7 Kemampuan Anime yang Dapat Membantumu di Dunia Nyata

Kemampuan anime apa saja yang sangat membantu kita di kehidupan nyata? Simak disini 7 kemampuan anime yang dapat sangat membantu dalam kehidupan kamu!

7 Kemampuan Anime yang Dapat Membantumu di Dunia Nyata

7 Kemampuan Anime yang Dapat Membantumu di Dunia Nyata

Kemampuan anime apa saja yang sangat membantu kita di kehidupan nyata? Simak disini 7 kemampuan anime yang dapat sangat membantu dalam kehidupanmu!

[read_more id="286246"]

Banyak kemampuan anime yang membuat kita menginginkannya untuk dipakai dalam kehidupan nyata. Dengan kemampuan mereka, kita dapat menggunakannya untuk keuntungan sendiri maupun untuk keuntungan bersama. Nah, kali ini saya akan membahas kemampuan anime apa saja yang dapat digunakan untuk membantu kita di dunia nyata. Tentunya kemampuan tersebut tidak digunakan untuk melakukan kejahatan atau sebagainya, minimal hanya buat keuntungan diri sendiri dan tidak merugikan orang lain. Berikut adalah 7 kemampuan anime yang dapat membantu kamu dalam dunia nyata.

[page_break no="1" title="Son Goku"]

7 Kemampuan Anime yang Dapat Membantumu di Dunia Nyata

Kemampuan milik Goku yang dimaksut adalah Instant Transmission, dengan kemampuan ini kita dapat pergi kemana saja dengan sesuka hati. Kalau dengan kemampuan ini, kita dapat pergi ke kantor, sekolah, rumah, dan sebagainya hanya dengan hitungan detik saja! Kendalanya hanya di perantara saja, seperti yang kita tahu, untuk dapat melakukan Instant Transmission harus terdapat seseorang yang menjadi perantara untuk merasakan keberadaan di tempat tujuan kita pergi.

[page_break no="2" title="Monkey D. Luffy"]

7 Kemampuan Anime yang Dapat Membantumu di Dunia Nyata

Nah, kemampuan Luffy yang dapat kita gunakan dalam kehidupan nyata adalah kemampuan makannya! Dia dapat memakan apa saja yang ia mau tanpa takut isi perutnya meledak. Bahkan setelah makan banyak sampai-sampai perutnya menjadi sangat gendut, ia tetap saja tidak merasakan kesakitan dan tetap saja sampai sekarang ini dia adalah karakter yang kurus. Dengan kemampuan ini kamu bisa menciptakan channel Youtube dengan tema makan besar, makan banyak, atau sebagainya.

[page_break no="3" title="Naruto Uzumaki"]

7 Kemampuan Anime yang Dapat Membantumu di Dunia Nyata

Kemampuan Naruto menciptakan bayangan ini sangat berguna dalam kehidupan nyata. Setiap hal yang terjadi pada bayangan Naruto dapat diketahui oleh Naruto asli setelah bayangannya menghilang atau musnah. Dengan demikian kamu dapat menciptakan bayangan sebanyak mungkin untuk melakukan kegiatan yang menghasilkan pengalaman seperti sekolah, kursus, bekerja, dan sebagainya. Dengan kemampuan itu juga kamu dapat melakukan multi-tasking yang membuat hidupmu semua terasa lebih cepat beres.

[page_break no="4" title="Vinsmoke Sanji"]

7 Kemampuan Anime yang Dapat Membantumu di Dunia Nyata

Sang ahli masak ini dapat memasak dengan bahan apapun untuk menghasilkan makanan yang sangat lezat. Seperti yang kita tahu dalam serialnya, ia pernah memasak dengan bahan tulang ikan saja untuk menghasilkan masakan yang lezat. Dengan kemampuan ini kamu dapat membuka restoran dengan bahan minimalis dan murah untuk menjualnya dengan harga yang mahal. Kamu juga dapat memanfaatkan kemampuanmu ini untuk memikat lawan jenis kamu dengan memasak masakan yang sangat lezat.

Tiga kemampuan lainnya pasti juga kamu butuhkan di dunia nyata. Langsung buka halaman 2 ya!

[page_break no="5" title="Kosuke Ueki"]

7 Kemampuan Anime yang Dapat Membantumu di Dunia Nyata

Karakter dalam serial anime The Law of Ueki ini mempunyai kemampuan unik yang dapat menguntungkan kita semua di dunia nyata. Bahkan kita perlu sosok orang yang mempunyai kemampuan seperti ini pada jaman sekarang. Kemampuannya adalah mengubah sampah menjadi pohon! Dengan kemampuan ini kita dapat melakukan penghijauan di seluruh dunia, dengan begitu kita dapat hidup di dunia yang sangat nyaman dan bencana yang kerap terjadi setidaknya akan sedikit berkurang. Bahkan kita tidak akan kekurangan supply akan kertas untuk pelajar di dunia ini.

[page_break no="6" title="Shigeo Kageyama"]

7 Kemampuan Anime yang Dapat Membantumu di Dunia Nyata

Kemampuan anime selanjutnya adalah karakter dari Mob Psycho 100 yaitu Shigeo Kageyama. Kemampuan yang dimiliki adalah telekinesis, kemampuan untuk mengendalikan atau menggerakan benda di sekitar. Dengan kemampuan ini kamu dapat mempermudah apapun dalam hidupmu yang berhubungan dengan benda, entah itu mengambil benda, menghancurkan benda, memindahkan benda, dan sebagainya.

[page_break no="7" title="Edward Erlic"]

7 Kemampuan Anime yang Dapat Membantumu di Dunia Nyata

Kemampuan anime yang terakhir adalah karakter utama dari Full Metal Alchemist, kemampuannya dapat mengubah barang mentah menjadi barang jadi secara instan. Dengan kemampuan ini kamu dapat membangun rumah sendiri hanya dengan menyiapkan batu bata, semen, dan kerperluan lainnya saja. Dengan kekuatan ini kamu dapat membuat apapun dengan hanya melihat bahan apa saja yang diperlukan di internet dan membuatnya sendiri! Sangat menarik bukan?

Itulah 7 kemampuan anime yang dapat membantu kamu di dunia nyata. Manakah kekuatan anime yang kamu inginkan?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU