Ira Koesno Cantiknya Awet, Segarkan Debat Pilkada DKI, Lahirkan Banyak Meme Kocak

meme Ira Koesno

Akhirnya Komisi Pemilihan Umum berhasil mempertemukan ketiga pasangan Cagub-Cawagub DKI melalui Debat Pilkada yang sukses digelar Jumat malam kemarin, tanggal 13 Januari 2017, selama dua jam, mulai jam 8 malam. Perhatian masyarakat selain tertuju pada ketiga pasangan calon, ternyata juga tidak kuasa mengalihkan perhatian pada moderator yang memimpin jalannya debat tersebut, Ira Koesno.

Baca Juga

Mantan jurnalis dan presenter salah satu televisi swasta ini ramai dibicarakan netizen di linimasa Twitter sepanjang berlangsungnya debat. Bahkan nama Ira Koesno sempat beranjak naik dan masuk menjadi salah satu trending topic di Twitter Indonesia.

Salah satu alasannya tidak lain karena banyak yang menganggap moderator acara semalam cantiknya awet. Tidak sedikit netizen yang berkomentar menyinggung penampilan perempuan berusia 47 tahun tersebut. Seperti make up-nya yang pas, kemampuannya mendinginkan suasana debat yang memang sempat muncul saat-saat saling menyerang antara ketiga pasangan Cagub-Cawagub, ketegasannya ketika meminta penonton langsung debat untuk menahan diri memberikan dukungannya, ada yang menanyakan tips awet muda dan rahasia make up agar tidak salah pilih, bahkan tidak sedikit para netizen pria tidak yang memuji kecantikan Ira yang sudah nyaris setengah abad ini, namun tetap saja menarik.

Usia 40 tahunan seperti 30 tahunan, ya?

Ga Perlu Nunggu Bus, 20+ Meme Telolet Paling Lucu Ini Dijamin Bikin Ngakak

Ga Perlu Nunggu Bus, 20+ Meme Telolet Paling Lucu Ini Dijamin Bikin Ngakak, arti telolet yang sebenarnya, apa itu telolet, kenapa ada telolet
Baca Juga

Selain cuitan dan status netizen di linimasa, kecantikan Ira Koesno juga membius banyak netizen kreatif yang menggunakannya sebagai model meme. Meme Ira Koesno pun langsung bertebaran di dunia maya pasca debat usai. Berikut kami kompilasikan beberapa meme Ira Koesno dan juga tanggapan netizen yang pasti mampu mengalihkan dan mendinginkan kalian dari ajang saling serang dan dukung ketiga pasangan Cagub-Cawagub.

Hasil surveinya jelas tertinggi… kalau dia nyalon bakal susah nih para pesaing!
Yang tua pasti lebih berpengalaman!
Pada kaget saat tahu tanggal lahirnya si mbak moderator…
Sudah ada yang tahu nomor telepon dokternya mbak Ira?
Jadikan ane sepupu donk mbak…
Bersabar sekaligus prihatin…
Hmm, ada benernnya juga nih….
Gak cukup mbak, pasti butuh tahunan…
Mutlak gagal fokus…
Gak cuma prihatin, tapi juga…. tahannnnnn, yaaaaa!!!
Dia hanya perlu melambaikan tangan hanya untuk mendiamkan penonton…
dan juga makin… (isi sendiri deh!)
Jadi gak sabar nungu debat episode kedua …
Sayang si mbak gak nyalon…
dan hasil survei linimasa membuktikan…


Ira Koesno – Presenter Debat 1 Pilkada DKI. 

Dwi Noviratri Koesno Martoatmodjo, atau Ira Koesno. Wanita kelahiran 30 November 1969 ini sebelumnya terkenal sebagai presenter berita di SCTV, yaitu Liputan 6. Dunia jurnalistik adalah dunia yang sudah didalaminya dalam waktu lama. Diketahui, Ira Koesno juga pernah menjadi moderator debat Pilpres 2004 lalu di mana SBY mencalonkan diri. Kini, Ira diketahui sedang mengembangkan bisnisnya sendiri, sebuah perusahaan bernama Kusno Communication, yang bergerak di bidang PR dan Media Consultant, Marketing Communication dan Production House. Setelah bertapa cukup lama, akhirnya wajahnya kembali berseliweran di tv, tepatnya pada tahun 2010 saat membawakan acara Satu Jam Lebih Dehat di TV ONE, dan program Satu Meja di Kompas TV pada 2015.

Sumber (2)


SHARE
Previous articleSyukurlah, Dragon Ball Terbaru untuk Switch Ini Dimainkan dengan Cara “Normal”
Next articleBegini Penampilan Pertama Tim Defenders, Avengersnya Serial Netflix Marvel!

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.