Inilah 10 Video Viral yang Paling Mengguncang Indonesia Tahun 2016!

video viral terbaik Indonesia 2016

Ini dia sepuluh video paling viral di Indonesia tahun 2016!

Tahun 2016 hampir usai. Berbagai momen terjadi di tahun ini. Beberapa momen bahkan menjadi fenomena viral di internet. Dan biasanya fenomena viral ini berupa video yang mudah diakses dan ditonton orang dari seluruh dunia. Tapi apakah kamu sudah menonton video viral terbaik Indonesia 2016?

Berbagai video menarik diunggah di tahun 2016 ini. Namun khusus video viral terbaik Indonesia 2016 kebanyakan merupakan video musik. Walaupun fenomena viral seperi Pen-Pineapple-Apple-Pen juga termasuk yang ramai ditonton, juga berbagai video kreasi vlogger lokal yang menghibur netizen.

Tentunya karena ini merupakan video viral yang paling banyak ditonton orang, maka umumnya orang-orang tahu tentang video ini. Tapi apakah kamu sudah melihat video viral terbaik Indonesia 2016? Jika kamu melewatkannya, kamu bisa melihat berbagai video viral terbaik 2016 Indonesia di sini.

YouTube Anthem Indonesia 2016 !! w/ LDP , Cameo , Kevin Chocs n Han Yoo Ra – Edho Zell

YouTuber Edho Zell mengunggah video berjudul YouTube Anthem Indonesia. YouTube Anthem Indonesia ini dibuat untuk mendukung para YouTubers untuk terus berkarya dan untuk temen-temen semua fansnya Indonesia

Video ini merupakan kolaborasi Edho Zell, Last Day Production, Cameo Project, Kevin Anggara, dan Han Yoo Ra.

PILOK #4: Adu Panco – Kaesang

Deskripsinya singkat: Aku vs. Bapak

Ya, ini video Kaesang yang adu panco dengan ayahnya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Tentunya kelakuan ayah anak ini menarik minat netizen.

TIM2ONE DIBAJAK ANAK PRESIDEN! – Tim2one – ChandraLiow

Lagi-lagi Kaesang berulah. Kali ini ia membajak vlog dari Tim2one – ChandraLiow. Seperti apa ulah Kaesang kali ini?

TIPIKAL ANAK MUDA INDONESIA w/ Eka Gustiwana, Kevin Anggara & Aulion – LASTDAY Production

Menyambut 17 Agustus 2016, Lastday Production membuat video mengenai tipikal anak muda Indonesia.

Yuk simak video-video viral Indonesia 2016 selanjutnya di halaman 2!

1
2
3

SHARE
Previous articleAsyiknya Berburu Zombie Secara RTS di Dead Island Survivors!
Next articleYuk Kenalan dengan Queen, Wanita Jelita yang Jadi Kapten Tim Profesional Vainglory!

Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.