Ini Lho Profil Wanita Cantik Korban Banjir yang Sempat Menghebohkan Dunia Maya

wanita cantik korban banjir

Penasaran dengan wanita cantik korban banjir yang fotonya viral di media sosial beberapa waktu lalu? Ternyata ini loh orangnya!

Ngakak, Begini Jadinya Kalau One Piece Diadaptasi Menjadi Serial Sinetron Indonesia!

Siapakah yang pantas menggantikan karakter-karakter dari manga Eiichiro Oda tersebut andai One Piece menjadi sinetron Indonesia?
Baca Juga

Curah hujan yang sangat tinggi dalam berapa hari ini membuat beberapa daerah di Indonesia mengalami banjir. Terutama dengan daerah Jakarta yang setiap tahun memang langganan banjir.

Meskipun banjir di Jakarta cukup menjadi topik hangat di tengah panasnya pemilihan gubernur Ibukota Indonesia ini, namun netizen malah dibuat salah fokus oleh kehadiran foto sosok wanita cantik korban banjir yang viral di internet.

wanita cantik korban banjir

Semua bermula ketika seorang pengguna Twitter dengan nama akun @firrywahid mengunggah sebuah foto wanita cantik korban banjir yang tengah duduk manis. Sontak saja foto wanita cantik yang terlihat mengenakan daster biru tua berukuran selutut itu langsung menjadi perbincangan netizen di dunia maya.

Beberapa netizen memuji kecantikan wanita tersebut yang tetap santai meskipun sedang berada di tengah suasana banjir. “Pesona dalam air tergenang hhh,” ujar akun @donalriandi.

Seperti dilansir dari beberapa sumber, diketahui jika wanita cantik korban banjir tersebut bernama Nur Aini Wulandaru atau biasa dipanggil Wulan dan tinggal di Pasuruan, Jawa Timur.

Foto Wulan yang viral di dunia maya itu ternyata bukan diambil ketika banjir di Jakarta melainkan foto saat ia sedang berada di desa Kedawung, Kecamatan Grati, Pasuruan, usai menolong kakak iparnya yang jadi korban banjir.

wanita cantik korban banjir

Bersama ibunya, Rr Siti Sumelawati, wanita berusia 24 tahun itu bergegas datang ke kediaman kakaknya karena sang kakak ipar baru saja melahirkan sehingga ia dan bayinya harus segera diungsikan ke tempat yang lebih aman.

Kebetulan rombongan bupati hadir di lokasi banjir itu, Wulan pun menghindari keramaian sembari duduk di fondasi taman jalan yang juga tergenang air. Tak mengherankan, foto viralnya itu hanya memperlihatkan Wulan sedang bermain telepon genggam dan mengenakan daster berwarna biru yang biasa dipakai tidur.

“Saya kira memang hanya banjir biasa dan niatnya menjenguk, ya langsung cuz aja (berangkat) karena mama yang mengajak. Eh, di sana ketemu rombongan Pak Bupati yang sedang meninjau banjir. Saya awalnya tidak sadar, kalau ada orang yang memfoto karena saat itu kondisinya memang ramai rombongan,” kata Wulan seperti dilansir Kompas.com.

Dalam postingannya di Instagram, Wulan juga menjelaskan kronologi bagaimana foto dirinya di tengah kepungan banjir yang menjadi viral di internet.

Aku bisa apa kalo viralnya karena jadi korban banjir… Asal bukan korban perasaan kamu aja aku rela tergenang air… Bukan tergenang masalalu. Eh terkenang… ° ° Banyak sekali DM dan chat,sampai banyak wartawan ke rumah. Maaf sebelumnya kao foto candid dr wartawan sewaktu banjir kurang sopan. Karena memang gak kepikiran sma sekali bakal di candid sama wartawan. Buat yg komen positif dan ngasih kabar foto wulan ud kesebar kemana2 jg makasih banyak ya saudara2ku. ° ° Jadi ceritanya. Banjir ini sebenernya udah dari bulan januari,lokasinya d kedawung jatim,tempat tggl kakak ipar(istri kakak kandung saya),kebetulan sehari sebelum banjir. Kakak ipar baru lahiran,eh ternyata besoknya banjir. Akhirnya wulan dan mami berniat menolong,gak tau sm sekali kalo ada wartawan. Bahkan wulan jg gak mandi dan masih berpakaian baju tdur. Buru2 ikut evakuasi. Memang d dlm gang tingginya sedada. Jadi sama tim evakuasi d suruh nggu d dpn gang. Jd sambil nggu,wulan main hape :) Begitu ceritanya. Dan alhamdulillah ponakan bs d selamatkan dr banjir. Terimakasih semuanya buat foto wulan yg dibikin meme2 lucu :) Asal jgn d salah gunakan utk hal yg negatif. Dan terimakasih utk wartawan dr media wartabromo,radarbromo,jawapos,kompas,detik.com,rcti dll sudah membuat viral foto wulan. Meskipun d blg cantik pdhal wulan sendiri merasa seperti babu dlm foto itu dg dan2an seadanya. Terimakasih banyak utk smw media :) ° ° Semoga yg lagi terkena musibah banjir segera bs kembali krumah masing2 dengan keadan yg sehat jg. Aamiin

A post shared by WO,MUA & entrepeneur (@r.nwulandaru) on

Baca Juga

Usut punya usut, wanita yang sudah menikah ini ternyata adalah seorang selebgram atau artis Instagram lho. Ini terlihat dari jumlah followers yang sudah mencapai 108 ribu orang. Nah bagi kamu yang masih penasaran dengan pesona kecantikan wanita bernama Nur Aini Wulandaru ini bisa langsung kepoin Instagram miliknya di @r.nwulandaru.

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous article9 Tipe Gamer Mobile yang Bisa Dilihat Sehari-hari, Kamu Termasuk yang Mana?
Next article4 Momen yang Dapat Memicu Meledaknya Industri eSport Indonesia di 2017
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca