Sukses dengan Tahu Bulat, Own Games Siapkan Game tentang Nasi Goreng!

Nasi Goreng The Game

Setelah sukses dengan game Tahu Bulat, Own Games kini tengah menyiapkan satu game bertema kuliner lagi. Kali ini, Nasi Goreng The Game tengah “digoreng” di dapur pengembangan studio asal Bandung ini. Kira-kira seperti apa ya game-nya?

Game Tahu Bulat bisa dibilang sebagai salah satu game mobile buatan Indonesia yang fenomenal tahun ini. Mulai dari raihan jutaan download, beberapa kali mendapatkan kesempatan di-featured di Google Play Store, hingga keberhasilan menjadi jawara International Mobile Game Awards South East Asia baru-baru ini adalah beberapa diantara sekian banyak pencapaiannya. Pasca “berjualan” Tahu Bulat, sang developer Own Games pun berencana merilis penerusnya, dengan “berjualan” Nasi Goreng di game barunya!

Yap, hal itulah yang terlihat dari gerak gerik Own Games di pertengahan November ini. Studio yang berbasis di Bandung ini baru-baru saja merilis sebuah fanpage bernama Nasi Goreng The Game, yang mengindikasikan judul game baru dari studio tersebut. Tidak banyak informasi yang diberikan lewat fanpage tersebut saat ini, hanya label “Kamingsun” (alias Coming Soon) dan juga info bahwasanya fanpage tersebut untuk game baru yang dikembangkan developer Tahu Bulat.

Mengusung taglineMake Nasi Goreng Great Again“, Nasi Goreng The Game ini diplot untuk meneruskan sukses dari Tahu Bulat dengan tema yang sama: kuliner. Own Games bukan hanya merilis satu fanpage baru untuk Nasi Goreng The Game, akan tetapi juga merilis satu seri komik strip lucu Tako dan Kawan-kawan yang bisa kamu baca di bawah ini.

Meskipun masih belum banyak informasi mengenai game ini, namun di bagian komentar fanpage tersebut terungkap bahwa Own Games tengah menyiapkan fase beta dari game ini di akhir bulan November 2016 ini juga. Sayangnya, belum ada detail gameplay lebih lanjut mengenai Nasi Goreng The Game ini, namun Eldwin Viriya selaku CEO Own Games mengungkapkan bahwa genrenya bukan lagi clicker seperti Tahu Bulat. Selain itu, Eldwin juga mengungkapkan bahwa Nasi Goreng The Game juga akan dipamerkan dalam BEKRAF Game Prime 2016 yang akan digelar pada tanggal 29 dan 30 November 2016 mendatang di Balai Kartini, Jakarta.

Jadi penasaran, kira-kira seperti apa ya game-nya?


SHARE
Previous articlePeringkat Pemimpin Front of Armament Crows X Worst – Siapa yang Terhebat?
Next articleInilah Daftar 6 Game Zombie Terbaik hingga Saat Ini!

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.