Sambut Andromeda, Download Mass Effect 2 PC Gratis Sekarang Juga!

download mass effect 2 pc gratis

Sambil menunggu perilisan Mass Effect: Andromeda, kamu bisa download Mass Effect 2 PC gratis sekarang juga. Ini caranya!

Bersamaan dengan event Consumer Electronic Show (CES) 2017 yang digelar pekan ini, EA dan BioWare mengumumkan sebuah berita yang mungkin membahagiakan para penggemar Mass Effect. Mereka mengkonfirmasikan bahwa judul Mass Effect terbaru yang mereka kembangkan, Mass Effect: Andromeda sudah hampir selesai dalam pengembangan dan siap dirilis dalam waktu dekat. Tepatnya, game ini bakal dirilis pada tanggal 21 Maret 2017 untuk PS4, Xbox One dan PC.

Nah, sembari menunggu waktu kurang lebih dua bulan perilisannya, ada baiknya kamu memainkan game-game Mass Effect sebelumnya, salah satunya Mass Effect 2. Beruntung, EA cukup “berbaik hati” dengan merilis Mass Effect 2 untuk PC secara gratis melalui portal game PC mereka, Origin. Yap, kamu bisa download Mass Effect 2 PC gratis tanpa syarat apapun sekarang juga!

Download Mass Effect 2 PC gratis ini merupakan bagian dari program On the House yang rutin digelar di Origin. Melalui program ini, EA merilis game-game maupun ekspansi lama mereka untuk di-download para pengguna Origin secara gratis. Untuk download Mass Effect 2 PC gratis ini caranya mudah. Kamu hanya perlu mendaftar akun Origin, download file installer-nya, lantas kunjungi halaman di bawah ini untuk download Mass Effect 2 PC gratis.

Download Mass Effect 2 PC Gratis: On the House – Origin

Mengenal Lebih Dalam Ryder, Protagonis Mass Effect: Andromeda

Bioware telah mengumumkan nama dari protagonis Mass Effect: Andromeda, yakni Ryder. Akankah Ryder bisa sekeren Commander Shepard?
Baca Juga

Apakah ini sekedar demo atau trial saja? Atau mungkin hanya bisa dimainkan dalam batas waktu tertentu? Tidak kok! Setelah kamu berhasil men-download game ini ke PC-mu, kamu akan mendapatkan versi penuh dari Mass Effect 2, tanpa ada batasan waktu. Jadi setelah ter-downloadMass Effect 2 ini bisa kamu simpan selamanya, dan kamu pun bebas memainkannya kapanpun kamu mau sembari menunggu perilisan Mass Effect: Andromeda.

Mengenai Mass Effect: Andromeda, dalam CES 2017 ini, BioWare dan EA bukan cuma mengkonfirmasikan tanggal rilisnya saja. Mereka pun juga ikut meramaikan presentasi dari Nvidia dengan memamerkan trailer terbaru Mass Effect: Andromeda. Tidak hanya sistem combat-nya saja yang diperlihatkan, tetapi juga bagaimana sistem upgrade karakter bekerja dalam game ini.

Mass Effect: Andromeda Rilis 21 Maret, Lihat Fitur RPG Kembali di Trailer Terbarunya!

Bioware umumkan Mass Effect: Andromeda release date pada 23 Maret 2017 mendatang! Lihat trailer terbaru Mass Effect: Andromeda di sini!
Baca Juga

Penawaran yang sangat sayang untuk ditolak. Apalagi jika kamu mengunjungi Steam, kamu bisa melihat bahwa game ini masih dibanderol dengan harga Rp135.999. Lumayan untuk menambah koleksi library game di PC-mu kan?

Sumber: Origin


SHARE
Previous articleIni Dia nVidia Shield Terbaru, Mesin Game Berteknologi PS4, Harga Separuhnya Saja
Next articleBlizzard Ajak Penggemar Overwatch Berkeliling Padang Pasir Arab di Map Barunya
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.