Pierrot: Boruto Akan Terus Tayang Setidaknya Selama 10 Tahun!

Boruto akan tayang setidaknya 10 tahun lagi
Keiro Henmi

Pada acara Game Networking Jakarta 2017 lalu (16/03/2017), hadir Pierrot, sebuah perusahaan animasi yang membuat anime Naruto, Bleach, dan juga Boruto. Di sana, Keiro Henmi selaku Managing Director menyampaikan bahwa Boruto akan tayang setidaknya 10 tahun lagi.

Baca Juga

Pada kesempatan sebagai pembicara tersebut, Keiro bercerita tentang sejarah anime di Jepang. Dimulai ketika sang Bapak manga Jepang, Isamu Tezuka (kreator Astro Boy), mengawali kebangkitan manga di negeri sakura tersebut. Setelah itu, muncullah anime yang biasanya mengadaptasi cerita dari manga yang bersangkutan.

Pierrot sendiri telah membuat anime sejak tahun 80-an. Hingga kini, mereka telah memproduksi banyak anime yang pasti pernah kamu dengar atau tonton. Contohnya seperti Naruto, Bleach, Yu Yu Hakusho, Tokyo Ghoul, Beelzebub, Great Teacher Onizuka, dan tentunya saat ini adalah Boruto.

Keiro juga menceritakan bagaimana Pierrot melakukan bisnis. Tak hanya dari anime, mereka juga mendapatkan keuntungan dari berbagai jenis merchandise anime yang mereka produksi. Bukan tak mungkin salah merchandise orisinal yang kamu miliki adalah berasal dari Pierrot.


Boruto Akan Tayang Hingga 10 Tahun Lagi?

Boruto akan tayang setidaknya 10 tahun lagi

Keiro menyampaikan bahwa tak seperti Doraemon atau Detektif Conan yang walaupun sudah berpuluh-puluh tahun tidak kunjung tua atau tumbuh, karakter-karakter di Naruto terus tumbuh seiring waktu.

Contohnya tentu ketika serial Naruto berlanjut ke Naruto Shippuden, di mana terjadi time skip yang memperlihatkan pertumbuhan Naruto dan kawan-kawannya. Dan kini, di anime Boruto, Naruto sudah menikah dengan Hinata dan menjadi ayah Boruto.

Beda dari Film dan Manga, Kostum Sarada Uchiha Terlihat Aneh dalam Anime Boruto

Beda dari Film dan Manga, Kostum Sarada Uchiha Terlihat Aneh dalam Anime Boruto, gambar Sarada Uchiha, cosplay Sarada Uchiha
Baca Juga

Dengan adanya pertumbuhan umur seiring waktu ini, tentu cerita dari Naruto akan ada batasnya. Nah, dengan adanya Boruto, Keiro mengatakan bahwa diharapkan franchise Naruto ini akan tetap hadir di tengah-tengah fannya setidaknya 10 tahun lagi. Naruto sendiri sudah hadir 15 tahun yang lalu untuk animenya, yang dimulai pada tahun 2002. Maka dari itu, jika gayung bersambut, kamu bisa saja akan tetap menyaksikan keturunan Naruto dan Desa Konoha beraksi hingga melewati tahun 2027!

Sebagai informasi, anime Boruto akan hadir perdana pada bulan April 2017 ini. Animenya akan berangkat dari Boruto The Movie, melanjutkan kisah petualangan Boruto di dunia ninja.