HJ Story: Kisah Cinta dari Hati yang Terwujud dalam Bentuk Gambar Lucu nan Romantis!

HJ Story

Diawali dari kisah cinta, gambaran pria Korea ini banyak diminati di dunia maya. HJ Story adalah perwujudan kisah cinta dalam bentuk gambar!

Mungkin masih banyak dari kalian yang belum mengetahui HJ Story. HJ Story merupakan suatu cerita cinta yang dituangkan dalam bentuk gambar dan monolog. Komik strip yang satu ini cukup banyak dikenal di dunia maya dan memiliki banyak sekali penggemar.

HJ Story

HJ Story diawali dari kisah cinta antara seorang pria dan wanita berkebangsaan Korea yang terpisah tempat karena masalah pekerjaan dan studi. Sang pria rupanya merupakan seorang jago gambar. Dia menyatakan perasaan cintanya dan mengabadikan momen-momen dalam hidupnya melalui gambar yang dikirimkan kepada pasangannya.

HJ Story

Pasangan Korea tersebut bernama Kate dan Joo. Mereka sudah lama menjalin hubungan asmara dan baru dikaruniai momongan pada tahun 2016 lalu. Tak disangka, arsitek dari komik strip ini, Joo, merupakan pria keren, sedangkan istrinya, Kate juga cantik. HJ Story memiliki akun instagram yang dapat digunakan penggemarnya untuk menanti perkembangan gambar dari Joo.

HJ Story kreator korea joo dan kate

HJ Story kreator korea joo dan kate

Tanpa disadari, setelah dibagikan di dunia maya, ternyata banyak penggemar yang menyukai gaya menggambarnya yang cute dan chubby. Menyambut hal tersebut, pria bernama Joo tersebut mengawali menggambar untuk komersial melalui Kickstarter dengan mengumpulkan dana donasi. Tak disangka, peminatnya sangat banyak dan ide tersebut dapat direalisasikan.

HJ Story

Kini, HJ Story sudah dapat dibeli secara online dalam bentuk media cetak maupun elektronik. Pada tahun 2017 ini, komiknya sudah sampai volumenya yang ke-3. Demam komik strip yang satu ini juga sudah sampai ke Indonesia. Buku volume 1-nya sendiri sudah dapat dibeli di toko-toko buku Indonesia. Pasangan tersebut juga sempat mampir ke Singapura dan Malaysia untuk acara fansign.

Buku dan komik HJ Story dapat dibeli mulai dengan harga Rp 350.000,00 di website resminya. Gambarnya yang melukiskan realitas cinta mereka dan, dianggap sama dengan kisah cinta sebagian besar orang, dikemas dalam gambaran yang lucu dan cute.

Bagaimana menurut kalian? Menuangkan cinta dalam bentuk gambar yang lucu ini sangat romantis bukan? Beberapa momen bahkan mungkin menggambarkan kisah cintamu dengan pasangan kamu. Apakah kamu tertarik untuk melihat gambar-gambar lain yang diterbitkan oleh HJ Story? Atau mungkin kalian tertarik untuk mengoleksi pernak-perniknya?

Diedit oleh Snow