Trailer Fairy Tail Dragon Cry, Perlihatkan Natsu Memiliki Tubuh Setengah Naga!

Trailer Fairy Tail Dragon Cry

Setelah ditunggu-tunggu untuk waktu yang lama, akhirnya trailer movie baru Fairy Tail telah dirilis. Penasaran dengan trailer-nya? Yuk lihat trailer Fairy Tail Dragon Cry berikut ini.

Trailer Fairy Tail Dragon Cry

Trailer Fairy Tail Dragon Cry, Perlihatkan Natsu Memiliki Tubuh Setengah Naga!

Setelah ditunggu-tunggu untuk waktu yang lama, akhirnya trailer movie baru Fairy Tail telah dirilis. Yuk kita tonton trailer Fairy Tail Dragon Cry berikut!

Abaikan

Setelah minggu lalu poster Fairy Tail: Dragon Cry dirilis, pada hari rabu ini trailer resmi Fairy Tail akhirnya telah dirilis juga. Fairy Tail adalah manga buatan Mashima Hiro yang diterbitkan oleh Weekly Shonen Jump yang sudah berlangsung hingga 10 tahun ini. Bahkan movie baru ini dikatakan sebagai “awal dari klimaks” Fairy Tail.

Baca Juga

Berdasarkan infomasi dari situs resmi, film Fairy Tail : Dragon Cry ini akan berpusat kepada tongkat sihir yang bernama Dragon Cry. Guild Fairy Tail berencana untuk mengambil tongkat tersebut atas perintah langsung dari Kerajaan Fiore yang ternyata tongkat tersebut telah dicuri oleh Zash dan diberikan kepada Kerajaan Stella.

Tongkat sihir Dragon Cry dikatakan dapat menghancurkan seluruh dunia. Akankah Natsu dan kawan-kawan dapat mengambil kembali tongkat sihir tersebut? Mari kita menunggu sejenak hingga movie ini dirilis.

Trailer Fairy Tail Dragon Cry

Dalam cuplikan trailer tersebut, terlihat Natsu sedang melawan seseorang yang sangat kuat. Bahkan Natsu terlihat babak belur dan berdarah, sambil mengarahkan pukulannya Natsu mengatakan “Kami adalah penyihir dari Fairy Tail!”. Sampai sekarang masih misterius siapakah yang dilawan Natsu. Apakah Zash yang merupakan salah satu karakter yang ada di movie ini atau kah orang lain, masih belum jelas siapa dia sebenarnya.

Trailer Fairy Tail Dragon Cry


Diperlihatkan juga ada seekor naga yang terlihat mengeluarkan semburan miliknya, entah naga itu merupakan flashback dari masa lalu atau kah memang ada seekor naga yang masih hidup. Belum jelas juga naga ini memihak kepada siapa, mungkin saja naga yang memiliki kristal di punggungnya ini merupakan salah satu musuh yang harus dilawan Fairy Tail.

Trailer Fairy Tail Dragon Cry

Pada trailer juga diperlihatkan Natsu memiliki tubuh setengah naga. Dengan berteriak “Nakama ni Sasageru” Natsu mengeluarkan tinju api yang berwarna biru miliknya dan ingin memukul musuh yang mungkin melukai temannya.

Akhirnya! Jadwal Rilis Movie Baru Fairy Tail Berjudul Dragon Cry Telah Diumumkan

Fairy Tail, manga buatan Mashima Hero ini bakal merilis movie terbarunya yang berjudul Dragon Cry. Seperti apakah gambarannya simak pembahasan berikut ini.
Baca Juga

Di cuplikan terakhir terlihat Natsu berubah menjadi setengah naga, Natsu terlihat memiliki sayap serta ada api disekujur tubuhnya. Menurut pendapat para fans mungkin Natsu berubah menjadi setengah naga begitu karena ada hubungannya dengan tongkat sihir Dragon Cry. Tapi itu masih menurut fans dan belum jelas alasan mengapa Natsu dapat berubah menjadi sesosok makhluk setengah naga.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2: Rubick, Sang Grand Magus Anak dari Aghanim
Next articleSetelah Terbit Lebih dari 20 Tahun, Manga Makibao Akhirnya Tamat

Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player