10 Tips Ini Bisa Membantumu Tamatkan Super Mario Run dengan Super Cepat!

Super Mario Run

Super Mario Run baru saja dirilis untuk Android beberapa hari yang lalu. Namun, apakah kamu sudah bisa bermain dengan baik?

Baca Juga

Setelah Super Mario Run masuk dalam kategori 10 game Android dan iOS minggu ini, saya akan coba membuat para penggemar game ini untuk bisa mencapai peta dan bos terakhir dengan cepat dan jitu. Berikut merupakan 10 tips yang harus kamu lakukan.

10

Gunakan Mid Air Spin

Super Mario Run

Banyak yang meragukan tips ini namun akan sangat berguna bagi kamu dalam mengambil koin-koin yang berada di daerah-daerah yang tinggi. Kamu cukup menekan layar untuk lompatan pertama dan menekan kembali layar ketika Mario berada di udara.

10 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Harimau Adventure: The Roar of Cisewu, Super Mario Run, Oxenfree dan Lainnya

Harimau Adventure: The Roar of Cisewu, Super Mario Run, Oxenfree serta berbgai macam game terbaru Android dan iOS 25 Maret menghiasi daftar untuk minggu ini
Baca Juga
9

Jangan Selalu Melompat

Super Mario Run
Nintendo Mobile/Youtube

Super Mario Run memang identik dengan melompat namun selalu melompat tidak akan membawamu selalu dalam kesuksesan. Kadang kita tidak perlu melompat dan melihat situasi terlebih dahulu.

8

Gunakan Pause Berwarna Merah

Super Mario Run

Ketika bermain, kamu akan beberapa kali ditemukan pada kotak berwarna merah yang membuat Mario berhenti sejenak. Awal-awal pasti kamu akan berpikiran untuk terus berjalan. Namun, di level-level akhir hal ini digunakan untuk kamu menganalisis bagaimana gerakanmu ke depannya.

7

Gunakan Bubble Sebaik Mungkin

Super Mario Run


Jika kamu mati, maka kamu akan dihidupkan kembali dengan sebuah bubble yang bergerak ke atas. Ada baiknya kamu mengetahui situasi di sekitar terlebih dahulu dan baru kamu menyentuh layar. Pada umumnya, terlalu jauh ke belakang bisa dibilang tidak akan terlalu menguntungkanmu.

6

Gunakan Timing dengan Tepat

Super Mario Run

Ada pepatah yang mengatakan timing is everything atau melompat di waktu yang tepat adalah segalanya dalam Super Mario Run. Jika kamu melompat dengan benar, kamu bisa melakukan headbutt dan mendapatkan dua koin dari dua kotak koin.

Simak halaman berikutnya untuk melihat sisa tips untuk Super Mario Run!

1
2

SHARE
Previous articleSamsung Galaxy S7 vs Galaxy S8, Ini Detail Perbandingan Fitur Keduanya
Next articleIni Dia Cara Supaya Kamu Bisa Membeli Kosmetik di DoTA 2!

I play games, but when i lose I blame it on the lag.