Viral, 8 Video Audisi Biskuat Super Kocak Ini Dijamin Bikin Gak Berhenti Ketawa!

video audisi biskuat

Orang Indonesia memang gampang dibuat bahagia. Salah satunya adalah dengan menonton video audisi biskuat yang belakangan ini viral di sosial media. Alih-alih kagum, mungkin kamu malah tertawa terpingkal-pingkal melihat akting dari bocah-bocah ini.

Bermula ketika produk makanan Biskuat mengadakan audisi untuk memilih bakat-bakat terbaik dari anak Indonesia. Dan ternyata audisi ini disambut antusias oleh bocah-bocah yang kebanyakan masih SD ini.

Siapa sangka akting mereka malah mengundang gelak tawa. Bahkan puluhan video audisi Biskuat ini langsung viral di dunia maya meskipun audisi tersebut berlangsung di tahun 2013.

Kalau kamu penasaran, berikut ini deretan video audisi Biskuat yang dijamin bikin kamu ngakak.

1

Salsa Okdania Lubis

Salsa yang berasa dari Kota Medan ini memang punya penghayatan tingkat tinggi untuk urusan akting. Lihat saja bagaimana dia begitu menjiwai aktingnya ketika meminta sang mama membelikan Biskuat supaya pintar, cerdas, dan bersemangat. Ditambah suara yang serak, makin membuat penonton ikut terenyuh. Duh sedih ya.

2

Anggita Dwi Astuti


Datang jauh-jauh dari Bekasi, membuat Anggita begitu bersemangat menujukkan bakat aktingnya. Siapa sangka, bocah 11 tahun ini malah menirukan Arya Wiguna di mana ia menantang Eyang Subur untuk memberikannya Biskuat. Sungguh pilihan adegan yang unik, kocak, dan benar-benar berkesan.

3

Muhammad Renaldi

Video audisi Biskuat selanjutnya gak kalah kocak. Dari awal memperkenalkan diri, Rena sukses membuat kita tertawa. Ditambah dengan dialog akting yang selalu diakhir kata “Cieee” bikin penonton nambah ngakak.

4

Salsabila Rizky Putro

Setelah menonton video audisi Biskuat dari Salsabila Rizky Putro ini, kita tak perlu cemas kekurangan artis-artis pemeran antagonis seperti Leily Sagita atau Ray Sahetapy. Meski awalnya terlihat lembut, tapi siapa sangka aktinya benar-benar memberikan kengerian dan mimpi buruk bagi siapa saja yang menontonnya.

5

Baharudin

Dari sekian banyak peserta dari audisi Biskuat, nama Baharudin yang paling viral. Bagaimana enggak, dengan aktinya yang super percaya diri, membuat semua penonton seolah terhipnotis oleh setiap dialog yang dilontarkannya.

Baharudin begitu luwes berakting sebagai orang yang kemalingan. Tapi kalau dilihat-lihat, Baharudin malah lebih galak dari si maling ya.

6

Chendy Eka Aryadi

Jangan tertipu oleh perawakan Chendy Eka Aryadi yang imut. Datang dari Bekasi, Chendy sukses berakting sebagai dua karakter sekaligus yakni menjadi bawang merah dan bawang putih. Chendy tak canggung tampil judes layaknya bawang merah, lalu berubah menjadi baik hati seperti bawang putih.

7

Andrianus

Mungkin bagi Andrianus, berbicara di depan kamera adalah salah satu hal tersulit. Jangankan berkating, untuk memperkenalkan diri saja memerlukan banyak waktu. Untunya mesikupun aktingnya tak lancar, Andrianus berhasil memberikan kejutan lewat gambar “Kostum” yang ia buat di akhir video.

8

Ihsan

Menurut penulis, inilah video audisi Biskuat paling kocak. Tak perlu banyak kata-kata, kamu hanya perlu menonton akting sempurna dari Ihsan asal Jakarta ini.

Begini Tanggapan Kocak Orang Indonesia ketika Pertama Kali Mengenal Fidget Spinner

Apa yang terjadi saat orang yang gak tau Fidget Spinnerdisuruh memainkannya? Apakah mereka tertarik memainkannya atau justru bingung? Simak videonya!
Baca Juga

Bocah-bocah ini memang kocak. Tapi salah besar kalau kamu malah mengejek mereka. Justru kita perlu salut dengan keberanian mereka untuk tampil percaya diri di depan kamera. Bukan tak mungkin di anatara mereka nantinya bakal ada yang jadi aktor atau aktris papan atas Indonsia atau bahkan dunia.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleSerial TV The Witcher Resmi akan Dikerjakan oleh Netflix!
Next articleSukses Besar, Game BoBoiBoy: Galactic Heroes Adakan Event Spesial Mei!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca