Hancurkan Musuh dengan Amukan Prajurit dalam Rage Deck Clash Royale

Rage deck

Raih Trophies banyak dan menangkan 12 kali game berturut-turut di Grand Challenge dengan Rage deck dalam game Clash Royale

Raih 4000 Trophies di Clash Royale dengan Royal Giant Deck Tanpa Kartu Legendaris!

Main Clash Royale dan masih stuck di arena itu-itu saja? Capai 4000 Trophies dengan menggunakan Royal Giant deck tanpa memakai kartu legendaris!
Baca Juga

Kali ini saya akan membahas deck yang memakai kartu Rage dalam game Clash Royale buatan Supercell. Dalam Rage deck ini, kartu-kartunya memiliki biaya Elixir yang rendah, sehingga rata-rata penggunaan Elixirnya otomatis juga rendah. Hal itu dibuat demikian agar dapat men-cycle deck dengan cepat untuk mendapatkan kartu prajurit Giant.

Bahkan, nantinya saat waktu Double Elixir, kamu akan dapat memanggil dua Giant sekaligus di arena pertempuran kamu. Kamu juga dapat menggunakan komposisi Rage deck ini untuk bersaing di Grand Challenge lho! Lansung saja berikut penjelasan kartu-kartu di Rage deck tersebut.

Rage deck

Giant

Kartu prajurit utama kamu untuk menyerang Crown Tower musuh. Dikarenakan kartu-kartu yang akan kamu gunakan dalam Rage deck ini memiliki Elixir yang rendah, jangan ragu-ragu untuk mengeluarkan Giant untuk menyerang, bahkan sebelum waktu Double Elixir. Jika musuh mengeluarkan pasukan yang kuat, jangan ragu-ragu juga mengeluarkan Giant untuk menahan serangan tersebut.

Giant dapat memberikan banyak waktu untuk prajurit pendukung kamu memusnahkan pasukan musuh. Jika kamu melakukan hal ini juga, pasti banyak dari prajurit kamu masih bertahan hidup dan masih dapat melakukan counterpush. Kamu juga bisa menambahkan Giant lagi saat counterpush ketika sudah memasuki waktu Double Elixir lho!

Update Clash Royale: Ini Detail Kartu yang Mengalami Buff atau Nerf

Update Clash Royale kembali lagi menyeimbangkan beberapa kartunya. Persiapkan dirimu untuk bersaing lebih ketat dengan adanya buff dan nerf tersebut.
Baca Juga

Rage

Kartu Spell yang memiliki biaya Elixir yang murah tetapi sangat mematikan jika kamu mempunyai banyak prajurit untuk menyerang. Nah, maka dari itu Rage sangat cocok dalam deck ini, karena kartu prajurit di dalam Rage deck ini cenderung menonjolkan kuantitas / jumlah daripada kualitas, dengan banyak pasukan tersebut, kamu dapat memaksimalkan potensi dari Spell Rage ini.

Kombo dari Rage deck ini sendiri adalah Giant, Archers, Mega Minion, dan Spell Rage. Kamu dapat menghasilkan damage yang sangat besar kepada Crown Tower musuh jika musuh tidak dapat menangkal kombo ini dengan baik.

Rage deck

Zap

Tidak ada alasan lain selain untuk menangkal Inferno Tower musuh. Hal ini dikarenakan kamu bermain prajurit Giant, yang sangat mudah ditangkal oleh Inferno Tower.

Selain itu kamu juga dapat membantu prajurit kamu saat bertarung dengan prajurit musuh, dengan menggunakan Spell Zap, kamu dapat memenangkan pertarungan antar prajurit tersebut. Stun dari Zap yaitu 0.5 detik sangat berpengaruh, apalagi prajurit kamu dalam keadaan Spell Rage yang meningkatkan kecepatan serangan prajurit.

Mengungkap Keunggulan dan Kelemahan Elite Barbarians, Kartu Baru Clash Royale

Mengetahui lebih dalam kartu baru Clash Royale yaitu Elite Barbarians. Kartu yang hampir sama dengan Barbarians tetapi versi yang lebih kuat.
Baca Juga

Mega Minions

Memiliki biaya Elixir yang sama dengan Minions tetapi jauh lebih kuat dan memiliki HP yang lebih tebal! Meskipun tidak lama ini mengalami nerf, kartu ini masih menjadi kartu pilihan yang wajib dipakai di game Clash Royale. Dapat membantu kamu menghabisi prajurit tank musuh seperti Lava Hound, Giant, Golem, dan sebagainya.

Minions

Prajurit yang akan dipakai adalah prajurit yang memiliki biaya Elixir yang sedikit, salah satunya adalah kartu Minions ini. Selain murah, kartu ini dapat menghasilkan damage yang cukup besar. Cocok juga untuk membantu bertahan dari serangan udara musuh seperti Lava Hound, Minions, dan sebagainya.

Rage deck

The Log

Sangat bagus untuk menghancurkan pasukan musuh yang bergerombol. Selain itu dalam Grand Challenge sekarang ini, akan ada banyak sekali Tombstone yang menggangu Giant kamu untuk mencapai Crown Tower musuh. Tetapi jangan khawatir jika kamu tidak mempunyai kartu satu ini, dikarenakan kombo dalam Rage deck ini-pun sudahlah kuat untuk dapat menghancurkan Tombstone dengan cepat dan berlanjut ke Crown Tower musuh. Pengganti dari kartu ini adalah Spell Fireball, Arrow, dan sebagainya.

Archers

Archers sekarang sudah banyak dilirik oleh pemain arena kelas atas dikarenakan biaya Elixir yang lebih murah dari Musketeer dan juga memiliki damage yang cukup besar. Selain itu Archers sangat baik digunakan untuk bertahan dari serangan prajurit musuh. Dikarenakan kamu bermain kuantitas dalam hal prajurit, musuh kamu pasti akan banyak sekali menggunakan Fireball untuk mengacaukan pasukanmu. Maka dari itu, sebaiknya kamu meletakkan prajurit-prajurit kamu jangan berdempet-dempet, melainkan jaga jarak satu dengan yang lain.

Tombstone

Sangat baik digunakan untuk memancing tank musuh ke tengah arena. Selain itu dapat menangkal banyak prajurit yang ada di game Clash Royale. Cocok sekali untuk menangkal kartu Hog Rider, dimana kartu tersebut sangat sering digunakan dalam arena atas dan Grand Challenge. Kamu juga bisa menggunakannya untuk memancing musuh menggunakan Spell seperti Fireball, The Log, dan sebagainya.

Itulah penjelasan Rage deck yang mungkin membantu kamu untuk mencapai arena 8 ke atas atau memenangkan 12 kali pertandingan dalam Grand Challenge. Selamat mencoba!


SHARE
Previous articleOne Year War Akan Direka Ulang di Mobile Suit Gundam The Origin Clash at Loum
Next articleTrailer Baru Guardians of the Galaxy 2 Tampilkan Humor Kocak!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.