5 Anime Winter 2017 yang Mustahil Ditayangkan di TV Nasional

Jika kamu berharap anime winter 2017 bisa ditayangkan di TV Nasional, ada baiknya buang jauh-jauh harapan kamu untuk menonton kelima anime berikut ini. Dengan beragam alasan, lima anime ini akan dilarang tayang oleh KPI.

Dengan berakhirnya anime fall 2016, maka waktunya deretan anime winter 2017 untuk unjuk gigi memanjakan para pecinta anime di seluruh dunia. Sama seperti musim-musim sebelumnya, banyak sekali daftar anime baru yang cukup menjanjikan. Bukan hanya itu, tak sedikit juga season terbaru dari anime yang sudah memulai debutnya beberapa waktu lalu bakal tayang di anime winter 2017 ini.

Karena tidak ada channel TV Nasional yang menayangkan anime winter 2017, pastinya kamu mengandalkan situs-situs streaming film baik itu legal ataupun ilegal untuk menyaksikan anime winter 2017. Ya mau bagaimana lagi, dengan semakin pelitnya channel-channel TV Nasional menyiarkan anime atau kartun membuat para pecinta anime harus gigit jari.

Nah andai pun TV Nasional berbaik hati menayangakan deretan anime winter tahun ini, mungkin lima anime winter 2017 berikut mustahil bisa lulus sensor.


1

Masamune-Kun no Revenge


anime winter 2017Inilah kisah transformasi laki-laki bernama Makabe Masamune yang berbadan gemuk dan dengan waktu yang lama akhirnya menjadi laki-laki populer dengan nilai sempurna dan juga terampil dalam olahraga. Dahulu ia selalu diejek oleh gadis cantik bernama Adagaki Aki. Namun ketika Masamune mencoba masuk ke kehidupan Aki untuk melancarkan serangan balasan, keadaan justru jadi lebih rumit.

Selain menceritakan perjuangan Makabe Masamune untuk membalas dendam perilaku Adegaki Aki, Masamune-Kun no Revenge juga sering diselipkan adegan-adegan fans service yang membuat anime winter 2017 ini sepertinya akan sulit untuk ditayangkan di TV Nasional.


2

Fuuka



Fuuka adalah anime winter 2017 yang diangkat dari manga karya Seo Kouji. Mengisahkan seorang pemuda bernama Yuu Haruna, yang baru saja pindah sekolah dan punya masalah kecanduan bermain Twitter. Cerita semakin menarik ketika tak sengaja Yuu Haruna bertabrakan dengan gadis misterius bernama Fuuka Akitsuki. Fuuka mengira jika Yuu baru saja mengambil foto celana dalam yang dipakaianya. Ya, dari lima menit cerita ini saja sudah cukup bagi KPI untuk melarang Fuuka tayang di TV Nasional.

Dan yang jelas bukan gambar celana dalam saja, cewek-cewek berpakaian bikin pun bakal sering kamu temukan dalam anime winter 2017 ini.


3

Akiba's Trip The Animation


Apa alasan anime winter 2017 ini mustahil tayang di TV Nasional? Lihat saja premis yang diangkat oleh anime Akiba’s Trip Animation, yang mana untuk mengalahkan para penjahat, sang jagoan harus merobek baju dan celananya. Hal ini karena kelemahan para Synthisters, sebutan untuk “makhluk” yang menganggu pengunjung Akihabara adalah cahaya matahari.

Akiba’s Trip The Animation adalah anime yang diangkat dari sebuah video game yang cukup laris di pasaran. Di game-nya juga, kamu perlu merobek para baju dan celana musuhmu untuk mengalahkannya.

Kira-kira anime winter 2017 mana lagi yang dilarang tayang di Indonesia? cek di halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleNostalgia MMORPG Berusia Dua Dekade di Game Mobile Lineage Red Knights!
Next articleKumpulan Foto Pegulat WWE Sebelum Mereka Populer
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca