Kocaknya 10+ Meme Ahok Debat Pilkada DKI, Jutsu Clan Hyuga Sampai Jurassic Park

Meme Ahok

Meskipun tidak sampai membuat para pemirsa dan netizen gagal fokus seperti sesi pertama gara-gara moderator nyayang terlalu cantik, Debat Pilkada DKI kedua yang digelar Jumat kemarin (27/01/2017) sukses menghibur netizen dengan cara yang berbeda melalui meme Ahok saat melerai kedua kubu paslon Silvy-Anies.

Baca Juga

Setelah Komisi Pemilihan Umum berhasil mempertemukan ketiga pasangan Cagub-Cawagub DKI melalui Debat Pilkada pertama yang sukses digelar Jumat, 13 Januari 2017 lalu, kita mendapatkan ronde keduanya kemarin, 27 Januari 2017. Debat kedua ini kembali digelar selama dua jam.

Jika pada sesi pertama ketegangan berhasil dilunakkan berkat sosok Ira Koesno yang cantik, maka jalannya debat kedua kemarin terasa lebih santai berkat ulah salah satu pasangan calon (Paslon) yang melerai kedua lawannya yang sempat maju ke tengah panggung hanya karena waktu pemaparan pertanyaan yang tidak mencukupi.

Ira Koesno Cantiknya Awet, Segarkan Debat Pilkada DKI, Lahirkan Banyak Meme Kocak

Meme Ira Koesno Cantiknya Awet, Segarkan Debat Pilkada DKI, Lahirkan Banyak Meme Kocak, Foto Ira Koesno, Gambar Ira Koesno, Meme Debat Pilkada DKI
Baca Juga

Meskipun kedua moderator Debat Pilkada DKI kali ini, Profesor Eko Prasodjo ( Mantan Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia) dan Tina Talisa tidak berhasil memberi kesan khusus di hadapan para pemirsanya, justru kejadian menarik terjadi karena salah paham yang terjadi antara salah satu Paslon satu dan tiga, Anies Baswedan dan Silvyana Murni, ketika mereka mendapatkan kesempatan debat tanya jawab.

Salah Paham Anies-Silvy Memicu Meme Ahok (Debat Pilkada DKI)

Akibat terlalu bersemangat menjelaskan panjang lebar latar belakang masalah yang akan ditanyakannya kepada lawannya, Silvy sampai lupa melayangkan pertanyaan kepada Paslon 3. Sontak Anies yang saat itu sudah siap menjawab dibuat kebingungan, sebenarnya apa pertanyaan yang hendak dilontarkan Paslon 1. “Jadi pertanyaannya apa?”

Fakta Tina Talisa, Si Moderator Cantik Debat Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua

Tina Talisa siap merebut hati para penonton sebagai moderator. Tapi sebelum itu, kamu harus tahu dulu deretan fakta Tina Talisa berikut ini
Baca Juga

Ketika respon Anies tersebut sudah cukup membuat raut wajah para penonton bergeming karena tertawa, yang lebih greget justru ketika Paslon 2, khususnya Ahok, ikut-ikutan turun dari tempat duduk, maju, dan berpose seakan-akan melerai kedua Paslon di kiri dan kanannya yang mulai bergerak maju.

Jadi pertanyaannya apa?

Kedua kejadian tersebut tampaknya langsung diendus netizen karena memang menjadi dua hal yang paling menarik sepanjang Debat Pilkada DKI kedua yang berlangsung kemarin, dan hari ini sudah banyak bermunculan meme Ahok serta meme Anies-Silvy yang kocak dan pasti bikin kalian lupa program-program ketiga Paslon, atau bahkan lupa jika dua minggu lalu nama Ira Koesno sempat menjadi viral.

Ga Perlu Nunggu Bus, 20+ Meme Telolet Paling Lucu Ini Dijamin Bikin Ngakak

Ga Perlu Nunggu Bus, 20+ Meme Telolet Paling Lucu Ini Dijamin Bikin Ngakak, arti telolet yang sebenarnya, apa itu telolet, kenapa ada telolet
Baca Juga

Berikut kumpulan meme Ahok dan meme Anies-Silvy paling lucu. Meme mana yang menurut kalian paling berkesan? Berikan komentar melalui kolom komentar di bagian akhir artikel ini ya!

1

Jurassic Park


Well, ini sudah terbayang di kepala penulis ketika melihat pak Ahok membentangkan kedua tangannya dan membelakangi kamera semalam…

2

Pukulan 64 Titik Neji Hyuga


Yang satu ini tidak pernah terpikirkan. Namun ketika memperhatikan posenya, ternyata memang mirip dengan salah satu jutsu di cerita Naruto. Tepatnya, Eight Trigrams Sixty-Four Palms, atau biasa kalian kenal dalam terjemahan Indonesia dengan Pukulan 64 Titik, adalah taijutsu yang hanya diwariskan oleh anggota suku Hyuga saja. Neji menggunakan taijutsu ini selama ujian Chuunin dan bertarung melawan Naruto.

3

Membangun Rumah Vertikal


Calon gubernur Jakarta nomor satu Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan pemerintah Jakarta bisa merelokasi warga dari hunian horisontal ke hunian vertikal sehingga tidak perlu memindahkan mereka ke rusunawa. Kami yakin ide rumah vertikal ini diadipsi oleh tempat tinggal dewa di cerita Dragon Ball…

4

Jaipongan


Paslon kedua yang melerai semalan sepertinya juga berusaha melestarikan budaya Indonesia dengan melerai dalam pose nari Jaipong, tarian asli dari Bandung.

Senada dengan meme di atas…

5

Ciluk.... baaaaa!!!


Sekali lagi, ini hanya sekadar meme hiburan ya…

6

Terbang di Atas Panggung Debat


Dan apa yang terjadi ketika gerakan pak Ahok diputar berulang-ulang? Ya, seperti ini, seakan-akan dia terbang di atas panggung Debat Pilkada DKI!

7

Pemimpin yang Baik, Melerai!


Mungkin kalian sampai gak nyadar karena begitu ramainya suasana panggung debat, sebenarnya Paslon dua yang memang posisinya pas ada di tengah, berusaha “melerai” kedua Paslon lainnya yang maju dan berada tepat di depan mereka. Satu bertanya apa pertanyaan, satunya berusaha masih menjelaskan apa yang ingin ditanyakan.

Senada dengan meme di atas….

8

Tenang, Ada Ahok!


Mungkin realitanya kita gak akan tenang jika benar ada Raptor bermunculan di Jakarta, dan bukan Chris Pratt yang menanganinya… hehehe!

Senada dengan meme di atas…

9

Sabar, Ini Ujian!


Ini juga tidak kalah greget, bahkan sampai ada yang mengedit suara moderatornya dengan kata-kata “Sabar, ini ujian!”

Ini versi videonya yang lebih kocak…

Lanjut ke halaman 2… untuk meme lain yang tak kalah kocaknya dan jawaban ada dimana Ira Koesno!

1
2

SHARE
Previous articleIni yang Perlu Kalian Ketahui dari Xiaomi Mi5c, Penerus Xiaomi Miforce
Next articleIntip Serunya Pelaksanaan GGJ 2017 di 13 Kota Seluruh Indonesia!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.