Catat Tanggalnya! Ini Jadwal Fase Open Beta Ragnarok Online Gravindo!

open beta ragnarok online gravindo

Catat tanggalnya! Gravindo sudah mengonfirmasikan bahwa jadwal open beta Ragnarok Online di Indonesia adalah 8 Februari 2017!

Bisa dibilang, Ragnarok Online Gravindo membuka tahun 2017 ini dengan cukup memuaskan. Hanya melaksanakan fase closed beta selama lima hari saja, nyatanya game ini sudah menyedot minat banyak gamer veteran. Berdasarkan data dari pihak publisher, tercatat ada kurang lebih 100.000 gamer yang bermain selama fase closed beta kemarin!

CBT Ragnarok Online Gravindo Sukses, Lebih dari 100 Ribu Pemain Bergabung!

Siap-siap untuk nostalgia lagi dalam OBT yang akan digelar dalam waktu dekat!
Baca Juga

Itulah sebabnya, Gravindo sepertinya tidak mau berlama-lama menunda jadwal rilis open beta Ragnarok Online ini. Dilansir dari fanpage resminya, Gravindo sudah mengonfirmasikan bahwa mereka akan segera membuka fase open beta Ragnarok Online ini pada tanggal 8 Februari 2017 mendatang! Untuk merayakan fase open beta ini, Gravindo pun menggelar berbagai macam event dengan hadiah total Rp55 juta!

Hai RO Mania,Akhirnya penantian kita telah berakhir! Berikut adalah jadwal Open Beta Ragnarok Gravindo~Untuk info…

Nai-post ni Ragnarok Online Gravindo noong Lunes, Enero 23, 2017

Ada beberapa catatan sebelum kamu berpartisipasi dalam fase open beta Ragnarok Online ini. Pertama, kamu tetap bisa menggunakan file client yang sama dengan yang kamu gunakan saat closed beta lalu. Mungkin, pihak publisher hanya akan merilis patch kecil untuk menyesuaikan beberapa kontennya. Lalu hampir sama dengan game-game online lainnya, karakter yang dibuat selama closed beta akan di-reset, sehingga saat mulai open beta semua akan dimulai dari nol.

Selanjutnya, saat open beta besok Gravindo juga akan membuka beberapa fitur tambahan seperti item mall, top up RO-Cash serta Premium Service. Premium Service sendiri adalah sebuah layanan berbayar tambahan yang bisa kamu dapatkan di game ini. Keuntungannya antara lain exp boost 100%, drop rate 100%, death penalty 1%, akses ke NPC Premium Service, serta menambah slot karakter.

Ragnarok Online Gravindo sendiri merupakan satu dari sekian banyak game online terbaru yang dirilis di Indonesia tahun 2017 ini. Selain game ini, ada beberapa game online lain yang juga siap dirilis seperti RF Classic yang sebentar lagi juga akan memasuki fase closed beta keduanya.

Daftar Game Online Terbaru 2017 yang Siap Dirilis di Indonesia

Meskipun pamornya turun, bukan berarti tidak ada yang baru. Berikut daftar game online PC yang siap dirilis di Indonesia tahun 2017 mendatang!
Baca Juga

Ragnarok Online Gravindo menghadirkan map klasik yang mungkin sudah kamu hafal, Job 2-1, upgrade maksimal hingga +10 dan juga MVP Card Drop On. Selain itu, Gravindo juga ingin lebih mempererat komunitas Ragnarok Online dengan menghadirkan DPR alias Dewan Perwakilan Ragnarok yang berisi sekumpulan gamer veteran untuk menjadi jembatan saran dan kritik antara publisher dengan gamer.

Baca Juga

Gravindo pun juga cukup rajin dalam menggelar gathering untuk para pemainnya. Sampai digelar closed beta-nya kemarin, Gravindo sudah menggelar kurang lebih dua kali gathering yang bisa memperkuat komunitas Ragnarok Online, baik yang sudah veteran dan sudah bermain Ragnarok Online sejak awal 2000-an, maupun yang baru memainkannya saat closed beta kemarin.

Bagaimana, sudah siapkah kamu untuk menyambut fase open beta game ini?

 


SHARE
Previous articleResmi Anak Jalanan Tamat! Tapi Bakal Digantikan oleh Judul Sinetron Baru, Anak Langit!
Next articleIni Daftar Update Android Nougat Xiaomi! Ternyata Redmi Note Ini Tidak Kebagian!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.