Serial TV The Witcher Resmi akan Dikerjakan oleh Netflix!

Kisah Geralt of Rivia belum berakhir. Setelah gamenya, sekarang giliran serial televisi The Witcher akan digarap oleh Netflix.

Serial televisi The Witcher dikabarkan akan diproduksi oleh salah satu penyedia jasa streaming video, Netflix. Rencananya, serial televisi untuk franchise video game besar ini akan didasarkan kepada versi asli saganya, yaitu 8 seri novel, yang ditulis oleh Andrzej Sapkowski.

Baca Juga

Berbeda dari tiga seri video game yang telah dikerjakan oleh CD Projekt Red sejak tahun 2007 untuk The Witcher yang pertama hingga tahun 2015 untuk The Witcher 3: Wild Hunt, serial TV The Witcher ini akan bekerja sama dengan Sapkowski sebagai konsultan kreatifnya.

“Saya sangat tertarik bahwa Netflix akan membuat adaptasi dari cerita yang saya buat, dan tetap mengikuti sumber serta tema yang saya tulis dalam kurun waktu 30 tahun.” Ujar Sapkowski lewat sebuah konferensi pers yang ia lakukan.

Apakah Blood And Wine Akan Menjadi Akhir Bagi Serial The Witcher?

CD Project mengatakan tidak ada rencana untuk melanjutkan The Witcher, apakah ini akan menjadi akhir bagi serial tersebut?
Baca Juga

Meskipun serial gamenya mengambil inspirasi dari novel milik Sapkowski, cerita yang diciptakan oleh CD Projekt Red sendiri tidak ada dalam novelnya. Geralt of Rivia yang ada dalam game The Witcher diceritakan telah mati, dan saat dihidupkan kembali, tidak memiliki ingatan kecuali tentang beberapa orang saja. Plot tersebut digunakan agar pemain tidak perlu membaca novelnya terlebih dahulu untuk bisa menikmati cerita dari gamenya; juga untuk menciptakan pemisah yang jelas antara novel dengan cerita yang terjadi di dalam versi gamenya.

Bagi pecinta gamenya, ada kabar baik dari adaptasi serial TV The Witcher ini. Tomas Baginski yang sebelum ini menjadi sutradara video pembuka dari ketiga game The Witcher dan yang baru-baru ini dikabarkan menjadi sutradara adaptasi layar lebar The Witcher sudah dipastikan akan menyutradarai paling tidak satu episode dari setiap musim.

Belum ditulis secara jelas tentang cerita mana yang akan diadaptasi ke dalam serial TV ini. Yang dibocorkan adalah bagaimana cerita The Witcher berfokus kepada sebuah keluarga yang harus mencari kebenaran di dunia yang berbahaya. Para sutradara serial ini juga menjanjikan tidak akan ada subteks yang hilang dari versi bukunya, bahwa The Witcher adalah tentang kita semua; tentang monster dan pahlawan yang ada di dalam diri kita.

Untuk saat ini, belum ada keterangan tentang kapan serial ini akan ditayangkan.

Sumber: Platigediedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleKumpulan Meme Wannacry Ini Malah Bikin Kamu Nangis Bahagia
Next articleViral, 8 Video Audisi Biskuat Super Kocak Ini Dijamin Bikin Gak Berhenti Ketawa!
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.