Cerita Hero Dota 2 : Razor Sang Pemegang Buku Kematian

Cerita hero dota 2 razor

Razor adalah salah satu hero di Dota 2 yang memiliki elemen petir, tapi siapakah dia sebenarnya? Untuk mengetahui siapa dia sebenarnya, yuk simak cerita hero Dota 2 berikut ini.

Cerita Monkey King Dota 2: Hajar Razor Untuk Hidup Abadi!

Setelah beberapa bulan, akhirnya Sang Raja yang kita tunggu-tunggu datang juga! Yuk simak kisah Monkey King Dota 2 di artikel ini!
Baca Juga

Dalam Dota 2 banyak hero yang memiliki elemen seperti elemen air pada Morphling atau elemen tanah pada Earth Spirit. Nah kali ini kita akan membahas tentang Razor, ia memiliki elemen petir karena semua spell yang ia miliki merupakan petir. Untuk lebih jelasnya, yuk simak cerita hero Dota 2 berikut ini.

Kematian adalah salah satu bagian dari kehidupan yang ada di dunia ini. Di kehidupan kita yang pendek ini penuh dengan kesenangan, kesedihan, cinta dan benci.

Banyak orang bercerita tentang kehidupan setelah kematian, dan beberapa orang percaya tentang hal tersebut. “kita diberi pilihan terakhir” seperti itulah yang mereka katakan.

Cerita hero dota 2 razor

Ketika telah mati, jiwamu akan pergi ke suatu labirin. Jiwamu akan mencari jalan masuk kedalam labirin di mana hanya ada kegelapan yang dapat kamu lihat dan kesedihan yang hanya dapat kamu rasakan, kamu diizinkan untuk mengatur takdirmu sendiri.

Kamu bisa masuk kedalam gerbang cahaya, di mana jiwa kamu akan menjadi suci. Mereka akan menjadi bagian dari dunia di mana tidak ada hal yang baik dan buruk. Tidak akan ada rasa gundah di perasaan, yang ada hanya energi suci. Kamu akan menjadi cahaya dan kegelapan, kesenangan dan kesedihan.

Tetapi, kamu diperbolehkan untuk tidak mengambil kesempatan yang indah ini. Kamu diperbolehkan untuk mencari jalan balik ke labirin dan kembali hidup di dunia.

Cerita hero dota 2 razor

Banyak hal yang membuat semua orang melakukan hal tersebut, tetapi jika kamu mengambil jalan ini, maka jiwamu akan ditandai. Jiwa yang telah ditandai tidak dapat lagi kembali ke labirin setelah kematiannya. Yang berarti setelah kamu mati, kamu akan benar-benar hilang dari dunia ini.

Banyak hero dan orang-orang mengaku telah berjalan melewati labirin tersebut, mereka menyebut labirin tersebut dengan nama “The Underscape“.

Baca Juga

Banyak makhluk hidup dan hero, atau jiwa mereka yang tinggal di tempat kosong dan tidak terhingga ini. Di antara orang-orang hebat yang tinggal di The Underscape, Razor sang revenant petirlah yang paling ditakuti.

Simak lanjutan kisahnya di halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleJangan Sampai Gak Tahu, Ini 5 Fakta Menarik Seputar Piala Oscar 2017
Next articleLG G6 Resmi Meluncur, dan Semoga, Bukan “Sunat Edition” yang Dijual di Indonesia
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player