Inilah 10 Game Mobile Action Terbaik Tahun 2016

game action android ios terbaik 2016

Game action selalu bisa membuat kita yang memiliki kemampuan tangan “berlebih” mendapatkan kesenangan dan kepuasan. Bermodalkan gameplay yang membutuhkan kecekatan tangan atau kecepatan berpikir, game action memang menuntut (atau melatih) kita memiliki tangan yang lincah.

Di tahun 2016 ini, cukup banyak game action berkualitas yang muncul di platform mobile, baik itu Android ataupun iOS. Dari belasan hingga puluhan judul menarik yang dirilis dalam setahun terakhir, inilah game Android dan iOS bergenre action terbaik tahun 2016 pilihan Duniaku.net!

Dan the Man

Ingin merasakan game action platformer yang seru dan ringan secara grafis? Dan The Man adalah pilihan yang tepat. Di sini kamu bisa melakukan berbagai hal untuk menyerang musuh, mulai dari memukul dan mengangkat senjata api. Tak hanya elemen action saja yang disajikan di sini, tetapi berbagai rintangan ala platformer juga siap menguji ketangguhanmu.

Dibuat oleh Halfbrick Studios yang telah memiliki berbagai game hit seperti Jetpack Joyride dan Monster Dash, Dan The Man adalah sebuah koleksi yang patut dicoba oleh penggemar game action. Yah, terutama bagi kamu yang ingin sebuah game yang tidak berat secara grafis.

Download: Android / iOS

Smashing the Battle

Jika Dan The Man memiliki gameplay yang seru dan dibekali grafis bergaya piksel, maka Smashing The Battle hadir dengan grafis yang aduhai. Di sini kamu bisa mengontrol dua karakter wanita dan membantai musuh-musuh yang berbentuk robot. Masing-masing karakter ini memiliki dua jalan cerita yang berbeda.

Berhubung game ini berbayar (Rp11.000, sedang diskon lho!), maka kamu akan langsung mendapatkan fitur penuh dan jalan cerita yang menarik (dengan kata lain, ada kata tamat di sini). Sudah siap untuk menghancurkan para robot dengan serangan penuh gaya?

Download: Android / iOS

Legend of the Skyfish

Game yang diterbitkan oleh Crescent Moon Games (Almightree) ini berkisah tentang Little Red Hook yang bertualang dengan alat pancingnya untuk mengalahkan sang ikan terbang, Skyfish. Legend of the Skyfish menggabungkan elemen-elemen adventure, puzzle, dan action dengan sangat apik, dibarengi dengan gaya grafis yang unik.

Di sini, alat pancing tak hanya bisa digunakan untuk memancing ikan saja, tetapi juga sebagai grappling hook dan senjata. Alat ini nantinya akan menemani kamu memecahkan puzzle, berinteraksi, dan juga menghajar musuh yang menghalangi. Terdapat 45 level yang menunggumu jika kamu membeli game yang dibanderol seharga Rp52.000 ini. Cukup mahal memang, tapi setimpal!

Download: Android / iOS

Raid HQ

Apa jadinya jika shoot’em up dan bullet rain ala pesawat terbang diubah sudut pandangnya menjadi sudut pandang manusia? Raid HQ adalah jawabannya. Tak hanya menyajikan aksi menghindar peluru dan menembaki musuh, di sini kamu juga bisa membangun markas dengan melakukan upgrade. Kamu juga bisa meningkatkan level kartu-kartu yang akan memperkuat karaktermu dan membuka karakter baru.

Apa yang membuat Raid HQ lebih menarik adalah fitur multiplayer-nya. Markas yang telah kamu buat bisa diserang oleh pemain lain, dan begitu juga sebaliknya. Dengan grafis yang terpoles dengan sangat baik dan gameplay yang menarik, game ini layak untuk dimainkan bagi kamu penggila aksi!

Download: Android / iOS

Simak game-game action seru berikutnya di halaman 2!

1
2
3

SHARE
Previous articleMisteri Naruto Shippuden 486, Ini Alur Cerita Sasuke Shinden yang Perlu Kalian Ketahui
Next articleAsyiknya Berburu Zombie Secara RTS di Dead Island Survivors!