Yuk, Kenali Dulu Tokoh Baru dari Episode Filler One Piece

filler one piece - penyelamatan sanji

Sebelum tayang 19 Maret nanti, yuk kenali dulu para tokoh baru di episode filler One Piece. Siapa saja para rookie Angkatan Laut yang berbahaya ini?

Baca Juga

Tokoh-tokoh baru dari episode filler One Piece ini kemarin sudah disebutkan nama dan profil singkatnya di artikel sebelumnya. Sekarang, mari kita simak profil mereka yang sedikit lebih lengkap, disertai gambar.

episode filler one piece - grant
Image credit: Anime News Network

Karakter pertama yang harus kamu kenal adalah Grant. Rookie Angkatan Laut yang satu ini memiliki jiwa keadilan tinggi. Tercermin dari penampilannya, yang memiliki citra protagonis anime shonen. Menariknya, Grant mengidolakan Aokiji yang sudah keluar dari Angkatan Laut. Jadi jiwa keadilannya seharusnya lebih mendekati Aokiji ketimbang Akainu yang sedang menjadi Laksamana Armada saat ini.

Dia juga adalah pemakan buah iblis. Tapi apa tepatnya kekuatannya harus kamu lihat sendiri nanti.

Natsuki Hanae akan menjadi pengisi suara dari Grant.

episode filler one piece - bonam
Image credit: Anime News Network

Penyelamatan Sanji di Anime One Piece akan Tertunda Episode Filler

Misi penyelamatan Sanji di anime One Piece akan terhalang oleh hambatan tak terduga: episode filler. Akan seperti apa filler kali ini?
Baca Juga

Selain Grant, ada juga Bonam. Dia adalah anggota dari suku Longarm. Di antara trio Angkatan Laut muda yang harus dihadapi kelompok Topi Jerami, ia bertindak sebagai figur kakak.

Bonam diisi suara oleh Hiroki Yasumoto.

Image credit: Anime News Network

Anggota ketiga dari trio Angkatan Laut muda ini adalah Sappa. Pengguna dua bilah pedang ini memiliki ketakutan terhadap orang asing. Namun itu bukan berarti dia konsisten introvert. Dia juga menyukai perempuan, seperti Sanji, dan bisa bersikap terbuka bila berurusan dengan mereka.

Tapi sifat konyol Sappa ini akan berubah bila dia menghunuskan pedang. Tampaknya ia bisa menjadi ancaman untuk siapa pun yang ia hadapi.

Sappa diisi suara oleh Makoto Furukawa.

Episode filler one piece - vice admiral prodi
Image credit: Anime News Network

Selain trio Angkatan Laut muda, ada juga tokoh senior di sini. Ia adalah Wakil Laksamana Prodi. Prodi dikisahkan merupakan teman lama Garp. Bahkan sifatnya sama ngawurnya dengan Garp. Kalau Garp adalah kakek yang bisa seenaknya sendiri bertingkah dan dapat tertidur kapan saja, Prodi ini adalah pemabuk, rakus, dan kurang bertanggung jawab.

Namun sama seperti Garp, di balik sifat ngaco itu Prodi adalah orang baik. Dalam pertarungan, dia menggunakan artileri.

Prodi diisi suara oleh Youhei Tadano.

Grant dan kawan-kawan akan beraksi mulai dari 19 Maret nanti. Untuk yang sudah tidak sabar ingin menanti aksi Luffy menyelamatkan Sanji dari Big Mom, kamu juga tidak perlu kesal. Episode filler One Piece yang terbaru ini tak berlangsung lama. Alur Marine Rookie ini akan berakhir 2 April nanti. Setelahnya cerita akan bergulir seperti seharusnya.

 

Sumber: Anime News Network 


SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2: Lich, Penyihir Es Terkuat Ras Manusia yang Kini Menjadi Mayat Hidup!
Next articleFitur untuk Memainkan Game PS4 di PC Akan Segera Hadir!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.