7 Karakter Anime Tercantik yang Sayangnya, Laki-laki Tulen!

Karakter Anime Tercantik
Untuk para pencinta anime, khususnya cowok, apa reaksi kalian saat melihat karakter anime yang imut dan cantik? Pasti kalian kagum, suka, sekaligus punya rasa ingin memilikinya bukan? Tapi, bagaimana jika yang kalian sukai itu ternyata seorang laki-laki tulen? Apa masih suka dengan mereka? Berikut adalah 7 karakter anime tercantik yang ternyata laki-laki tulen.
1

Ciel Phantomhive - Black Butler

cowo cantik

Siapa yang tidak tahu Ciel? Penggemar anime pasti kenal karakter yang satu ini. Ciel adalah majikan dari Sebastian dalam serial anime Black Butler. Memiliki paras yang imut dan lucu, tentu pantas menjadikannya sebagai perempuan dibandingkan laki-laki. Apalagi saat Ciel mengenakan pakaian perempuan, sangat cocok dan pas dengan wajahnya.

Jangan Ngaku Otaku Kalau Kamu Belum Tahu 7 Fakta Anime Ini

Jangan Ngaku Otaku Kalau Belum Tahu 7 Fakta Anime Ini!, Anime, Manga, Osamu Tezuka, Gundam, Anime Pertama, Anime Episode Terbanyak
Baca Juga
2

Haku – Naruto

Karakter Anime Tercantik

Saat pertama melihat Haku, pasti menganggapnya seorang perempuan, tapi ternyata dia adalah seorang laki-laki tulen. Mungkin karena rambut panjangnya yang menjadikannya seperti perempuan. Dan tak bisa dipungkiri, saat melihatnya pasti wajah kaum Adam bakal memerah karena kecantikannya. Gak heran lho gaes, Naruto saja mengatakan jika Haku lebih cantik dari Sakura. Fansnya Sakura dilarang marah lho ya!

3

Armin – Attack on Titan

cowo cantik

Armin pun juga demikin. Saat pertama melihatnya bersama Eren dan Mikasa, pandangan tertuju kepada rambutnya. Potongan rambut pendek sebahu ini sukses mengklaim dirinya sebagai seorang perempuan. Namun ternyata Armin adalah seorang laki-laki, teman masa kecilnya Eren dan Mikasa. Walau tidak terlihat seperti Eren yang gagah, tetapi tetap saja Armin adalah seorang laki-laki.

Alasan dan Fakta Ini Membuktikan Jika Carrot Cocok Menjadi Nakama Baru Luffy!

Carrot, One Piece,Inilah Alasan dan Fakta Kalau Carrot Cocok Menjadi Nakama Baru Luffy!, Nakama Baru, Minks, Anggota Ke-9 Topi Jerami
Baca Juga
4

Kurapika - Hunter x Hunter

cowo cantik

Tubuh ramping dan tinggi serta rambut pirang berponi membuat Kurapika tampil menjadi karakter yang cukup menarik dalam anime Hunter X Hunter. Dan hal tersebut pun membuat dirinya seolah-olah seperti seorang perempuan. Namun siapa sangka, seiring berjalannya beberapa episode anime tersebut, baru diketahui bahwa ternyata Kurapika adalah seorang laki-laki!

5

Nagisa Shiota - Assassination Classroom

cowo cantik

Sebagai karakter utama di anime Assassination Classroom, Nagisa rupanya terlahir sebagai laki-laki tulen. Namun, saat dirinya masuk ke sekolah, teman-temannya menduga kalau dirinya adalah seorang perempuan karena memiliki fisik layaknya seorang perempuan. Apalagi dengan penampilan rambutnya yang dikuncir. Dugaan tersebut terbukti saat kelas E berenang di sungai dan akhirnya Nagisa pun mengamuk karena memang dari awal dirinya adalah seorang laki-laki.

Sadis! Inilah 9 Karakter Anime yang Paling Banyak Menghasilkan Korban Jiwa!

9 Karakter Anime yang Paling Banyak Menghasilkan Korban Jiwa!, 9 Karakter Anime, Deat Note, Dragon Ball, Beerus, Boros, Light Yagami
Baca Juga
6

Cavendish – One Piece

4ehtejz

Apa yang terlintas dipikiran kalian ketika mendengar kata pangeran? Pasti menjawab sesesorang dengan sosok yang tampan! Tapi, bagaimana kalau pangeran memiliki wajah yang super cantik? Cavendish dari serial anime One Piece, terlahir dengan anugerah wajah yang mempesona seperti melihat seorang wanita. Tetapi, dia tetap laki-laki tulen. Namun, wajah super cantiknya itu akan luntur jika kalian tahu bahwa Cavendish memiliki kepribadian ganda. Kepribadian yang menyeramkan ini muncul saat dirinya tertidur.

7

Katsura Kotarou - Gintama

cowo cantik

Nah, laki-laki cantik yang terakhir ini adalah Katsura dari serial anime Gintama. Dengan rambut yang panjang menjuntai, serta paras yang super cantik walaupun mengenakan kimono laki-laki. Namun hal tersebut tidak menyurutkan persepsi orang-orang yang melihatnya sebagai perempuan. Karena kelebihan yang dimilikinya, Sura juga terkadang berganti peran sebagai Zurako karena tidak ingin bersaing dengan perempuan tomboy yang dianggapnya memiliki sifat dan karakter yang sama walau berbeda kelamin.

Itulah beberapa laki-laki yang dianggap sebagai perempuan, yang bahkan layak menempatkan mereka sebagai karakter anime tercantik.

Bagaimana tanggapan para lelaki? Apakah sudah tumbuh rasa kesal karena menelan kenyataan pahit merasa tertipu oleh tampangnya yang menarik? Beri tanggapan kalian melalui kolom komentar ya!