushi, si bos generasi kedua Front of Armamentini mengambil alih kepemimpinan generasi ketiga. Pendekatannya sangat berbeda. Ia membuat gengnya lebih seperti sekumpulan preman, dengan pasukan yang asal rekrut dan mengandalkan intimidasi serta pemerasan.

Di generasinya, Front of Armament memang sempat menguasai Toarushi. Tapi ia bisa dibilang menggadaikan jiwa gengnya sendiri untuk mewujudkan itu.

6

Sugata Kazushi

crows-x-worst-front-of-armament-2nd-leader

Pemimpin Front of Armament generasi kedua. Kazushi dikenang dengan baik oleh anggota geng generasinya dan juga generasi selanjutnya. Sayangnya, kematiannya tak hanya membuat pencapaiannya tidak terlalu terasa di dunia Crows X Worst, tapi juga dimanfaatkan oleh Kunou Hideomi untuk mengubah bentuk Front of Armament.

5

Takeda Kousei

crows-x-worst-takeda-kousei

Pria karismatik yang ditunjuk sebagai pengganti Ryuushin. Dia adalah petarung tangguh dan pemimpin yang baik. Tak heran ia sampai dianggap sebagai satu dari Empat Raja di Toarushi. Sayangnya, Kousei tak memiliki pencapaian sebesar empat nama di atasnya. Penyebabnya adalah pemuda ini harus pensiun dini akibat penyakit.

4

Kunou Ryuushin

crows-x-worst-kunou-ryuushin

Salah satu petarung terkuat Toarushi di era Crows. Ryuushin adalah figur yang mengembalikan Front of Armament ke jalan yang dibayangkan Suzuki Keizou, sang pendiri, setelah Hideomi mengacaukannya di generasi ketiga.

Meski begitu, untuk efek ke geng secara keseluruhan, Ryuushin terasa memiliki pengaruh minor ketimbang tiga nama di atas. Ini karena Ryuushin sudah puas gengnya hanya terdiri dari dia dan dua rekannya yang membelot dari Hideomi setelah Bouya mengalahkan Front of Armament. Dia baru memanggil keluarga besar Front of Armament saat P.A.D. mengalami masalah saat menghadapi geng Snake Heads.

3

Suzuki Keizou

crows-x-worst-suzuki-keizou

Kalau kamu membaca kisah Keizou di Worst Gaiden, kamu akan menyadari kalau pemimpin Front of Armament yang berwajah tampan ini harus mati-matian demi mendirikan gengnya.

Di era Keizou, langkah paling waras adalah masuk ke geng yang sudah berdiri duluan seperti Hyakki. Keizou memiliki ide revolusioner untuk mendirikan gengnya sendiri. Dia dan rekan-rekannya harus babak belur oleh serangan berturut-turut geng Hyakki yang jauh lebih besar.

Apa itu membuat Keizou menyerah? Tidak. Walau harus babak belur setiap hari, Keizou tetap saja mempertahankan eksistensi gengnya. Pada akhirnya, bahkan pemimpin Hyakki pun mengakui keberadaan Front of Armament karena keteguhan hati Keizou dan teman-temannya.

2

Kawachi Tesshou

crows-x-worst-kawachi-tesshou

Saat pertama kali diperlihatkan, Tesshou sebenarnya lebih memiliki citra tukang pukul. Pemuda berangasan yang lebih cocok bertarung di garis depan ketimbang memimpin seluruh geng. Siapa sangka kalau dia ternyata merupakan salah satu pemimpin Front of Armament terbaik?

Tesshou yang sudah pernah menantang Hanaki Guriko empat kali ini jelas memiliki kemampuan bertarung hebat. Namun yang membuat ia menempati posisi kedua ini justru adalah kemampuan negosiasinya. Saat Murata Shougo memicu insiden yang dapat berujung ke pertempuran geng, Tesshou justru berhasil menyelesaikannya dengan negosiasi.

Jago dalam bertarung dan juga cerdas serta tahu kapan harus negosiasi, Tesshou bisa saja menjadi nomor satu. Sayang ia justru tertimpa musibah yang mengakhiri prematur kepemimpinannya.

1

Murata Shougo

front-of-armament-murata-shougo-crows-x-worst

Sempat depresi panjang setelah insiden tragis yang menimpa Tesshou, Shougo ternyata membuktikan dirinya sebagai salah satu pemimpin Front of Armament paling berprestasi sepanjang sejarah.

Di bawah kepemimpinan Shougo, Front of Armament mendapatkan geng KKK Demon sebagai unit tempur. Lalu, dibantu taktik dan saran Takumi, Shougo berhasil membangun aliansi dengan EMOD. Pada akhirnya, Manji Empire juga akan mengingat dia sebagai pemimpin Front of Armament saat geng motor itu bersatu dengan EMOD untuk melawan Manji.


 

Itulah peringkat para pemimpin Front of Armament. Setelah bos generasi kedelapan diperlihatkan beraksi hingga pensiun, maka prestasinya pun nantinya akan dibandingkan dengan tujuh orang ini. Seharusnya sih, selama ia tidak membuat kebijakan yang ngaco, dia tidak akan masuk ke peringkat super bawah seperti Hideomi.


SHARE
Previous articleZamasu Tewas dalam Dragon Ball Super 67? Tombol Zeno Cuma Buat Pajangan Dong!
Next articleSukses dengan Tahu Bulat, Own Games Siapkan Game tentang Nasi Goreng!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.