Yuk Simak 6 Kurcaci Paling Terkenal dan Imut di Dunia Anime, Adakah Favoritmu?

kurcaci paling terkenalMeskipun memiliki tubuh kecil dibanding manusia, tapi jangan remehkan kemampuan makhluk yang disebut kurcaci ini. Bahkan deretan kurcaci paling terkenal di anime berikut ini mampu mencuri perhatian para penggemar loh.

Jika kamu pernah membaca kisah asal Jerman berjudul Putri Salju atau Snow White, pastinya sudah tak asing dengan makhluk-makhluk kerdil yang disebut kurcaci. Dalam cerita Snow White, tujuh kurcaci itu digambarkan sebagai makhluk setia yang senang membantu dan menemani Snow White dalam keadaan apapun.

Ngakak, Begini Jadinya Kalau One Piece Diadaptasi Menjadi Serial Sinetron Indonesia!

Siapakah yang pantas menggantikan karakter-karakter dari manga Eiichiro Oda tersebut andai One Piece menjadi sinetron Indonesia?
Baca Juga

Tak hanya di dalam cerita Snow White saja, kurcaci juga kerap muncul dalam cerita anime. Para kurcaci ini memiliki peran penting dari jalannya alur cerita, dan bahkan mampu mencuri perhatian para penggemar.

Nah berikut ini deretan kurcaci paling terkenal dan juga cukup imut di dalam dunia anime.

1

Dwarves - Drifters

kurcaci paling terkenal

Dwarves adalah nama kaum dipakai oleh para kurcaci dalam anime Drifters. Kaum Dwarves hidup makmur dengan cara bertani. Namun semua berubah ketika kerajaan Orte mengambil alih dunia dan mempekerjakan para Dwarves sebagai buruh.

Beruntung, kehadiran Shimazu Toyohisa sebagai Drifters baru berhasil mengangkat moral Dwarves yang sudah dilanda keputusasaan. Akhirnya pada kurcaci ini bangkit dan berani melawan kerajaan Orte dan kelompok End.

2

Dwarves - Macademi Wasshoi! - Magician's Academy

kurcaci paling terkenal

Anime ini menceritakan sekolah sihir yang tidak akan terlihat di dalam peta. Konfilk cerita bermula ketika salah seorang penyihir bernama Takuto Hasegawa menciptakan gadis cantik bernama Tanarotte dalam sebuah ujian. Gadis itu ternyata berubah menjadi begitu kuat sehingga mengancam keamanan negara.

Dan untuk menyelamatkan keadaaan genting tersebut, maka munculah kaum Dwarves yang dipekerjakan untuk memperbaiki kekacauan yang dibuat oleh Tanarotte.

3

Ghim - Record of Lodoss War

kurcaci paling terkenal

Lodoss sebuah pulau di benua Alecrast yang penuh kekacauan. Myri, seorang dewa Perang, telah mengutuk pulau tersebut untuk terus dilanda peperangan tiada akhir. Sejarah yang tak kunjung akhir itu akhirnya melahirkan banyak ksatria-ksatria hebat dari Pulau Londoss.

Pertempuran abadi antara para pahlawan dan kekuatan jahat menjadi sajian menarik dari anime ini. Dan tentu saja, kita bisa menemukan kurcaci paling terkenal bernama Ghim yang bergabung dengan kelompok para pahlawan bersama manusia dan para peri. Ghim memiliki masa lalu menakjubkan sebagai kesatria di Pulau Londoss.

Baca Juga

Penasaran kurcaci paling terkenal mana lagi di anime? Cek di halaman kedua.

1
2

SHARE
Previous articleCara Membuat Nintendo Account ID Sebelum Switch Rilis, Ayo Buat Sebelum Diklaim Orang!
Next articleFilm Metal Gear Solid akan Digarap oleh Sutradara Kong: Skull Island!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca