Computex 2017 – MSI Siap Antar Gamer Menuju Next Gaming Dimension

    Dalam gelaran Computex 2017 MSI sabet 5 penghargaan bergengsi dan siap untuk mengantar gamer ke pengalaman bermain game yang lebih baik dan lebih paripurna dari sebelumnya.

    Computex 2017, salah satu ajang pameran komputer terbesar ke-2 di dunia sedang diadakan mulai tanggal 30 Mei sampai 3 Juni. Beberapa waktu sebelumnya pemenang dari COMPUTEX Best Choice Awards biasanya sudah diumumkan. Laptop gaming MSI GT83VR Titan SLI dengan bangga menjadi salah satu produk yang bersinar diantara lebih dari 300 kompetitor yang lainnya dan berhasil mendapatkan Golden Award pada kategori Gaming & Entertainment.

    Tidak hanya itu, gaming backpack MSI VR ONE juga mendapatkan penghargaan kategori Best Design, ada juga gaming desktop MSI Vortex G25VR yang menyabet penghargaan Category Awards, lalu MSI X1000 Network Security Gateway juga mendapatkan penghargaan Category Award, dan yang terakhir adalah produk MSI Telematics Solution for commercial Vehicles yang mendapatkan penghargaan Jury’s Special Award.

    Dengan total 5 produk yang berhasil menyabet penghargaan ini, sekali lagi ditegaskan bahwa MSI adalah satu brand terbaik dalam bidang Gaming dan eSports. “Tahun ini MSI memecahkan sejarah rekor dengan membawa pulang sekaligus 5 penghargaan Best Choice di ajang COMPUTEX 2017! Ini adalah satu kebanggaan dan motivasi tersendiri bagi MSI. Kami sangat berterima kasih pada semua penghargaan yang diberikan. MSI akan tetap berpegang teguh pada prinsip yang sama untuk menciptakan invoasi terbaru seperti yang selalu kami lakukan sebelumnya, untuk mempersembahkan produk gaming yang terbaik pada semua gamer, membawa mereka pada Next Gaming Dimension.” pungkas Eric Kuo, MSI Vice President of Global Sales & Marketing.

    Baca Juga

    Dan inilah produk MSI yang berhasil menyabet penghargaan dalam Computex 2017 yang cocok untuk jadi gaming notebook dan desktop gaming pilihan kamu.

    Golden Award: GT83VR TITAN SLI

    Computex 2017

    Menggunakan dua buah kartu grafis GeForce® GTX 1080 dan 1070 SLI, GT83VR TITAN SLI telah siap menjadi sistem terbaik untuk semua VR gear di pasaran. GT83VR TITAN SLI memiliki mechanical keyboard dengan switch Cherry MX Silver canggih dengan Per-Key RGB backlit dan SteelSeries Engine 3 untuk mengatur tombol makro. Menggabungkan ESS Sabre Hi-Fi DAC, speaker Dynaudio dan software Nahimic 2+, GT83VR TITAN SLI menyediakan pengalaman audio yang imersif. MSI tidak hanya berfokus pada gaming tetapi juga VR. Teknologi audio Nahimic VR dengan konfigurasi 7.1 telah diimplementasikan ke beberapa gaming laptop MSI, membuat audio yang didengar lebih seru saat bermain VR. Monster laptop ini siap untuk memenuhi kebutuhan gaming 4K dengan dukungan VR Ready, membuatnya menjadi notebook SLI tercanggih saat ini.

    Best Design Award: VR ONE

    Computex 2017

    Backpack PC MSI VR One adalah sebuah sistem virtual reality (selanjutnya disingkat VR)paling ringan dan tipis di dunia dengan berat hanya 3,6Kg, membuatnya sangat mudah untuk dipakai. Desain strap dan lapisan punggung membuatnya lebih stabil, nyaman dan berventilasi. Chasis dengan desain armor menunjukkan kekuatan dan mobilitas. Dilengkapi dengan teknologi gaming yang terbaru dan sistem pendingin yang unik untuk memaksimalkan tiap gaming session, MSI VR One memiliki baterai yang dapat diganti, mengeliminasi kebutuhan kabel dan colokan, siap untuk memberikan pengalaman VR yang benar benar tanpa kabel. Menggunakan backpack PC ini tidak memiliki efek samping walaupun digunakan selama berjam-jam. VR One tidak hanya siap untuk digunakan pada bidang bisnis tetapi juga untuk gamer dan pengguna yang mencari pengalaman VR yang paling maksimal.

    Review MSI GE62 VR Apache: Laptop Gaming Serba PAS!

    Sedang mencari laptop gaming yang ukurannya pas, dan performa pas? MSI GE62 VR bisa jadi pilihan! Simak review MSI GE62 VR Apache dari duniaku.net berikut!
    Baca Juga

    Category Award: Vortex G25VR

    Computex 2017

    Vortex G25VR hanya memiliki volume 2,5 liter! PC desktop kecil ini memiliki desain unik yang membuatnya mudah dibawa dan ditempatkan di manapun. Bahkan diintegrasikan sebagai mesin VR Arcade. Vortex G25VR memiliki 2 buah kipas dengan 8 heat pipe untuk memaksimalkan performa pendinginan. Teknologi Hi-Res Audio/ Nahimic 2+/ VR untuk konfigurasi home theater dan pengalaman VR gaming yang maksimal dengan memberikan suplemen pada setiap output audio yang dihasilkan. Vortex G25VR tidak hanya didesain untuk gaming tetapi juga pusat dari smart home masa depan.

     

     


    SHARE
    Previous articleSebelum Menonton Film Wonder Woman, Ketahui Dulu 6 Hal Ini!
    Next articleAwas Mimpi Buruk, Inilah 5 Film Horor Korea Terbaik yang Wajib Kamu Tonton!
    Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.