Ini Dia Penampakan Kostum HYDRA Captain America di Secret Empire!

Kostum HYDRA Captain America akan muncul di Secret Empire #10!

Seperti yang kita ketahui, Captain America baru saja mendapat twist besar mengenai asal-usulnya. Captain America, yang menjadi simbol kepahlawanan dan kemerdekaan Amerika Serikat ternyata merupakan agen HYDRA. Dan dalam perkembangannya, Captain America jadi HYDRA ini menimbulkan dampak yang tidak main-main.

Baca Juga

Salah satu dampak nyata dari Secret Empire adalah bahwa Captain America menjadi HYDRA. Bahkan belakangan diketahui bahwa, Captain America akan berganti kostum kehijauan ala organisasi HYDRA!

Hal ini diketahui dari bocoran cover art Secret Empire #10 yang menampilkan Captain America menggunakan armor ala HYDRA dan di sekitarnya kita bisa melihat berbagai superhero Marvel bertumbangan.

Hal yang menarik adalah, sebenarnya Marvel akan merilis seri Secret Empire (2017) sebanyak 9 seri. Namun dengan kemunculan cover nomor #10 ini menandakan adanya perubahan rencana dari Marvel untuk event saga Secret Empire ini.

Hal yang menarik lainnya adalah, desain kostum HYDRA Captain America ini terlihat familiar. Belum sadar? Barangkali kamu perlu memainkan salah satu game Marvel yaitu Contest of Champions, dimana terdapat kostum spesial untuk 75 tahun Captain America dengan nama Civil Warrior. Bentuknya mirip sekali kan? Hanya berbeda pada warna dan beberapa detil saja!

Secret Empire #10 akan ditulis oleh Nick Spencer, dengan art digarap oleh Steve McNivene dan cover oleh Mark Brooks. Secret Empire #10 akan terbit pada bulan Agustus dan akan menampilkan adegan finale di mana Captain America akan melawan gabungan antara Avengers, Champions, Defenders, Inhumans, X-Men, dan superhero Marvel lainnya.

Marvel SVP & Executive Editor Tom Brevoort juga mengungkapkan bahwa finale Secret Empire tidak akan melibatkan Cosmic Cube. Jadi realita yang terjadi saat ini akan tetap kontinu!

Aksi HYDRA kali ini memang tidak bisa dianggap main-main. Organisasi fasis ektrim ini kini berevolusi secara drastis di bawah kepemimpinan Captain America. Seperti yang kita perhatikan, mereka tidak hanya menjadi musuh terbesar S.H.I.E.L.D, namun juga meliputi dunia Marvel secara keseluruhan.

Tentu saja kekacauan ini belum berakhir. Secret Empire akan menjadi saga komik Marvel yang akan membawa perubahan signifikan di dunia Marvel – mengingat ini melibatkan rekayasa realita. Tentunya event Secret Empire ini merupakan penghormatan pada 75 tahun Captain America -dengan cara yang ironis dan kontras.

Sumber: marvel.com, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleBeri Dukungan, Young Lex Buat Tato Ahok di Tangan Kanannya
Next articleZack Snyder Mundur sebagai Sutradara Justice League karena Tragedi Keluarga
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.