(Video) Keluarkan Kata "F*ck You!" di Atas Panggung, Konser Young Lex Ricuh dan Viral di Dunia Maya

Makin parah, Setelah ribut sama Iwa K, Young Lex kembali tuai kontroversi di sebuah konser!

(Video) Keluarkan Kata "F*ck You!" di Atas Panggung, Konser Young Lex Ricuh dan Viral di Dunia Maya

(Video) Keluarkan Kata F*ck You! di Atas Panggung, Konser Young Lex Ricuh dan Viral di Dunia MayaBelum seminggu kita memasuki tahun 2017, jagat internet sudah dibuat heboh oleh rapper yang belakangan sedang naik daun, Young Lex. Jika sebelumnya Young Lex sempat berselisih paham dengan rapper kondang Iwa K, kali ini Young Lex kembali mencuri perhatian publik bukan dengan karyanya melainkan video kontroversial yang menjadi viral di dunia maya.

Video tersebut diambil dari sebuah konser Young Lex dalam acara Indie Clothing yang berakhir ricuh. Kerusuhan bermula ketika sekelompok penonton melempari Young Lex yang sedang menyanyi di atas panggung dengan berbagai benda. Sontak saja perlakukan tak menyengkan tersebut langsung membuat Youg Lex naik darah hingga mengeluarkan kata-kata yang tak pantas.

"F*ck you ! Buat yang di sana tuh woy, berapa orang? Sini sini sini! Sini anj*ng," ujar sang rapper yang membuat suasana semakin memanas.

Beruntung beberapa kru dengan cepat naik ke atas panggung sehingga situasi tak kondusif dalam konser Young Lex yang berlangsung di Serang, Banten, tersebut bisa diatasi.

Aksi tak pantas Young Lex di atas panggung tersebut tentu saja memancing banyak netizen berkomentar. Beberapa netizen menyayangkan sikap dan perkataan kasar Young Lex di atas panggung yang terpancing ulah para haters.

https://twitter.com/MuhammadAnis22/status/815835942313291776

https://twitter.com/omaroji/status/815828111786799104

https://twitter.com/icaldis/status/815833005323231232

Bisa dibilang Young Lex merupakan rapper pendatang baru yang dipenuhi sikap kontroversial. Pasalnya, sebelum konser Young Lex ricuh dan menjadi perdebatan di dunia maya, ia juga sempat berkonflik dengan rapper senior Indonesia seperti Iwa K.

Kejadian itu bermula dari statement Young Lex dalam wawancaranya di salah satu media digital. Ia menyebut jika ketenaran Iwa K bukan karena skill yang dimiliki tapi karena momentum hip-hop yang sedang hype kala itu. Meskipun tak berselang lama Young Lex langsung mengklarifikasi pernyataan tersebut, namun tetap saja statement Young Lex itu mengindikasikan bahwa rapper kemarin sore ini sudah merendahkan para rapper senior Indonesia.

[read_more id="284608"]

Nah bagaimana kamu menanggapi beragam kontroversi yang dilakukan oleh rapper pendatang baru ini, termasuk dengan berkata-kata kasar dalam konser Young lex yang berakhir ricuh?

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU