Gokil! Lagu Cari Pokemon Milik Fahia Tembus 100 Juta Viewers!

cari pokemonKetika game Pokemon Go sudah tenggelam entah kemana, prestasi membanggakan justru datang dari penyanyi cilik Fahia. Video lagu Cari Pokemon yang dinyanyikan olehnya ternyata sudah menembus lebih dari 100 juta viewers di YouTube!

Hal tersebut tentu saja sangat mengejutkan dan salah satu prestasi besar bagi Fahia. Pasalnya hingga saat ini, sangat jarang sekali ada video musik buatan Indonesia yang sukses besar hingga mencapai 100 juta viewers.

Makin Booming, Lagu Dangdut Pokemon GO “Cari Pokemon” Akhirnya Tercipta!

Dan betul saja, beberapa waktu lalu sebuah video lagu dangdut Pokemon GO yang berjudul Cari Pokemon telah viral di dunia maya.
Baca Juga

Uniknya, video lagu Cari Pokemon yang mendapatkan 100 juta viewers itu diunggah oleh orang Thailand. Ini bisa terlihat dari pemilihan judul yang menggunakan bahasa Thailand.

Sedangkah video resmi yang diunggah oleh Sani Music, video lagu Cari Pokemon hanya mendapatkan 3,7 juta viewers. Meskipun angka tersebut cukup tinggi untuk ukuran video musik asal Indonesia, namun jika dibanding dengan video yang diunggah dari Thailand dengan 100 juta viewers terasa sangat jauh sekali.


Lagu Cari Pokemon yang sedikit bernuansa musik dangdut ini langsung mencuri perhatian ketika pertama kali dirilis.

Meskipun baru diunggah kurang dari sehari, namun video lagu dangdut Pokemon ini  telah ditonton oleh lebih dari 11 ribu kali. Banyak juga netizen yang menanggapi secara positif lagu Cari Pokemon tersebut di kolom komentar video YouTube.

“Asiiikkk juga nih lagu, buat penyemangat pas lgi hunting pokemon :v,” kata Muhammad Haerul Sholeh.

“Aliran ga masalah, ini lagu anak anakk benerannn,” celetuk akun Andhika Gautama.

”Lucu banget kamu faihaaaa. Good job promotornya,” ujar Muhammad Iqbal.

Tanggapan positif netizen ini tak terlepas dari lirik lagu yang mudah diingat dan tentunya cocok dengan anak-anak seusianya. Ditambah kepolosan Fahia yang menggambarkan sosok anak kecil yang sedang menggandrungi game Pokemon GO belakangan ini.

Gokil! Lagu Dangdut Telolet Akhirnya Dirilis. Penasaran Seperti Apa Lagunya?

Dan benar saja, video lagu dangdut telolet pun akhirnya tercipta. Lagu dangdut telolet ini dinyanyikan oleh pedangdut Imey Mey dengan judul Om Telolet Om
Baca Juga

Viralnya lagu dangdut Cari Pokemon yang memang benar-benar diperuntukan bagi anak-anak diharapkan mampu kembali mendorong pencipta lagu Indonesia untuk menciptakan lagu anak-anak yang memang pantas didengar oleh anak-anak dan juga memiliki lirik mengedukasi.

Dengan prestasi lagu dari Fahia ini, Bombom selaku manajer dari Fahia, menuturkan jika pangsa pasar untuk lagu anak-anak masih cukup besar. “Kak Seto saja bilang bahwa lagu anak-anak itu masih punya pasar yang besar. Dan lagu Cari Pokemon bisa menjadi bukti. Saya berharap, dengan lagu Cari Pokemon ini, industri kembali membuka jalan untuk musik anak-anak,” ujar Bombom, seperti dilansir Liputan 6.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleNendoroid Link dari Seri Breath of The Wild Sangat Keren dan Wajib Punya!
Next articleReview Resident Evil: The Final Chapter – Lebih Baik Main Gamenya Saja
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca