Guide Mobile Arena: Thane, Sang Raja yang Tak Terkalahkan

Mobile Arena
Sumber: Garena Mobile Arena

Kesulitan memilih hero yang cocok saat bermain Mobile Arena? Mengapa tidak mencoba Thane, sang raja yang tidak terkalahkan!

Sebagai sebuah game MOBA, Mobile Arena juga memiliki beragam hero yang bisa kamu gunakan seperti Dota atau Vainglory. Namun, untuk menguasai satu dari sekian banyak hero, kamu wajib mengetahui skill dan item build yang dimiliki oleh hero tersebut agar dapat menggunakannya secara optimal. Untungnya, kali ini Duniaku.net telah mempersiapkan guide yang bisa membantu kamu bermain seperti seorang profesional. Yuk kita lihat lebih lanjut!

Baca Juga

Setelah menyelesaikan level tutorial dalam Mobile Arena, kamu langsung bisa memulai pertarungan pertamamu dengan berbagai hero yang tersedia. Namun, sebelum memilih kamu juga harus memperhatikan peran yang dimiliki oleh masing-masing hero. Jika kamu adalah tipe pemain yang senang berada di baris depan dan memulai pertarungan, maka Thane adalah hero tanker yang tepat untuk memulai petualanganmu dalam Mobile Arena.

Skill Build

Mobile ArenaSumber: Garena Mobile Arena

King Thane adalah seorang hero melee dengan kemampuan yang membuat dirinya cocok sebagai seorang initiator atau mengakhiri pertarungan berkat kombinasi skill yang dia miliki. Valiant Charge adalah skill pertama Thane yang dapat menghasilkan 58/64/72/80/88/96 + (0.35 Physical Damage) sekaligus mini-stun dan menjadi prioritas kedua untuk kamu maksimalkan. Skill kedua yang dia miliki adalah Avalon’s Fury yang dapat digunakan untuk memperlambat gerakan musuh sekaligus memberikan damage sebesar 200/260/320/380/440/500 + (0.38 Physical Damage), sehingga ini adalah skill dengan prioritas pertama untuk kamu maksimalkan.

Excalibur adalah skill ultimate milik Thane yang sangat mematikan karena dapat menghasilkan 400/800/1150 + (1.10 Real Damagedamage ditambah Physical Damage sebesar 15% nyawa musuh yang hilang, Jangan lupa untuk meningkatkan skill ini saat kamu bisa melakukannya pada level 4, 8 dan 12. Sama seperti semua hero dalam Mobile Arena, Thane juga memiliki sebuah skill pasif, yaitu Royal Power yang dapat memulihkan dirinya sebesar 24% saat nyawa Thane berada di bawah 30%.

5 Hero Terkuat Mobile Arena Ini Siap Kamu Pakai di Grand Opening Versi Indonesia!

Mobile Arena baru saja dibuka di Indonesia! Setelah kami mencoba dan menimbang berbagai hero yang ada, berikut merupakan hero terkuat Mobile Arena saat ini!
Baca Juga

Jika kita melihat dari semua skill tersebut, sudah jelas bahwa Thane adalah hero yang berperan besar dalam team fight berkat combo Valiant Charge + Avalon’s Fury dan diakhiri dengan Excalibur untuk menghasilkan damage maksimal. Thane juga tidak takut untuk menyerap damage berkat skill pasif Royal Power yang dia miliki, namun, kamu harus tetap berhati-hati karena skill pasif tersebut memiliki cooldown selama 75 detik.

Item Build

Mobile ArenaSumber: Garena Mobile Arena

Ada dua pilihan item build yang kamu bisa gunakan untuk memaksimalkan kemampuan Thane di medan perang, dan keduanya juga memiliki gaya bermain yang berbeda, jadi jangan takut untuk mencoba untuk menemukan yang paling cocok dengan dirimu.

Item build yang pertama adalah Gaia’s Standart + Gilded Greaves + Crimson Banner + Hercule’s Madness + Hyoga’s Edge + Shield of the Lost. Build ini sangat mengandalkan regen yang di dapat oleh Thane saat dirinya berada di tengah pertempuran, sehingga kamu bisa bertahan lebih lama untuk membantu teman satu tim yang berada di tengah pertempuran. Namun, salah satu kekurangan dari build ini adalah damage dari Thane yang tidak begitu besar, sehingga kamu harus mengandalkan skill yang kamu miliki dan hero dps lainnya untuk menghasilkan damage.

Build alternatif yang bisa kamu gunakan adalah Mail of Pain + Gilded Greaves + Hercule’s Madness + Ancestral Glory + Gaia’s Standart + Hyoga’s Edge. Berkat tambahan damage dari Mail of Pain dan Hercule’s Madness, Thane dapat berperan sebagai tanker sekaligus dps di tengah team fight. Ditambah lagi, Ancestral Glory dapat kembali menghidupkan Thane dengan sisa 40% hp, sehingga buff pasif dari Hercule’s Madness dapat aktif untuk waktu yang lebih lama walaupun kamu baru saja terbunuh.

Arcana Build

Mobile ArenaSumber: Garena Mobile Arena

Salah satu fitur yang dimiliki oleh Mobile Arena adalah Arcana, sekumpulan buff yang bisa kamu aktifkan secara permanen selama permainan berjalan. Arcana bisa kamu kombinasikan untuk mendapatkan buff yang sangat efektif semenjal awal permainan, sehingga mengetahui kelebihan dan kekurangan dari masing-masing hero sangatlah penting untuk mengoptimalkan Arcana yang kamu miliki.

Karena Thane adalah seorang tanker yang berada di baris depan, maka optimasikan Arcana yang kamu miliki untuk meningkatkan regen, pertahanan, serta max hp yang dia miliki. Beberapa contohnya adalah Brute Force level 2 (Physical Attack +1.5 dan Max HP+ 13.6), Reinforce level 2 (Max HP +36 dan Physical Defence +1.6) dan Potential level 2 (Max HP +15.7, HP Regen +3.1 dan Cooldown Reduction +0.3%). Untuk level 3, kamu bisa menggunakan Bloodlust (Physical Attack +2.5 dan Life Steal +0.5%), Colossus (Max HP +75) dan Herculean Power (Physical Defence +5 dan Magic Defence +5).

Ingin tahu siapa saja hero yang cocok dengan Thane serta cara memainkannya yang paling efektif? Lanjut ke halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror (Bagian 2)
Next articleIni Dia, Daftar Lengkap Dewa di American Gods Season 1!
Katanya sih suka main game, makan, suka main musik dan kayak manusia normal lainnya.