5 Pegulat WWE yang Ternyata adalah Gamer Kelas Berat

gamer kelas berat

Saat tidak baku hantam di ring, 5 pegulat WWE ini ternyata adalah gamer kelas berat. Siapa saja mereka? Ini dia daftar lengkapnya!

1

Xavier Woods

gamer kelas berat wwe

Baca Juga

Ada alasan kenapa gambar utama artikel ini adalah New Day. Dua dari tiga anggotanya adalah gamer kelas berat, dan Big E sendiri sering diperlihatkan gabung main di saluran Up Up Down Down.

Xavier Woods ini adalah salah satu gamer kelas berat di ruang loker WWE. Woods dikatakan selalu membawa PS4 dalam setiap perjalanannya, dan teman-temannya memanfaatkan konsol miliknya itu untuk main. Dalam artikel 2016 lalu, Woods bahkan sampai mempengaruhi teman satu timnya – Kofi Kingston – untuk membeli PS4 sendiri.

Walau sekarang Woods harus rutin menyampaikan promo di hadapan puluhan ribu orang, waktu kecil pegulat yang satu ini sebenarnya sangat pemalu. Dia akhirnya menggunakan media game untuk berinteraksi dengan teman-teman seumurannya, dan pada akhirnya ia menjadi seperti sekarang.

Untuk game, Woods tampaknya memainkan banyak. Dalam wawancara dengan ESPN dia menyebut-nyebut terinspirasi dari Cloud Stryfe, Sonic, dan Crash Bandicoot. Selain itu dia juga adalah pemain Street Fighter V dan punya rival Kenny Omega, pegulat NJPW.

Sumber: ESPN

2

Kofi Kingston

gamer kelas berat wwe - kofi


Masih dari tim New Day ada Kofi Kingston, pegulat yang sama-sama gamer kelas beratnya dengan Xavier Woods. Di tahun 2015, Kofi mengaku jadi lebih jarang main game dan harus mengandalkan PS4 milik Woods untuk meneruskan hobinya. Namun sepertinya Woods berhasil mempengaruhi rekan satu timnya ini hingga Kofi sampai beli PS4 sendiri.

Mungkin karena dia pegulat, Kofi menyukai banyak seri game fighting. Ia suka Street Fighter II, Mortal Kombat, Punch Out, dan game gulat klasik WCW/NWO Revenge. Dia juga suka game beat em up seperti Streets of Rage dan Ninja Gaiden.

Sempat hidup di era PS1, Kofi juga menyukai game RPG Squaresoft yang kini melegenda: Final Fantasy VII.

Sumber: Uproxx  

3

AJ Styles

Juara dunia WWE untuk SmackDown ini juga adalah gamer kelas berat. Di tahun 2008 lalu ada video yang memperlihatkan ruang game milik AJ, yang berisi koleksi konsol dan gamenya.

Tapi saat itu AJ masih bergulat di TNA, yang jadwal acaranya lebih rileks ketimbang WWE. Apakah begitu di WWE dia terlalu sibuk untuk main game? Sama sekali tidak. Dalam wawancara Xavier Woods, AJ adalah salah satu pemilik PS4 di ruang loker WWE yang disebut-sebut oleh Woods.

Tak hanya PS4, AJ juga memiliki Xbox 360. Mesin ini sudah dimodifikasi hingga memiliki TV layar kecil sendiri, hingga benar-benar bisa dimainkan kapan saja.

Untuk game, AJ Styles mengaku suka Bullet Storm dan game NCAA Football 2013. Yang terakhir itu sebenarnya sangat penting untuk dirinya, mengingat NCAA Football tak dilanjutkan lagi setelah seri itu. Dalam wawancara dengan ESPN, Styles mengatakan ia mempertahankan Xbox-nya karena tidak ada kelanjutan NCAA Football.

Sayang sekali Xbox kesayangan Styles itu dicuri orang.

Sumber: ESPN


 

Siapa lagi nih pegulat WWE yang ternyata gamer kelas berat? Baca lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleBenar Tidak Sih Donald Trump Mengutip Bane The Dark Knight Rises?
Next article6 Karakter Anime Gemuk dan Culun Bertransformasi, Kini Tampil Bak Foto Model
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.