Mobil Toyota bisa Menjadi Robot?! Promosi dari Toyota akan Membuatmu ingin Memiliki Mobil!

Toyota Sliger Robo

NTP atau Nagoya Toyopet memberikan sebuah promosi keamanan berkendara yang unik, yaitu menggunakan maskot mobil yang bisa menjadi robot!

Baca Juga

Nagoya Toyopet adalah perusahaan penjual mobil Toyota yang berpusat di Nagoya. Tidak hanya menjual, Nagoya Toyopet juga memberikan jasa service kendaraan secara berkala dan penyewaan mobil.

Keamana berkendara di Jepang memang sangat diperhatikan. Tidak sembarangan orang boleh menggunakan kendaraan bermotor. Proses mendapatkan surat izinnya pun tidak mudah.

Toyota melalui Nagoya Toyopet membuat sebuah promosi keamanan berkendara yang unik, yaitu sebuah mobil yang bisa berubah menjadi sebuah robot! Lihat video promosinya di bawah ini.

Pembahasan Dragon Ball Super 95: Kekuatan Penuh Golden Frieza Dipamerkan! Ternyata Dia Sekuat Goku?

Sudah diketahui dari episode 94 dan preview kalau Golden Frieza akan pamer kekuatan. Namun Dragon Ball Super 95 menunjukkan dia sudah jadi sangat kuat!
Baca Juga

Di video itu, mobil Toyota Hiace terlihat dapat berubah dan memegang bendera keamanan berkendara berwarna kuning yang biasa digunakan s untuk menyebrangi jalan.

Melihat bentuknya, sebagian dari kita mungkin akan mengingat robot-robot di seri Transformers, namun sebagian lagi justru mengingat Itasha Robo dari Akibaranger. Saya sendiri justru melihat unsur Mazinger Z di bagian kepalanya.

 

Tapi ya, untuk sekarang jangan bayangkan akan benar-benar ada Toyota Hiace yang bisa berubah menjadi robot raksasa. Transformasi heboh ini jelas hanya bagian dari media promosi saja.

Toyota Robot


Sliger Robo tidak hanya mempromosikan Toyota sendirian, karena dia bekerja sama dengan sebuah tim yang memiliki gaya seperti Super Sentai, yaitu Slide Sentai Slinger! Video mereka bersama-sama bisa kamu lihat di bawah ini.

Slide Sentai Slinger benar-benar terlihat seperti Super Sentai, mulai dari kostum mereka yang memiliki banyak warna, dan masing-masing dari mereka merepresentasikan satu mobil yang menjadi motif kepala mereka.

Sliger Robo dibuat untuk mempromosikan keamanan berkendara, karena itu matanya bisa menembakan sebuah beam laser, dan laser ini adalah penggambaran dari lampu depan Toyota Hiace yang terang dan bisa membantu penglihatan para pengendara di tempat gelap.


Dalam bentuk robot, Sliger Robo memiliki tinggi 7 meter dan berat 3 ton. Sliger Robo sudah pernah dipamerkan di event Tebasaki Summit di Aichi, Nagoya.

Bagaimana? Apakah kamu sudah mulai tertarik untuk memiliki sebuah mobil yang bisa berubah menjadi Super Robot?

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia.


SHARE
Previous articlePembahasan Dragon Ball Super 95: Kekuatan Penuh Golden Frieza Dipamerkan! Ternyata Dia Sekuat Goku?
Next articleFoto Lokasi Syuting Deadpool 2 Pamerkan X-Mansion dan Gaya Kocak Deadpool
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.