Crazy Fish: Tembak Ikan, Kumpulkan Tiket, Dapatkan Hadiah Menarik!

Game arcade shooter Crazy Fish akan tiba di Android dan iOS pada 7 Februari 2017! Mainkan gamenya dan menangkan hadiah-hadiah menarik!

Crazy Fish: Tembak Ikan, Kumpulkan Tiket, Dapatkan Hadiah Menarik!

Crazy Fish: Tembak Ikan, Kumpulkan Tiket, Dapatkan Hadiah Menarik!

Penerbit game mobile Prodigy Arena akan luncurkan game arcade shooter Crazy Fish pada 7 Februari 2017 besok untuk Android dan iOS. Dengan bermain dan mengumpulkan tiket, kamu bisa menukarnya untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik nan spektakuler!

[read_more id="293040"]

Lagi mencari game iseng-iseng berhadiah? Kamu bisa cobain Crazy Fish nih saat game-nya rilis 7 Februari besok. Game ini merupakan arcade shooter sederhana, menembak-nembaki ikan di bawah laut, yang pasti bakal bikin kamu ketagihan dan lupa waktu. Apalagi kalau kamu main ramai-ramai bersama tiga orang temanmu.

Tapi nggak cuma itu, karena game terbitan Prodigy Arena, anak perusahaan dari Prodigy Infinitech (World of Avatars), ini bakal memanjakanmu dengan hadiah yang melimpah -- baik di dalam game maupun dunia nyata!

Di game kamu bisa mendapatkan Newbie Package, paket khusus untuk pemula; Daily Login, memberikanmu Gold secara cuma-cuma setiap harinya; Warehouse System, tempat menyimpan Gold; Event System, untuk mengikuti banyak event menarik; dan masih banyak lagi.

Hadiah dunia nyatanya juga nggak kalah keren, lho. Melalui fitur bernama Exchange Reward, kamu bisa menukarkan tiket yang didapat selama bermain dengan smartphone, gaming gear, peralatan rumah tangga, voucher belanja dan juga pulsa.

Kamu pun bisa mengikuti event-event menarik lainnya untuk memenangkan hadiah yang nggak kalah asyik dan luar biasa. Setelah memulai permainan, kamu cukup ikuti langsung event The Fastest Exchange Reward, Top Ranking Lottery Ticket, Exchange Lottery to Gold dan Event Lucky Coupon. Jarang-jarang kan main game bisa dapat hadiah seru?

Crazy Fish: Tembak Ikan, Kumpulkan Tiket, Dapatkan Hadiah Menarik!

[duniaku_adsense]

Selain itu buat kamu yang selalu eksis di media sosial, Prodigy Arena juga telah menyediakan beragam event spesial yang nggak kalah seru. Mulai dari Fun Games, bagi-bagi hadiah di live stream, Show Your Expression, Crazy Fish Giveaway, Tembak Ikan, dan Lucky Ticket Event.

Crazy Fish: Tembak Ikan, Kumpulkan Tiket, Dapatkan Hadiah Menarik!

Nanti kamu bisa langsung mengunduh Crazy Fish dengan mengunjungi situs resminya karena gamenya baru akan meluncur ke Google Play Store dan App Store pada tanggal 7 Februari 2017 besok. Tautan ke halaman unduh versi Android dan iOS pun akan ditambahkan di artikel ini begitu sudah muncul.

Download Crazy Fish: Android -- Gratis / iOS (menyusul)

[duniaku_baca_juga]

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU