Dragon Ball Super Episode 93: Goku Merekrut Frieza dan Kemunculan ‘Broly’ Wanita! (Video)

preview dragon ball super episode 93

Goku akan mencoba untuk merekrut Frieza, Cabba dan Caulifla vs ‘Broly’ Wanita. Yuk, kita tonton preview dari Dragon Ball Super Episode 93!

Setelah cukup lama ditunggu-tunggu, akhirnya Dragon Ball Super akan memasuki episode ke-93. Pada Dragon Ball Super episode 93 yang diberi judul “You’re the 10th Warrior! Goku Visits Frieza!”, kita akan diperlihatkan bagaimana Goku mencoba merekrut Frieza ke dalam tim Universe 7 sebelum berpartisipasi dalam Tournament of Power. Tentu saja ini dikarenakan Buu yang tertidur dan tidak kunjung bangun.

Baca Juga

Menariknya, dalam preview dari Dragon Ball Super episode 93 diperlihatkan bagaimana akhirnya Goku mengunjungi Frieza di neraka. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, Frieza akan memiliki lingkaran malaikat di kepalanya. Nah, di sini Goku tampaknya berusaha untuk bernegosiasi dengan Frieza—yang mana sepertinya cukup sulit, karena alih-alih menerima tawaran Goku, Frieza berubah menjadi Golden Form miliknya.  Keduanya sepertinya akan bertarung kembali dan cukup menarik apakah Goku bisa merekrut Frieza ke dalam timnya.

Inilah Alasan Kenapa Anime dan Manga Dragon Ball Super Berbeda Cukup Jauh!

Penasaran kenapa anime dan manga Dragon Ball Super berbeda jauh? Toyotaro selaku mangaka yang mengerjakan Dragon Ball Super menjawabnya dalam sebuah interview!
Baca Juga

Di lain pihak, bangsa Saiya di Universe 6 juga tengah bersiap-siap untuk menghadapi Tournament of Power. Setelah Caulifla berubah menjadi Super Saiyan, kali ini giliran Kale yang berlatih untuk berubah menjadi Super Saiyan. Dan sepertinya Kale mengamuk setelah menjadi ‘Legendary Super Saiyan’ layaknya Broly. Kamu bisa melihat preview dari Dragon Ball Super episode 93 di bawah ini:

Berikut ini adalah sinopsis untuk Dragon Ball Super episode 93:

“Goku pergi ke neraka untuk merekrut Frieza! Tidak bisa membangunkan Buu, Goku memilih musuh bebuyutannya Frieza sebagai pengganti Frieza! Bagaimana reaksi Frieza terhadap ajakan Goku ini…?!

Universe 6 Minggu Ini: kekuatan sebenarnya Kale dilepaskan! Menghitung potensi tersembunyi Kale, Caulifla mengajarinya untuk menjadi Super Saiyan! Hasilnya, dia menguak kekuatan yang bahkan membuat takut anggota tim Universe 6 lainnya!”

Dragon Ball Super episode 93 akan tayang pada tanggal 3 Juni mendatang. Apakah kamu menantikan Frieza bergabung dengan tim Universe 7? Ataukah kamu lebih menantikan kemunculan ‘Broly’ wanita? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Gambar: Comicbook.com


SHARE
Previous articleLost Sphear, Ini Lho JRPG Baru dari Square Enix!
Next articleInilah Deretan Tipe Pemain Mobile Legends di Indonesia. Adakah yang Mirip Denganmu?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.