EvilBane Memanas! Selain Area Baru, Jangan Ketinggalan Mendapatkan Doomsday Weapon

Doomsday Weapon Evilbbane

Netmarble Games mengumumkan bahwa blockbuster mobile action RPG EvilBane telah menerima update area terbaru yang dinamai Secret Cemetery dan Magic Weapon terbaru yaitu Doomsday Weapon, serta mengadakan event untuk menandai perayaan update kali ini.

Update dan Event Perayaan 200 Hari EvilBane, Bagi Item Gratisan Setiap Hari

Update meliputi Arena bari, Point Shop, serta sistem Ubah Substat. Selain itu ada event perayaan 200 hari, dan membagikan item setiap hari untuk semua pemain yang login...
Baca Juga

Menampilkan objek spesial yang akan menciptakan debuff secara terus-menerus di stage tertentu, Secret Cemetery tidak hanya menantang pemain dengan para boss, tapi juga menawarkan keseruan dari bermain strategis dengan memanfaatkan objek spesial. Area ini terdiri dari tiga tingkat kesulitan, yaitu easy, normal, dan hard. Untuk menikmati Secret Cemetery, para pemain juga diminta untuk menyelesaikan Season 2 Act 7 terlebih dahulu sebagai syarat masuk.

evilbane-17-november-5

Magic Weapon terbaru ini merupakan seri dari koleksi Doomsday yang sangat populer di kalangan pemain EvilBane. Skill yang baru saja diperkenalkan ke dalam EvilBane, Summon Dragon adalah salah satu fitur terkuat di game ini, karena bisa memanggil naga untuk menyerang musuh yang tersebar luas. Ketiga Doomsday Weapon yang diluncurkan diperuntukkan bagi masing-masing hero.

evilbane-17-november-4

Netmarble mengadakan beragam event perayaan untuk menandai update EvilBane kali ini. Bagi pemain yang menyelesaikan stage tertentu di Shore Cliff, Shadow Harbour, dan Secret Cemetery, akan dijamin mendapat beragam hadiah, seperti Legendary EXP Orb Selector dan Heroic Armor EXP Orb.

evilbane-17-november-3 evilbane-17-november-1

Sebagai tambahan, para pemain yang meningkatkan Heroic atau Legendary Weapon, akan mendapatkan Random Substat Scroll dan bagi mereka yang menerima Ice Orb dari event Raid Boss akan mendapatkan Frost Armor.

evilbane-17-november-2

Tidak hanya itu, EvilBane juga menyuguhkan penawaran spesial Black Friday. Mulai 16 November hingga 23 November, pemain bisa membeli package dalam rangka perilisan Doomsday Weapon. Sedangkan beragam package lain yang berisikan Magic Weapon, Crystal, dan Gold dengan diskon hingga 81% akan tersedia mulai 24 November mendatang.

EvilBane dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play, dengan pilihan pembelian di dalam game.

Download EvilBane: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Season 3 EvilBane Dibuka! Selain Ketemu Mogle, Bisa Dapat Item Gratisan Tiap Hari

Akhirnya setelah terakhir kita mendapatkan Season 2 Juli lalu, Adventure Season 3 telah dibuka. Apa saja keuntungan yang kalian dapatkan? Fitur apa saja yang akan ditambahkan secara berkala nantinya? Simak detailnya di dalam!
Baca Juga

Info lebih lengkap tentang EvilBane dapat ditemukan di website resmi EvilBane, atau di Facebook Fanpage resmi EvilBane Indonesia.

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens/RAVEN, serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.


SHARE
Previous articleDijual Rp15 Juta, Ini Bukti Harga Xiaomi Mi Mix Ternyata Gak Kemahalan
Next article5 Pemimpin Terbaik SMA Housen dari Crows X Worst
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.