Cantik dan Menawan, Anggota Girlband Cantik Ini Belum Genap Berusia 20 Tahun!

Meskipun di usia muda, anggota girlband Korea ini terlihat cantik dan menawan. Berikut 10 anggota girlband cantik dengan usia di bawah 20 tahun!

Korea Selatan terkenal dengan boyband dan girlband-nya. Selain kekompakan dan koreografinya yang apik, wajah cantik dan tampan juga menjadi salah satu andalan. Setelah sukses dengan sederet girlband papan atas seperti SNSD, 2NE1, f(x), dan sebagainya, kini banyak girlband baru bermunculan. Tanpa disangka, beberapa anggota girlband yang muncul di era tahun 2010-an ini ternyata masih belia. Beberapa dari mereka bahkan belum genap berusia 20 tahun. Berikut 10 anggota girlband cantik yang berusia di bawah 20 tahun:

1

Yein

Girlband Cantik

Girlband: LovelyZ

Tanggal lahir/Usia: 4 Juni 1998/18 tahun

Jeong Ye In atau dikenal dengan Yein dari LovelyZ ini baru berusia 18 tahun. Mengawali debut menjadi seorang trainee di JYP Entertainment, Yein lalu bergabung dengan girlband LovelyZ pada tahun 2014. Dia merupakan anggota termuda dalam grup band tersebut. Di usianya yang sangat muda, Yein berhasil memukau fansnya dengan bakat dan kecantikannya.

Akhir-akhir ini dia dirumorkan berpacaran dengan salah satu anggota BTS, yaitu Jungkook, karena terlihat menggunakan pakaian yang sama dan saling berpandangan pada momen tertentu. Wah, bagaimana tanggapanmu mengenai hubungan anggota girlband cantik ini dengan Jungkook?

2

Cheng Xiao

Girlband Cantik

Girlband: WJSN (Cosmic Girls)

Tanggal lahir/Usia: 15 Juli 1998/18 tahun

Girlband Cosmic Girls merupakan salah satu girlband Korea yang mempunyai banyak anggota yang terdiri antara campuran gadis berdarah Cina dan Korea. Tergabung dalam sub Wonder Unit dari Cosmic Girls, Cheng Xiao merupakan salah satu anggota termuda. Meskipun masih berusia 18 tahun, Cheng Xiao memiliki bakat dalam bernyanyi, menari, dan juga gymnastic. Mempunyai bibir seksi dan mata yang lebar membuat Cheng menjadi salah satu anggota girlband tercantik dan idola masa kini. Sungguh cantik bukan?

3

Jinsol

Girlband Cantik

Girlband: April

Tanggal lahir/Usia: 4 Desember 2001/15 tahun

Lee Jin Sol atau biasa dikenal dengan Jinsol merupakan anggota girlband cantik termuda yang ada dalam daftar anggota girlband tercantik ini. Dia sudah bergabung bersama grup girlband April sejak tahun 2015 sebagai anggota termuda. Dia mengawali karir dengan berlatih menyanyi di Academy Best Vocal dan menjadi trainee di DSP Media selama setahun.

Sekarang, Jinsol masih menempuh pendidikan di Seoul School of Performing Art. Dengan riasan yang sederhana, wajah Jinsol terlihat innocent dan cute dapat membuat kalian terkesima.

4

Halla

Girlband Cantik

Girlband: The Ark

Tanggal lahir/Usia: 20 Maret 1998/19 tahun

Sempat mencuri perhatian di tahun 2015 melalui lagu rap mereka, grup band ini tergolong tidak begitu sukses. Mungkin banyak dari kalian yang tidak mengenal grup The Ark. Rumor mengatakan bahwa grup The Ark telah dibubarkan pada awal 2017 lalu. Namun, siapa sangka salah satu personilnya, Halla, mempunyai wajah yang cantik dan menawan?

Mempunyai nama asli Lee Su Ji, Halla mempunyai wajah cantik dan alami di usianya yang baru 19 tahun. Bagaimana menurut kalian? Di masa mendatang, Halla pasti akan sukses merintis karir di dunia tarik suara maupun dunia akting.

5

Tzuyu

Girlband Cantik

Girlband: Twice

Tanggal lahir/Usia: 14 Juni 1999/17 tahun

Twice merupakan grup girlband yang sedang naik daun pada tahun 2016 dan 2017. Berhasil menyabet penghargaan bergengsi seperti Mnet Best Female Group, Golden Disc Award, dan Asia Artist Award membuat Twice menjadi salah satu girlband papan atas Korea.

Tzuyu, gadis kelahiran Taiwan ini, merupakan salah satu ikon dari Twice karena kecantikannya. Dia berhasil dipilih masuk ke dalam grup Twice melalui audisi bernama Sixteen yang diselenggarakan oleh Mnet. Tidak salah jika Tzuyu didaulat sebagai wajah Twice: dia memiliki wajah yang cantik, senyum yang manis, dan tubuh yang sangat proporsional.

Masih ada 5 anggota girlband cantik lainya lho. Simak di halaman 2!.

1
2

SHARE
Previous articleSetelah Sekian Lama, Akhirnya Saitama Turun Tangan Hadapi Monster Association!
Next articleInilah Pasona O2, Teknologi Harvest Moon Futuristik di Dunia Nyata!