7 Karakter Anime Bertubuh Gemuk yang Memiliki Kekuatan Mengerikan

anime-gemukDengan bentuk tubuh yang proporsional seperti Son Goku, Naruto atau Saitama, bukan hal aneh jika mereka memiliki kemampuan super di atas rata-rata karakter lain. Namun apakah karakter-karakter kuat di anime didominasi oleh karakter bertubuh proporsional saja?

Sepertinya jawaban itu bisa kamu temukan pada deretan karakter anime berikut ini. Meskipun memiliki tubuh gemuk yang identik dengan lamban dan lemah, tapi siapa sangka di balik tumpukan lemaknya itu terdapat kekuatan menakjubkan yang tak bisa diremehkan.

Nah kali ini Duniaku.net sudah merangkum delapan karakter anime bertubuh gemuk yang memiliki kekuatan menakjubkan.


1

Majin Buu


karakter anime bertubuh gemukPada awalnya banyak yang meremehkan kemampuan Buu. Sebelum terpisah menjadi dua iblis Buu, alih-alih memiliki tampang menyeramkan Majin Buu muncul dengan bentuk tubuh gempal dan menggemaskan.

Namun di balik tampangnya yang imut itu, Majin Buu memiliki kekuatan yang sulit ditandangi. Bahkan Majin Vegeta dan Super Saiya 2 Gohan tidak bisa mengalahkannya. Menurut video game Dragon Ball Z: Scouter Battle Taikan Kamehameha, Power Level dari Good Buu adalah 1.000.000.000


2

Chouji


choujiKarakter anime bertubuh gemuk selanjutnya adalah Chouji. Mungkin semua orang berpikir jika Chouji adalah karakter paling lemah dari tim Asuma yang terdiri dari Shikamaru dan Ino. Sebab pada kemunculan pertamanya, Chouji malah lebih sibuk memakan snack daripada memperlihatkan jurus yang ia miliki. Apalagi dengan celana dalam yang ada di kepalanya, membuat Chouji terlihat seperti karakter lemah dan konyol.

Kehebatan Chouji baru benar-benar dibuktikaan dalam aksi pengejaran Sasuke. Di tengah pengejaran, Chouji harus berhadapan dengan Jiroubou yang memiliki kekuatan mengerikan. Pada awlanya Chouji terdesak, namun setelah memakan sebuah pil, Chakra Chouji lalu membentuk kupu-kupu raksasa, kemudian chakra itu disalurkan ke tangan kanannya.

Chouji pun secara bertubi-tubi menghajar Jiroubou yang sebelumnya telah menghabiskan snack terakhirnya dan menghina sahabat terbaiknya Shikamaru. Dengan pukulan yang penuh chakra, Chouji berhasil menghabisi Jiroubou.


3

Arita Haruyuki


arita-haruyukiJika kamu pernah menonton anime Accel World, mungkin sudah tak asing dengan karakter Arita Haruyuki. Karena tubuhnya yang gemuk, membuat Arita “Haru” Haruyuki sering diejek oleh berandalan di SMP Umesato. Alhasil ia menjadi sangat rendah diri. Haru pun melarikan diri dari siksaan di kehidupan nyata dengan log in ke jaringan lokal sekolah dimana ia selalu memainkan permainan dan menunjukkan keterampilannya.

Anak 90an Pasti Hafal! Ini Dia 5 Anime Ecchi yang Sempat Tayang di TV Indonesia.

Sebagai anak 90an, pastinya kamu akan sedikit “bersyukur” karena pernah menonton anime bergenre ecchi berikut ini di televisi nasional...
Baca Juga

Hal itu ternyata menarik perhatian Kuroyukihime, seorang gadis populer yang menjabat sebagai wakil OSIS. Kuroyukihime juga membantu Haru melawan para berandalan yang mengejeknya.  Kuroyukihime memperkenalkan Haruyuki dengan Brain Burst, sebuah program rahasia yang mampu mempercepat proses kognitif manusia ke titik dimana waktu tampak berhenti. Dari situlah, potensi kekuatan pemuda bertubuh pendek dan gemuk ini mulai ditunjukan.

LANJUT KE HALAMAN DUA