Peripheral Gaming HyperX Baru Hadir di Computex dengan Harga Terjangkau!

HyperX Alloy Elite RGB peripheral gaming hyperx
HyperX Alloy Elite RGB, dengan 16.8 juta pilihan warna

HyperX pertama kali muncul ke pasar peripheral gaming melalui lini headset Cloud yang menuai banyak pujian. Setelah memperkuat posisinya dengan mechanical keyboard Alloy FPS di Computex 2017 peripheral gaming HyperX terbaru kembali dan terdiri atas dua keyboard dan satu mouse.

Produk pertama dari peripheral gaming HyperX tahun ini adalah sebuah keyboard yang diikutsertakan dalam branding Alloy mereka. Bila Alloy FPS adalah produk budget tanpa banyak fitur berlebihan, HyperX Alloy Elite RGB dirancang dengan konsep berkebalikan. Tidak hanya dilengkapi dengan 16,8 juta warna, keyboard ini juga membesar secara vertikal untuk menambahkan dedicated media buttons serta volume wheel. Adapun produk ini disertai wrist rest dengan dua tekstur berbeda yang tidak ditemui pada Alloy FPS biasa.

HyperX Alloy FPS Pro dan Pulsefire Mouse

Untuk kamu yang tidak ingin menghamburkan uang banyak untuk keyboard, HyperX menghadirkan Alloy FPS Pro. Secara keseluruhan ini adalah produk yang sama dengan Alloy FPS hanya saja merupakan versi tenkeyless. Meski Alloy FPS sendiri sudah relatif terjangkau untuk ukuran mechanical keyboard (saat ini sekitar 1,4 juta rupiah), HyperX mengatakan bahwa produk ini akan diluncurkan dengan harga di bawah itu.


Selain dua keyboard tersebut HyperX juga mulai merambah jenis peripheral baru yaitu mouse. Produk pertamanya diberi nama Pulsefire dan akan hadir dengan enam tombol yang dapat diprogram (tombol kiri-kanan, dua tombol di sisi kiri, scroll wheel, dan satu tombol di tengah). Pulsefire dirancang menggunakan sensor optik Pixart 3310 dan tingkat sensitifnya dapat diatur dari 400 dpi hingga 3200 dpi.

Meski mouse-mouse lain banyak yang dapat mencapai tingkat lebih tinggi, HyperX merasa hal tersebut tidak banyak bermanfaat dan memilih membatasinya untuk menekan harga. Walau saat ini adalah era cahaya RGB di mana-mana, HyperX memilih jalur aman dan mouse ini hanya dapat memberikan cahaya merah, sesuai dengan branding hitam-merah mereka.

Ketiga peripheral gaming HyperX tersebut belum memiliki harga resmi dan direncanakan hadir di kuartal 3 tahun ini. Tertarik?

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleAdakah Karakter Game Beragama Islam? 4 Karakter Ini Memiliki Kriterianya!
Next articleMakin Seram, DOOM Kini Bisa Kamu Mainkan Melalui VR!