Marshall Law dari Serial Tekken Diadaptasi Menjadi Empat Figure Tekken Berbeda!

figure tekken

Menyusul Jin Kazama dan King, Marshall Law akan tampil sebagai figure Tekken eksklusif dengan empat varian berbeda yang menarik.

Baca Juga

Perusahaan mainan First 4 Figure mengumumkan figure Tekken terbaru mereka yang berbasiskan karakter Marshall Law. Sebelumnya mereka juga merilis figure Tekken lain seperti King dan Jin Kazama (yang masing-masing juga memiliki empat varian berbeda).

Seperti sebelumnya figure dari Marshall Law ini berupa statue (patung), jadi kamu tidak dapat memainkannya karena tidak memiliki persendian untuk menggerakan tubuh. Sebagai kompensasi, detail karakter yang disajikan jelas sangat memikat.

Menurut pembicara dari First 4 Figure, patung Marshall Law ini sebenarnya hanya memiliki dua versi saja. Pertema adalah Marshall Law dari Tekken 6 dan yang satunya dari Tekken 5 Dark Ressurection. Namun karena pihak pengembang mengemasnya menjadi dua edisi berbeda (standard dan special), maka totalnya ada empat varian patung yang bisa kamu koleksi loh!

Figure Marshall Law dari Tekken 6 memiliki desain unik, ia memakai celana hitam bergambar naga emas, tidak menggunakan kaos atau baju, menggunakan sepatu kung fu, dan juga mengenakan sabuk kain berwarna merah. Patung Marshall Law ini berpose menggunakan kuda-kuda bertarung dalam menggunakan kemampuan Jeet Kune Do yang ia kuasai.

figure tekken

Sedangkan figure Marshall Law dari Tekken 5 Dark Resurrection, sebenarnya mirip dengan patung dari versi Tekken 6. Mereka memiliki pose dan celana yang sama, hanya saja untuk warna celananya sedikit kebiruan. Selain itu patung Law versi Tekken 5 Dark Resurrection ini menggunakan sabuk kain berwarna kuning dan dibagian wajah, Law juga nampak lebih tua karena tumbuh kumis!

Menurut First 4 Figure, pembuatan dua macam versi ini disebabkan mereka ingin memperlihatkan sosok Marshall Law untuk Player 1 dan Player 2 dari sang karakter. Sebab dalam suatu game fighting, kedua pemain bisa saja menggunakan karakter yang sama. Untuk itu sebuah desain pembeda diperlukan untuk memudahkan pemain mengenali karakter yang mereka kendalikan.

figure tekken

Sedangkan untuk special edition dari patung Marshall Law ini bedanya hanya pada base yang menumpu figure tersebut. Pada standard edition, tumpuan figure ini hanya sebuah lingkaran hitam dengan tulisan “Tekken” dalam kanji Jepang. Sedangkan untuk special edition, tumpuan figure ini berupa sebuah stage tinggi dengan naga emas yang mengelilingi stage tersebut.

Untuk standard edition dari patung Marshall Law ini dibanderol seharga 385$ USD (Skitar 5,4 juta rupiah). Sedangkan untuk special edition dibanderol seharga 600$ USD (sekitar 8,4 juta rupiah).

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleTitanfall Mobile Baru Sajikan Pertempuran Keren Ala Game RTS
Next articleDaftar 5 Kiper Terkuat di Kapten Tsubasa, Peringkat ke Berapa Wakashimazu?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.