Corsair Rilis Kursi Gaming Pertama Mereka: Corsair T1 Race!

Corsair T1 Racing
Kursi gaming dari Corsair

Corsair, salah satu nama besar dalam lini gaming peripherals, kembali memperluas jangkauannya (dan semakin dalam merogoh kantong para gamer). Hadir dalam lima pilihan warna mencolok, Corsair T1 Race adalah langkah pertama Corsair dalam dunia kursi gaming.

Bermula dari perusahaan pembuat memori, Corsair perlahan-lahan menjadi pemain besar dalam high-end gaming peripherals. Meski sudah merilis berbagai lini dari mouse, keyboard, headset, hingga all in one PC, mereka sepertinya tidak puas dan terus berinovasi membawa produk baru ke pasaran. Kali ini mereka hadir dengan T1 Race, lini kursi gaming yang mengusung penampilan seperti kursi mobil balap.

Baca Juga

Dirancang dengan baja pilihan, Corsair T1 Race dirancang kokoh untuk menahan berat gamer yang suka bergerak mengatur posisi. Lima kaki berodanya dapat membantumu berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain tanpa perlu berdiri. Sandaran kursi T1 Race menggunakan PU Leather yang tetap terasa nyaman meski setelah digunakan dalam waktu lama.

Corsair T1 Race kuning
Corsair T1 Race

Gaming peripheral tingkat tinggi biasanya dibanderol dengan harga lebih tinggi dari produk sejenis, dan kursi ini pun bukan pengecualian. Corsair merilis T1 Race dengan harga resmi $350. Meski demikian saat ini beberapa toko sudah memasangkan potongan hingga $280.

Bila kamu pikir harga tersebut mahal, tunggu dulu. Harga tersebut diluncurkan untuk pasar Amerika Serikat. Tentunya sebelum masuk ke Indonesia barang harus dikirim dalam paket, dan biaya kirim untuk kursi berukuran seperti ini pasti cukup tinggi. Bukan tidak mungkin kursi Corsair T1 Race akan hadir di Indonesia dengan harga serupa dengan kompetitor mereka, DXRacer, yang dipatok mulai dari 5 juta rupiah hingga 8 juta rupiah.

Sejujurnya saya tidak memahami kenapa hampir semua kursi gaming menggunakan desain kursi balap. Mungkin karena nyaman digunakan dalam waktu lama? Kalau begitu saja kursi kantor pun tidak masalah, bahkan kadang harganya pun masih lebih terjangkau. Apakah kamu salah satu pengguna kursi gaming atau mungkin tertarik membelinya? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleNama Tim di Serial Haikyuu Ternyata Punya Arti yang Unik, Lho!
Next articleDear Valve, Ini Saatnya Kamu Mengadakan Steam Ramadan Sale!