Akhirnya, Masashi Kishimoto “Merestui” Live Action Naruto Produksi Hollywood

Dan akhirnya Masashi Kishimoto sendiri menjawabnya. Selama Jump Festa 2017 yang digelar mulai hari ini di Jepang, beliau memastikan jika pihaknya memberikan hak atas produksi movie live action Naruto oleh Hollywood, yang akhir Juli 2016 lalu diumumkan akan ditangani oleh Lionsgate dan disutradarai oleh Michael Gracey.

Meskipun kita punya pengalaman yang kurang baik dengan banyak movie live action yang diadaptasi dari manga dan anime, apalagi Gracey sebagai sutradara ternyata masih tergolong baru. Ia baru menyutradarai satu film, The Greatest Showman on Earth, yang bahkan belum dirilis. Sebelumnya dia lebih banyak terlibat menangani efek-efek visual, salah satunya dari film horor Double Vision.

Manga Terkenal yang Mampu Bertahan dari Kalian Usia Bocah Sampai Menikah!

Manga Terkenal yang Mampu Bertahan dari Kalian Usia Bocah Sampai Menikah! Anime Terkenal Jepang, download Manga Terkenal Jepang, download Menga Terbaru
Baca Juga

Produser untuk Naruto versi Hollywood ini, dan yang bertanggung jawab membawa propertinya ke Lionsgate, adalah Avi Arad. Tokoh yang satu ini sudah lebih punya nama. Dia terlibat sebagai produser di film-film Marvel garapan Fox, juga bagian awal Phase 1 Marvel Cinematic Universe.

Naruto versi Hollywood - Michael Gracey

Namun dengan dilibatkannya Masashi Kishioto selama produksi live action Naruto ini, semoga saja kualitasnya terjaga, dan kita mendapatkan alur cerita yang sesuai dengan harapan penggemar, dengan presentasi yang bisa dinikmati bukan hanya oleh Navers yang sudah mengenal Naruto, namun juga oleh penonton awam.

Setidaknya, bisa seperti live action Naruto buatan penggemar seperti di bawah ini, yang sempat viral beberapa waktu lalu. Meskipun agak absurd, dan pemeran Naruto serta Sasuke-nya juga ga ada mirip-miripnya, namun mereka bisa memperlihatkan beberapa adegan yang membuat siapa pun yang mengenal Naruto tersenyum.

Naruto adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya.

Manga Terkenal yang Mampu Bertahan dari Kalian Usia Bocah Sampai Menikah!

Manga Terkenal yang Mampu Bertahan dari Kalian Usia Bocah Sampai Menikah! Anime Terkenal Jepang, download Manga Terkenal Jepang, download Menga Terbaru
Baca Juga

Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump pada Agustus 1997. Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke-43 majalah Shonen Jump. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

Manga Terkenal Naruto

Serial animenya pertamanya diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan mulai 3 Oktober 2002 sampai sekarang. Seri pertama terdiri atas 9 musim dan berlangsung 220 episode. Musim pertama dari seri kedua mulai ditayangkan pada tanggal 15 Februari 2007 hingga saat ini sudah mencapai episode ke-486.

Bertarung Pakai Pedang sampai Nembak Rudal, Ini Hebatnya “Naruto Masa Depan”

Bertarung Pakai Pedang Sampai Nembak Rudal, Ini Hebatnya "Naruto Masa Depan", gambar Mecha Naruto, informasi Mecha Naruto, berita Boruto terbaru
Baca Juga

Di Indonesia sendiri, anime Naruto pernah ditayangkan oleh stasiun televisi Trans TV, yang kemudian ditayangkan lebih lanjut oleh Global TV. Dengan jumlah chapter mencapai 700, Naruto juga termasuk manga terkenal Jepang yang mampu bertahan puluhan tahun, sampai akhirnya ditamatkan tahun lalu. Namun tidak untuk selamanya, karena Kishimoto juga sudah berencana melanjutkannya dengan para karakter utama yang baru melalui serial manga Boruto.


SHARE
Previous articleOne Punch Man 69, Ini Dia Rencana Monster Association yang Sebenarnya!
Next articleIni 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Membaca Light Novel

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.