Daftar Game Mobile Terbaik yang Rilis November 2016

game mobile terbaik november 2016

Beberapa waktu lalu, sudah keluar “Daftar Game PC dan Konsol Terbaik November 2016“, hari ini waktunya kita membahas game apa saja yang akan menyandang gelar Game Mobile Terbaik November 2016! Sedikit bocoran dulu nih, ada dua game balap keren yang hadir selama bulan November kemarin, lho.

Jangan langsung marah-marah ya kalau ternyata game mobile favoritmu nggak masuk. Mendingan kamu masukkan game kesukaanmu di kolom komentar biar bisa langsung saya cobain.

Game Mobile Terbaik November 2016 – Gratis

1

Asphalt Xtreme

Gameloft kembali menjuarai pasar game mobile lagi dengan game balap terbarunya, Asphalt Xtreme, yang kali ini memilih untuk menjauhi gemerlap perkotaan dan mengajakmu berpacu di arena off-road yang ekstrim.

Dalam menghadapi ganasnya Gurun Gobi yang panas atau lembapnya hutan hujan Phuket, kamu bisa memilih 35 macam mobil keren yang jarang kamu lihat di game-game balap biasa, seperti monster truck, mobil reli, buggy dan masih banyak lagi.

Download: Google Play Store / iTunes

2

Gear.Club

Selain Asphalt Xtreme, ada game balap lain yang tidak boleh kamu lewatkan (tapi entah kenapa bisa saya lewatkan selama menulis daftar game mobile mingguan), yaitu Gear.Club. Kenapa? Mudah saja, karena Gear.Club menawarkan pengalaman bermain game balap yang lebih realistis lengkap dengan fitur kustomisasi yang sangat lengkap. Pastinya bakal cocok buat kamu yang maniak otomotif dan mencari game balap lain sekelas Real Racing 3, nih!

Download: Google Play Store / iTunes

3

Point Blank Mobile

Meski tidak lagi menggunakan gaya permainan first-person shooter dan bahkan memiliki sistem pergerakan yang tidak dinamis, Point Blank Mobile tetap menghadirkan pengalaman permainan tembak-tembakan yang tidak kalah seru dengan versi PC-nya.

Buat kamu yang selalu mengejar permainan kompetitif, ada sistem MMR yang disediakan di sini. Dan kalau kamu lebih suka main sendirian, ada juga Mode Campaign yang bisa dipakai sebagai sarana melatih kemampuan menembakmu dan memperdalam pengetahuanmu mengenai konflik dunia Point Blank.

Download: Google Play Store / iTunes

4

Devilian

Merupakan adaptasi mobile dari game online asal Korea Selatan, di Devilian kamu akan satu dari tiga karakter separuh manusia, separuh iblis yang dikenal sebagai para “Devilian.” Mereka diutus untuk mengalahkan pasukan jahat Kavel dan membawa harapan bagi dunia mereka tinggal, Aelkeina.

Devilian menggunakan gaya permainan RPG hack-n-slash yang cukup seru, tapi seperti RPG mobile pada umumnya, kamu harus bersabar dalam melakukan grinding untuk bisa mendapatkan equip-equip bagus dan menghadapi level yang lebih sulit.

Download: Google Play Store / iTunes

5

PinOut

Mungkin ini bias saya saja karena saya memang sangat menyukai game pinball, tapi PinOut berhasil memadukan sistem permainan pinball dengan endless runner secara tepat, sehingga menghasilkan permainan adiktif yang tidak habis-habis dan sangat sempurna untuk dikonsumsi melalui perangkat mobile.

Lengkap dengan visual yang neon penuh warna serta efek suara yang memuaskan, PinOut serasa memberikan stimulasi non-stop terhadap indra penglihatan dan pendengaranmu sehingga tidak akan membuatmu bosan dalam waktu cepat.

Download: Google Play Store / iTunes

3 Game Indonesia Terpilih Jadi Game of The Year Versi Google Play Store!

Tahu Bulat, Juragan Terminal serta Warung Chain: Go Food Express masuk dalam daftar Game of The Year versi Google Play Store!
Baca Juga

Daftar “Game Mobile Terbaik Oktober 2016” versi Duniaku.net masih lanjut lho, hingga halaman 2…